Sinopsis Mahaputra Antv Episode 325

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 325.AS dan Rawat ji masuk ke dalam istana Bijolia dan mendengar pujian untuk Pratap. AS menyimpulkan bahwa Pratap telah menyelesaikan tugas nya. ia mengatakan tentaranya untuk menunggu di sini sementara ia pergi kedalam bersama Rawat ji. Orang orang mulai memuji US karena mereka melihatnya. ia memuji mereka juga. ia menebak skenario dengan melihat situasi dan berterimakasih serta meminta maaf kepada mereka. aku telah jauh dari Bijolia selama bertahun-tahun yang mengapa begitu banyak masalah, miskomunikasi terjadi di antara kita. tak sengaja kita telah menyakiti kalian tapi aku minta maaf kepada kalian semua. Ini tak akan terjadi di masa depan, baik dengan Bijolia atau dengan negara lain yang berkaitan dengan Mewar. Mereka memuji nya lagi.

Pratap menyapa ayahnya dengan tangan terlipat. AS berjalan ke arahnya dan memberkati nya. mereka berbagi pelukan. Hansa menyeka air matanya. AS melihat Hansa dan mengingat pertemuan terakhir mereka. ia menyapa nya. Ia melihat Patta dan mengingat pertemuan mereka di Mewar. Pratap bilang aku telah menepati janji ku kepada mu. Masalah Bijolia ini telah telah diambil dari perawatan sekarang. tanggung jawab masa depan sekarang pekerjaan Patt. Patta kewalahan. ia menyentuh kaki AS. AS mengatakan bahwa ia bangga padanya karena cara nya melindungin Bijolia. Patta bilang aku tak pernah membayangkan bahkan dalam mimpi ku bahwa aku akan mendapatkan begitu banyak penghargaan dari mu. Hari ini aku berjanji (atas nama dirinya sendiri dan Bijolia) bahwa aku akan melindungi Mewar dan Rajputana selama aku masih hidup. Ajabde akan bergerak maju tetapi berhenti. ia masuk ke dalam. Pratap mengamati semuanya.

Di pengadilan Akbar, para penguasa negara terdekat yang menawarkan kepadanya banyak hal. Raja Mau menyerah di depan Akbar dengan menawarkan pedangnya. Bairam Khan mengatakan kepadanya bahwa itu telah diterima. ia akan dipanggil ke sini setiap kali ia akan dibutuhkan. Raja Mau menyapa Akbar dalam gaya Mughal dan mengangguk.

Rawat ji berbicara kepada Hansa. aku telah memainkan peran Mama Ajabde di masa lalu tapi tak bisa memenuhi tanggung jawab ku untuk sementara karena keadaan. Tapi aku mencoba untuk hidup hari ini. masa lalu adalah masa lalu. Mari kita lupakan masa lalu yang menyakitkan dan bergerak menuju masa depan yang baru. Bijolia akan selalu tetap menjadi bagian tak terpisahkan dari Mewar. Hansa tersenyum padanya. Hansa menyapa AS. ia meminta nya untuk tinggal di sini untuk sementara waktu untuk beristirahat. Pratap ingat janjinya kepada orang tuanya sebelum meninggalkan Mewar. ia mengatakan pada ayahnya bahwa mereka harus pergi sekarang. AS setuju. ia berbalik untuk pergi bersama dengan Pratap dan Rawat ji ketika mereka semua berhenti karena mereka mendengar suara gelang kaki. Ajabde datang dengan pakaian kerajaan bersama dengan Saubhagyawati. US menatap ke arahnya saat ia menyentuh kakinya. ia akhirnya memberkati nya yang membuat ia dan Hansa bahagia. AS mengatakan pada Pratap bahwa ia akan menunggu nya di dekat danau dan pergi bersama Rawat ji. Pratap mengangguk. Semua orang pergi kecuali Pratap dan Ajabde.

Bairam Khan mengajak Beer Mohammad untuk menyiapkan rencana perluasan kerajaan Mughal ke negara-negara sekitarnya. Bir Mohammad menjelaskan semuanya. Bairam Khan melihat ekspresi marah di wajah Akbar. ia beralasan bahwa mereka melakukan yang terbaik dan memiliki banyak mereka negara di bawah kekuasaan mereka sementara banyak negara lain Rajputana berjuang di antara mereka sendiri saja. Orang lain mendukung Bairam Khan tapi Akbar tak tertarik mendengar pujian itu. ia ingin Pratap menyerahkan pedangnya di depannya.

Pratap berbalik pergi. Ajabde meminta nya untuk tinggal lebih lama tapi ia menjawab bahwa ia telah memenuhi janjinya. aku telah bersumpah bahwa aku akan membuat Bijolia aman. ia bertanya apakah ia telah menyelesaikan misinya. ia mengangguk. Orang orang tak lagi marah terhadap Mewar. Ajabde mengatakan kau telah menghapus kebencian dari hati orang-orang tetapi apakah kau bisa melakukannya pada dirimu sendiri? kau memberi ku jawaban mu dengan tetap tenang. Aku tak tahu apakah aku harus mengatakan ini kepada mu atau tidak. aku telah memahami bahwa kau masih mencintai ku, kau masih memiliki cinta untuk ku di beberapa sudut hati mu. aku salah. kau telah serius menjadi seorang prajurit tak berperasaan. Dengan melewati tahun mu menjadi semua lebih keras hati dan lupa semua janji pernikahan mu. aku belum lupa apa-apa. ia menghentikannya. kau menyalahkan ku karena menjadi keras hati dan melupakan mu ketika jujur, aku tak bisa berhenti memikirkan mu setiap hari. kau pikir saya tak bisa mengerti / merasakan mu sementara bertindak menjadi orang asing? kau pikir aku tak bisa mengerti bahwa orang asing ini ada tapi Ajabde ku? kau berpikir hatiku tak pernah membuat ku menyadari bahwa aku bertemu setiap hari dan malam tak lain adalah aku lebih baik setengah, istri ku.Baca selanjutnya Sinopsis Mahaputra Antv Episode 326.


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 325. Please share...!

Blog, Updated at: 10:42