Sinopsis Gangaa Sctv Episode 61

Posted by

Sinopsis Gangaa Sctv Episode 61. Verma mengatakan kepada mereka untuk tak menanyakan kepada Niranjan seperti ini. Lalu Verma menyurh mereka semua luar bersama dengan Omkar.

Saat itu Niranjan terluka. ia melihat Pulkit benar-benar sedih. Verma bertanya kepadanya tentang lembar tanda palsu itu. Niranjan pun bertanya-tanya mengapa dan bagaimana hal ini terjadi. Semua hormat kepada saya dan sekarang kehormatan ku ternodai karena anak saya sendiri! Niranjan pun pergi dari sana.

Lalu Pulkit pun pergi keluar. Namun Madhvi mencoba untuk menghentikannya tetapi Amma ji melarangnya. Malahan Ganga yang mengikuti Pulkit. Saat itu Madhvi pun menangis.

Ketika itu Pulkit duduk sedih di beberapa tangga dekat rumah. ia menangis. Karena saya melakukannya. Aku tak tahu masalah itu bisa sejauh ini. Saya telah memberikan lembar tanda palsu itu kepada papa. Aku tak mengatakan padanya untuk mengirimkannya ke sekolah .

Ganga menjawab bahwa para wartawan yang menyalahkan Babu karena kesalahannya saja. dan Pulkit merasa buruk bagi ayahnya. Ganga berpikir tentang kata-kata Bappa nya. Tutup mata kamu dan hati kamu akan menunjukkan jalan.

Dia mengatakan Pulkit melakukan hal yang sama. kamu akan mendapatkan jawaban kamu dari hati kamu sendiri . kau bisa melihat keadaan orang tuanya berada dimana. Saat ini wartawan menyalahkan papa. Saat itu Ganga telah mendapat jawabannya.

Pada suatu hari Omkar mengambil Ganga di luar. Omkar mengatakan kepadanya untuk segera menghampirinya. Saya ingin menceritakan sesuatu yang penting. Omkar mengatakan, Kepala sekolah baru Pulkit bhaiya ini mengatakan kepada saya bahwa seseorang sedang mencoba untuk menjebak Babu. Lalu Omkar pun pergi. Sementara itu, Niranjan sedang mengambil kasus ini. ia menandatangani beberapa kertas yang Verma telah memberinya. Verma pun benar-benar bahagia.
Ketika itu Omkar membawa Ganga ke kamar dan menutup pintu. ia seperti prihatin kepada Niranjan atas kasus ini. Lalu Omkar akhirnya mengatakan kepada Gangaa segala sesuatunya. Omkar berkata, Kepala Sekolah yang baru mengatakan bahwa ia telah menerima kertas itu dari pihak kami. Dan sekarang Seseorang sedang mencoba untuk menjebak Babu.
Gangaa pun menjawab, Saya akan memberitahu babu segera. Sekarang ia tak akan mendengarkan Pulkit karena Niranjan sedang marah dengan dia. Namun Omkar memberhentikan  Gangaa untuk memberitahu Niranjan.
Kata Gangaa, “ aku ingin membuat perdamaian karena aku orang yang telah memberi lembar itu untuk Babu. Jadi Niranjan kesal dengan Pulkit bhaiya sejak saat itu. Tapi Omkar beralasan bahwa Babu benar-benar tegang pada saat ini. Dan juga kamu begitu merah. Saya akan membawa air untuk kamu. Lalu Omkar memanggil Maharaj ji untuk membawakan air. Aku harus menghentikannya entah bagaimana. Saat itu ia berpikir tentang apa yang harus dilakukan!

saat itu Niranjan masih meminta FIR copy. Saya telah meminta Raghav ji untuk membawanya. Verma pun mengangguk. Lalu Verma meninggalkan tempat itu. Dan Niranjan keluar dari ruang belajar dan duduk di kursi di luar. Dan ternyata disitu ada Amma ji.
Amma ji bertanya, kelihatannya kamu merasa tegang? ia bangun tapi ia berbaring lagi dengan santai. Madhvi bertanya apakah kamu membutuhkan sesuatu? Niranjan pun membantahnya. Niranjan berkata, semuanya sekarang sudah tenang. Amma ji dan madhvi juga sudah merasa baik. Jadi aku harus pergi ke Allahabad untuk beberapa pekerjaan mendesak selama 2-3 hari. Karena saat ini Raghav ji sedang tak sehat.
Saya harus mengajukan pernyataan di pengadilan tinggi. Niranjan pun mengatakan kepada madhvi agar segera berkemas. Namun saat itu Madhvi tak senang atas apa yang Pulkit lakukan. ia mengganggu papa nya dalam kesulitan. Tapi Amma ji senang bahwa semuanya baik-baik saja. Tapi Niranjan benar-benar terluka atas prilaku Pulkit ini. Niranja juga Berharap Tuhan akan mengatur segalanya dengan benar!

saat itu Omkar menemukan beberapa obat dari lemari nya. Dan Maharaj ji pun membawakan air untuknya. ia mencoba untuk memanggil Ganga di luar tetapi Omkar memberitahu Gangaa untuk membiarkan aku tinggal di sini. Lalu saat itu ia marah atas kekacauan pagi (dari wartawan media). Maharaj ji pun pergi. Ketika itu Omkar mencampur minuman mereka dengan tablet di dalam air setelah Maharaj ji pergi keluar.
Saat itu Gangaa yang meminum air itu. Omkar pun gembira melihat Gangaa meminum air itu. Omkar terlihat dengan senyum jahatnya. Saat itu Gangaa ingin pergi ke kamar Babu. Tapi Omkar mengatakan kepadanya untuk pergi saja. Saya juga akan datang kesana setelah kamu. Setelah di luar, Ganga mulai merasa pusing. Omkar mengatakan kepadanya untuk beristirahat tapi ia bersikeras untuk berbicara dengan Babu. Lalu Gangaa pun pingsan. Saat itu Omkar memegang nya. Sekarang saya akan melihat bagaimana kamu mengatakan yang sebenarnya untuk Niranjan! Ketika itu Madhvi dan pembantu yang datang kelantai atas.
Ketika itu Pulkit mondar cemas di kamarnya. Sagar pun bertanya kepadanya apa yang terjadi?. Bagaimana wartawan mencari tahu tentang lembar tanda palsu itu? Namun Pulkit tak mengatakan apa-apa. Dan Pulkit pun mendapat ide. Saya akan memberitahu mumi karena ia habis untuk mencari ibunya. Tapi Sagar marah karena tak ada saham apa-apa dengan ia hari ini. Saya akan meminta orang lain saja kata Sagar.

saat itu Omkar menyelimuti Ganga dan menyembunyikan dirinya di bawah sofa. ia menempatkan lebih banyak pakaian diatas sofa itu sehingga ia tak kelihatan. Lalu ia melarikan diri dari sana setelah itu.
Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa Sctv Episode 62.


Tags: Gangaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa Sctv Episode 61. Please share...!

Blog, Updated at: 13:33