Sinopsis Gangaa Sctv Episode 58

Posted by

Sinopsis Gangaa Sctv Episode 58.Verma ingin bertemu dengan Niranjan untuk beberapa pekerjaan mendesak. Ganga datang untuk berbicara dengan Niranjan. Niranjan sedang berbicara di telepon. Dia mengakhiri panggilan ketika Ganga mengatakan kepadanya bahwa dia ingin belajar. Gangaa berkata, saya membuat kesalahan. Aku tahu pentingnya belajar tapi sekarang saya menyadari betapa sangat diperlukan itu.

Niranjan menegaskan lagi. Apakah kamu pikir ini adalah lelucon? kamu tak bisa mengatakan ya dan tak sesuai keinginan kamu. Saya tak dapat mendukung kamu dalam kekanak-kanakan kamu. Kamu tak serius tentang belajar. Mengapa saya membuang-buang uang ketika kamu tak tertarik untuk belajar? Aku tak bisa membuang-buang waktu lagi kepadamu. Gangaa mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi Niranjan tak bisa percaya padanya. Bagaimana jika kamu menghina tuan ji lagi? Saya tak ingin melihat orang yang baik mendapatkan hinaan di depan mata saya sendiri!.

Ganga berdiri dengan sedih. Niranjan mengatakan kepadanya untuk pergi. ia mengatakan kepadanya bahwa ia benar-benar ingin belajar saat ini. Saya ingin belajar. Madhvi terus tangannya di bahu Niranjan. ia meminta Ganga bagaimana caranya supaya ia harus percaya padanya kali ini. ia setuju untuk mematuhi semua aturan  Amma ji dan juga belajar. Madhvi memberitahu Niranjan dan setuju. Tapi ia harus memberikan tes pertama. Aku akan mengambil ujian untuk melihat bagaimana serius ia tentang belajar. Saya akan berpikir tentang pendidikannya jika ia lulus melewati ujian saya. Niranjan memberinya tugas meja belajar 2, 3, 4 dan 5 di waktu malam. ia mengatakan kepada Bappa bhawa saya bisa melakukan apa saja jika mereka menaruh hati kepada gangaa. Saya akan belajar. Gangaa pun berjalan keluar dari ruangan.

Omkar membawa kartu undangan ke rumah untuk Amma ji agar memilih. ia memfinalisasi satu desain. Undangan akan siap dengan malam saja. Amma ji mengatakan Maharaj ji untuk membuat laddoos lebih cepat. ia juga memberitahu pembantunya untuk tak memikirkan pulang awal hari ini. Kamu akan dibutuhkan di rumah ini lagi. Pembantu pun mengangguk. Maharaj ji dan Pembantu membuat laddoos. Sagar ingin makan satu laddoos tapi Maharaj ji memberitahu ia untuk pergi dan bermain dengan Ganga. Sagar mengatakan kepada Mahara ji bahwa ia memiliki banyak teman. ia tak membutuhkan Ganga. Amma ji dan Omkar melihat Ganga (mengintip dari balik pilar). Omkar mendukung Sagar. ia telah mempunyai banyak teman.

Pembantu mengejek Ganga lagi. Ganga menjawab bahwa ia bisa mendengarnya. ia tak tuli. Pembantu menyarankan untuk berpikir siapa yang pertama. Ganga menjelaskan bahwa sekarang ia akan menempatkan hatinya dalam belajar. Aku akan menjadi seperti Babu. Maharaj ji tersenyum. ia berdoa agar semua impian Ganga ini bisa terpenuhi. Seharusnya tak ada ketimpangan kaya dan miskin. Berikan padanya apa-apa yang ia inginkan.

Ganga mulai belajar tabel tetapi ia menemukan kesulitan. Jika ada seseorang menulis itu akan lebih mudah. Tapi siapa yang akan menulis untuk saya? ia ingat bahwa ada notebook lama Sagar. ia menuju ke kamarnya dan mencari notebook. Sagar masih dirumah. ia kesal bahwa gangaa menyentuh buku-bukunya. Jangan menyentuh hal-hal saya tanpa izin saya. ia menarik kursinya dan jatuh. Semua buku-buku sagar pun jatuh dari rak.

Pulkit menyembunyikan berkas palsu dari teman-temannya. Ayah saya juga tak bisa mengetahui bahwa berkas itu palsu. ia telah menyembunyikan berkas aslinya antara buku Sagar. Pulkit pulang untuk merobek berkas itu segera.

Sagar memperingatkan Ganga tak menyentuh hal itu lagi. ia mulai mengambil semua kertas yang berserakan. Aku tak butuh bantuan kamu. Ganga diam-diam berjalan keluar dari ruangan. Sagar merapikannya ke tempat semula lagi. Asli lembar tanda Pulkit telah jatuh di belakang kit kriket nya.

Ganga bertanya-tanya apa yang harus ia lakukan sekarang. Sagar tak ingin dibantu oleh saya dan bahkan tak memberi saya buku-bukunya. Sekarang sudah jam 4:00. Bagaimana saya akan belajar semua tabel! Babu juga akan segera pulang. Aku harus belajar semua tabel secepatnya sendiri! Sekarang jam 4:30. ia sedang mencoba untuk mempelajari 3 tabel.

Pulkit datang ke kamarnya. ia mencari berkas di antara buku Sagar tetapi tak dapat menemukannya di sana. ia memeriksa setiap lemari, di bawah tempat tidur. Pulkit bertanya, Apakah seseorang menemukannya? ia akan merasa was-was. ia memutuskan untuk memeriksanya di luar.

Ganga membaca tabel dengan keras. Pulkit mengatakan kepada Maharaj ji tentang berkas tetapi ia tak tahu. Maharaj ji tahu Pulkit. Ia pun menawarkan Pulkit untuk mengajari Gangga. Mereka pun berdua duduk bersama. ia meminta gangaa untuk mengulang setelah dia. ia melakukannya dengan senang hati.

Amma ji membuat daftar tamu. Niranjan sibuk dalam kasusnya. ia mengatakan kepadanya untuk mengurus semuanya. Seharusnya tak ada kesalahan. Omkar tak harus melakukan semua pekerjaan. ia setuju untuk melakukan segala sesuatu setelah ia membuat daftar. ia bertanya-tanya apakah ia masih marah dengan ia atas apa yang ia lakukan dengan Ganga? ia bukannya berterima kasih, untuk bantuan yang datang padanya. Ganga belajar tabel karena saya telah memintanya untuk melakukannya. ia akan belajar sekarang dan saat ini tak ada yang akan dapat menghentikannya.

Pulkit bertanya kepada Maharaj ji, jika seseorang mengambil beberapa kertas dari kamarnya. Maharaj ji membantah. Pulkit berpikir di mana berkas itu hilang. Maharaj ji dan Ganga melanjutkan belajar tabel. Pulkit bahagia melihat mereka sementara Amma ji akan kesal. Amma ji memberikan Ganga tugas menjaga tepat 8 laddoos di piring masing-masing. Maharaj ji menawarkan untuk tetap belajar tapi Amma ji tetap menempatkan. Amma ji juga mengepalai menuju kamarnya. Pulkit bertanya Ganga apa yang akan ia lakukan sekarang. ia mendapat ide dan tersenyum. Saya akan melakukan keduanya dengan bekerja bersama-sama. Gangaa mulai menjaga ladoos. Amma ji datang kembali ke sana. Ganga menunjukkan menutupi piring dengan plastik setelah itu. Ini akan terlihat baik. Amma ji berjalan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata.
Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa Sctv Episode 59.


Tags: Gangaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa Sctv Episode 58. Please share...!

Blog, Updated at: 09:36