Sinopsis Gangaa Sctv Episode 46

Posted by

Sinopsis Gangaa Sctv Episode 46.Madhvi telah didiagnosis bahwa ia mengidap batu ginjal. Doc meyakinkan mereka bahwa batu itu  nyata kecil. Hal ini akan baik dengan obat-obatan. Anda tak harus melakukan oprasi. Madhvi merasa lebih baik sekarang. Doc memberikan instruksi khusus padanya tentang dietnya. Banyak pasien menghindari untuk datang ke doc ketika rasa sakit itu mulai muncul. kamu juga telah melakukan kesalahan yang sama. Anda harus datang ke sini secepatnya ketika rasa sakit itu mulai terasa. Niranjan merasa bingung. aku berada di rumah namun kamu tak memberitahu. Mengapa? ia mengatakan kepadanya bahwa ia telah mengatakan kepada Ganga untuk memanggil seseorang untuk membantunya. Mungkin ia lupa.

Ganga berdoa. ia berpikir tentang madhvi. Bahu ji begitu sangat mencintaiku. Jika ibu ku masih hidup maka ia juga akan melakukan hal yang sama. Aku sangat mencintainya. Jangan melakukan sesuatu yang salah padanya. Aku bisa melakukan apa pun untuknya. Jika doc tak akan mengerti aku maka aku akan merusak Bappa ini, bersumpah. Aku tak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya.

Amma ji yang mondar-mandir di dalam rumah ketika Prabha dan suaminya datang ke sana terburu-buru. Prabha yang bersangkutan dengan madhvi. sekalipun ia bereaksi secara berlebihan. walaupun Amma ji tak dapat terhubung ke Niranjan. aku benar-benar merasa khawatir. Niranjan, Raghav ji dan madhvi pulang ke rumah saat itu. Ganga senang melihat madhvi pulang ke rumah, semua aman. ia berdiri di belakang pilar untuk melihat mereka dari kejauhan. Niranjan memberitahu anggota keluarganya tentang kondisi madhvi saat ini. Hal ini dapat diobati dengan obat-obatan. ia tak perlu melakukan operasi apapun. Amma ji senang bahwa tak akan ada operasi. Apa kamu baik baik saja? Mengangguk madhvi. Prabha membawa madhvi ke kamarnya. Amma ji menegaskan dengan Niranjan bahwa tak ada yang perlu untuk dikhawatirkan. ia berbicara tentang insiden itu dan memberitahu Ganga yang berdiri di kejauhan.

Niranjan membawa Ganga ke kamar kerjanya. Amma ji mengikutinya dengan tegang. ia mempertanyakan Ganga. Madhvi bilang untuk membawa seseorang namun kamu tak mengasih tahu kepada siapa pun. Ganga yang menulis kesakitan namun kamu tetap tenang. Kita semua berada di rumah. Mengapa tak kamu ceritakan? Apakah kamu lupa itu? Ganga menjelaskan kepadanya melalui gerakan. Amma ji merasakan segala sesuatu dan takut. ia masih menegurnya karena begitu ceroboh. Bagaimana jika situasi madhvi telah memburuk? Aku tak percaya bahwa kamu dapat melakukan sesuatu seperti ini. ia begitu sangat mengasihi mu. kamu telah mengambil dari sisinya pada hari itu, Aku yang menyalahkan madhvi atas insiden toko. kamu tak seperti itu bahwa aku sedang berbicara buruk padanya. Madhvi tak akan berbicara salah untuk mu juga. ia bahkan berpendapat dengan ku untuk mu. Mengapa kamu merasa tenang ? Bagaimana kamu bisa seperti itu  kamu dapat mengabaikan orang yang kesakitan? Bagaimana kamu berubah begitu banyak? Untuk apa? Harus ada beberapa alasan. aku sangat marah pada mu. aku pikir kamu seorang gadis yang bertanggung jawab dan mencintai mu seperti kita sendiri tetapi kamu membuktikannya dan aku salah lagi. kamu tak peduli tentang kami sama sekali. Bukankah kamu merasa terganggu melihat madhvi seperti demikian? Ganga mempertahankan keheningan nya. ia bangkit dan berjalan keluar dari ruangan.

Dia berteriak, tapi Amma ji mengatakan kepadanya untuk tak merusak kesehatannya. Madhvi baiklah. ia masih tak bisa mengerti bagaimana Ganga bisa melakukan ini. Bagaimana ia berubah begitu banyak? Amma ji membisikan ke telinganya terhadap Ganga. ia mungkin telah membawa omelan mu untuk hatinya. ia mengatakan itu adalah sikap keras kepala kalau itu benar. Kami telah melakukan begitu banyak untuk dirinya. ia harus belajar jika ia ingin mandiri dalam hidup. Amma ji mengangguk. Gadis ini sangat keras kepala. Tapi aku sudah selesai dengan dirinya. aku telah memutuskan untuk tak mengatakan apa-apa tentang dia. Ia menemukan arti dalam kata-katanya. Cinta kita telah memanjakannya maka sebagai gantinya. Aku tak akan memaafkan Sagar atau Pulkit jika salah satu dari mereka yang akan melakukannya. kamu hanya bisa merawatnya. Setuju bahwa kita tak ada hubungannya dengan dia, tapi sekarang bahwa kita telah mengambil tanggung jawab ini maka kita yang akan melakukannya. kamu akan menanganinya? ia setuju. aku akan melakukannya tetapi dengan gaya ku sendiri. kamu tak dapat menghentikan ku. ia memberikan kebebasan full padanya. Kita harus sedikit ketat terhadap Ganga juga. Amma ji mengambil alih untuk mengajar dengan disiplin kepada Ganga. kamu harus percaya padaku. kamu tak bisa mempertanyakan aku sekarang dan kemudian. ia mengangguk. ia berjanji untuk melakukannya segera. ia mendapat panggilan dan pergi keluar untuk menghadirinya. Amma ji tersenyum memikirkan bagaimana rencananya bekerja dan mendukung.

Prabha dan suaminya masuk ke kamar madhvi. ia mengatakan kepada mereka untuk pulang karena yash yang harus menunggu. Yash telah pergi ke sekolah nya. Mereka akan pergi untuk menjemputnya langsung dari sini ketika waktunya tiba. Prabha menyarankan datang ke sini setiap hari untuk menjaga madhvi tapi suaminya mengatakan kepadanya yaitu menentangnya. Didi akan  sibuk dan mengurus mu kemudian. Prabha berbicara apa yang terjadi. mengapa kamu tak memberitahu siapa pun bahwa kamu sedan sakit? Madhvi membawa nama Ganga. Prabha marah. Apa gadis itu yang mencoba untuk melakukannya? Madhvi berpihak kepada Ganga tapi Prabha berbicara melawan Ganga. ia sama sekali tak bertanggung jawab itu sebabnya ia diam melihat mu. Bagaimana jika sesuatu telah terjadi pada mu ?

Ganga yang duduk di sudut, ia sedih. Aku benar-benar peduli untuk mu Bahu ji. aku akan terluka jika sesuatu telah terjadi pada mu. Aku mencoba memberitahu semua orang tentang kondisimu, tetapi tak ada yang bisa mengerti aku, tak Pulkit bhaiya atau Amma ji atau Babu. aku tak bisa berbicara karena aku telah bersumpah atas nama Bappa ku. aku merasa sangat buruk melihat mu menggeliat kesakitan. Sehingga Niranjan dan Amma ji memperhatikannya. ia membuatnya memberitahu Ganga apa yang telah mereka putuskan. Amma ji memanggil keluar untuk Ganga. ia melihat mereka dan bangkit. Niranjan mengatakan kepadanya bahwa mereka telah memutuskan untuk membiarkan Amma ji terlihat setelah ia dari hari ini dan seterusnya. kamu akan melakukan apa pun yang ia meminta pada mu untuk melakukan. kamu tak akan memberikan kesempatan untuk seseorang yang mengeluh saat ini jika kamu suka atau merawat kita bahkan. ia pergi.

Amma ji duduk di tempat tidur. ia mengatakan kepada Ganga bahwa Niranjan yang marah sekarang tapi ia akan baik-baik saja dalam satu atau dua hari. ia akan mulai berbicara dengan mu lagi segera. aku di sini untuk itu, jangan khawatir. bagaimanapun, kamu akan mendapatkan apa yang kamu inginkan. kamu tak harus belajar lagi. Tapi kamu harus melakukan apa yang Niranjan telah katakan kepada mu untuk melakukannya. kamu harus mendengarkan ku jika kamu ingin Babu mu untuk mulai berbicara dengan penuh kasih kepada mu lagi. kamu tak perlu memberitahu siapa pun tentang vrat maun mu. ia mengangguk sambil menangis. ia masih tenang sehingga Amma ji akhirnya mengatakan vrat maun nya berakhir sekarang. Ganga mulai menangis. Amma ji bingung. kamu bisa bicara sekarang. Kenapa kamu menangis? Ganga bersaham bahwa Sagar yang tahu kebenaran. Ia mengatakan bahwa ia akan memberitahu Bahu ji. Amma ji kaget. Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa Sctv Episode 47


Tags: Gangaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa Sctv Episode 46. Please share...!

Blog, Updated at: 13:01