Sinopsis Efsun dan Bahar Antv Episode 18

Posted by

Sinopsis Efsun dan Bahar Antv Episode 18. Wajah efsun  berseri seri ketika ia tahu kalo ates datang karena perduli kepadanya. ” kenapa kau mencari  pria itu, apakah kau datang karena mencemaskanku? ?”. Sedangkan Bahar kaget saat Cecil memberitahu dia kalo efsun berbahaya.” jauhi dia, meski Aku Temannya. Kadang Aku takut kepadanya” sahut Cecil.
Di meja makan, keluarga mehmet sdng makan malam bersama. Tapi hanya ketegangan yang terjadi. Efsun Dan huliya kembali saling sindir. Nuran sendiri sdng duduk bersama ilyas Dan membicarakan huliya Dan asim
Bahar menghubungi ates, tapi ates tidak jujur kepada Bahar. Bahar sangat sedih.  .bibi ates berkata jika ates telah mengecewakan Bahar.. ” apa Aku harus diam bibi, saat Aku menemukan PEMBUNUH orang tuaku. Aku tidak akan tenang sampai menjebloskan dia kepenjara” kata ates. Ya jika Bahar masih ada kata bibi ates.

Efsun datang kerumah ortunya, Bahar menanyakan siapa pacar efsun sebenarnya.”sudahlah Bahar, aku akan mengatakannya nanti”kata efsun kemudian
Mehmet mendekati istrinya yang berdiri sendirian di balkon, mereka bicara ttg asim fan huliya. Kemudian topik beralih masalah anak, jika fulia ingin anak mehmet ingin fulia menyayangi efsun. “aku berusaha mencintainya tapi Semua ada batasnya, dia anakmu. Aku ingin bisa memeluk anakku, membesarkannya, selalu bersamamu.”kata fulia Dan langsung pergi
Efsun cerita kpd ibunya jika bibinya huliya menyuruh orng untuk mengikuti dia, nuran minta efsun memikirkan sekolahnya.” Ibu kenapa Aku harus sekolah, Aku sdh kaya.”kata efsun. Keesokan paginya Efsun menemui Cecil

Dikantor, bahra dan ates terlihat mesra...”Kau cantik sekali, Aku tidak pernah bosan menatapmu..”kata Ates  membuat bahar tersipu. kemudian ia berkata jika nanti malam ia akan menemui ayah Bahar.
Efsun kembali memanasi cecil untuk mendekati asim. Efsun berkata jika ia sdng jatuh Cinta pada seseorang.” Apa dia juga mencintaimu?” tanya cecil. Entahlah tetapi dia selalu ada untuk ku sahut efsun dengan wajah bersinar sinar.

Sakine memberitahu nuran jika ada Surat untuk mereka, nuran langsung panik. Karena Surat itu adlh Surat pemberitahuan jika rumah mereka akan dibongkar
Cecil menerima bunga dari asim. tapi sepertinya itu adalah jebakan efsun saja
Nuran langsung menghubungi efsun agar segera pulang.
Hadije kesal sekali karena beiza terus saja mengganggunya. Kemudian huliya datang Dan berkata ..”jika begitu maka cari tahulah apa yang sebenarnya terjadi. .”kata huliya , hadije mengangguk.
Efsun merasa bosan, ia kemudian menelepon ates Dan berpura2jika  seseorang mengikutinya. Ates yang sdng rapat langsung ijin untuk keluar

 Nuran mengamuk dikantor pemerintah. . ia marah sekali saat tahu rumahnya akan dibongkar. Ia sangat ketakuran rahasia besarnya akan terbongkar!
Huliya mendptkan kabar jika efsun tidak mendaftarkan sekolah, huliya senang sekali. Sedangkan ates kecewa karena tidak menemukan siapapun. Sedangkan Bahar kesal karena ates tidak datang lagi. Ia menutup Telp ates. dan pergi menemui ayahnya.ilyas berkata jika Bahar menjauhi pria ini saja karena dia sepertinya hanya mempermainkan Bahar saja.
-Mehmet memarahi arda dikantor karena ulahnya mengajak sekretaris pergi dan berkata kalo dia adalah seorang atahan!!

Beiza senang sekali karena akhirnya dia memiliki rumah idamanya tetapi ibunya menanggapinya dgn dingin. Sedangkan hadije tampak menguping pembicaraan mereka...
 Baca Selanjutnya Sinopsis Efsun dan Bahar Antv Episode 19.


Tags: Efsun dan Bahar, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Efsun dan Bahar Antv Episode 18. Please share...!

Blog, Updated at: 14:40