Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 97 Part 1

Posted by

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 91 Part 1. Nilufer datang menemui fatih dengan penuh kemarahan, ia  menyalahkan fatih untuk semua hal yang ia alami sekarang ini.”Sekarang aku punya tak tempat untuk pergi, atau untuk membangun kehidupan baru, Semuanya karenamu.  Jika kau tak menculikku, aku akan menyelesaikan sekolah ku, seperti Mert, mungkin aku akanmulai bekerja untuk perusahaan kami, mungkin aku akan pergi ke luar negeri untuk kehidupan baru,.”kata nilfuer “Cantikku, Kita jatuh cinta, Bagaimana kita bisa tahu, akan berakhir seperti ini? Kita adalah pemilik cinta yang istimewa,.”kata fatih, nilu berkata jika sekarang ia  mengutuk untuk rasa cintanya. “kau berutang padaku terlalu banyak, Fatih Dundar, Waktu untuk mengambil, Lihatlah, Aku memberikan waktu sampai besok, Berpikir tentang itu, kau akan memberikan semua yang kauu  punyakepada  Omer, Atau kamu tak akan melihatku atau anakku! tak pernah,.”kata nilu, Nilufer, aku tak punya apa-apa!Nilufer!.”ungkap fatih, nilu hanya menatapnya saja dan langsung pergi. Asli datang ke perusahaan, ia  hendak meletakkan alat penyadap ke hp bibinya, saat detik detik terakhir sang bibi masuk keruangannya.”Asli?”sapa nedret penuh selidik. “Bibi, kau lupa teleponmu saat kau  berada di konferensi, Dan aku ingin memberikannya kepada mu, Jangan lupa lagi,.”kata asli dengan lega karena berhasil dengan misinya, tapi wajah nedret menunjukkan kecurigaaan. Omer mempersiapkan kejutan piknik kecil dikebun rumah mereka, elif terlihat senang. Keduanya menikmati saat saat indah mereka setelah sekian lama berpisah. Sedangkan dipenjara tampak fatih menelepon necdet dan memintannya melakukan sesuatu sayangnya hp yang ia gunakan untuk menelepon telah disadap oleh tayar dan sekarang ia  sedang mendengarkan semua perkataan fatih.

Fatih minta necdet menyembunyikan sebuah dokumen tentang tayar, karena itu akan menjadi tiket mereka nanti.
Tayar lagi lagi menyebut fatih bodoh, ia bericara seakan ipad ditanganya adalah fatih. tayar menumpahkan kekesalannya. Ia bertanya apakaah mereka sudah menemukan neco, .”Dia mengubah tempat nya biasanya, Mister Tayyar, Kita tak tahu bagaimana itu bisa terjadi, Kami kehilangan ia  2 kali saat terakhir,.”kata si anak buah.

Tayar langsung berkata jika ada pengkhianat ia ntara mereka, si anak buah hendak pergi.
“Kemana kamu pergi? Apakah aku mengatakan kepadamu untuk pergi?aku masih memiliki sesuatu untuk dikatakan,Sepertinya Necdet sulit untuk didapatkan, Kita tak punya waktu lagi,  Kita harus pergi dengan cara pintas, Cari Nilufer  cepat,Metin bisa menelepon Omer dan memberinya dokumen, Satu-satunya “senjata” yang bisa menghentikannya adalah, menggunakan Nilufer, Sekarang cepat, Keluar dari sini!.”kata tayar.

Omer mengusap mulut elif dengan mesra, ia kemudian mengajak elif berdansa mengiringi lagu yang mengalun. Didlam penjara fatih sangat gelisah, ditempat lainnya anak buah tayar menculik nilufer yang pulang dari belanja. Omer dan elif duduk ia tas kap mobil dipinggir laut, mereka berdua saling berpelukan.omer mengajak elif bicara tentang pernikahan tapi elif selalu menghindar karena elif ingin mereka menikah setelah tayar tertangkap.”ku berpikir kitatidak  bisa bahagia sebelum kau menangkapnya,.”kata elif, Kau benar, Sayang, sahut omer. Keduanya kemudian saling ia m menatap kearah matahari terbenam.

Menjelang malam, keduanya pergi ke sebuah klub malam. Omer kesal melihat beberapa pria menatap elif, ia kemudian melepaskan jasnya dan memberikan kepada elif.”apa kau cemburu komisaris??” tanya elif. “cemburu? aku hanya mencoba untuk membuat mu merasa hangat dengan memberikan jaket,.”kata omer, “Jika itu musim dingin, aku  mungkin percaya padamu.  Tetapi sekarang cuacanya 30 derajat, Musim yang salah,”kata elif, ia kemudian berkata lagi jika omer ingin ia mengubah pakaiannya mereka bisa pulang. Omer berkata jika itu tak perlu.”Lihatlah, komisaris, kau  mencintai ku karena aku. aku selalu mengenakan  hal-hal seperti, Jika kau  tak suka.” omer langsung menyela, tak sayang, Aku mencintaimu dalam segala hal, Malam tlah  menunggu kita, Mari kita masuk ke dalam malam Istanbul,.

Didalam selnya fatih menulis surat untuk nilufer, tentang semua ungkapan isi hatinya. tapi ia malah merusaknya. Kemudian husein masuk, fatih kaget.”Apa yang kamu harapkan? aku ketahuan, Aku menembak  sekali dan tertangkap, Sepertinya pengadilan mengirim ku di sini.”kata husein. fatih berkata jika ia curiga tayar sengaja menempatkan mereka dibalik satu sel.
“Jika seseorang, itu Omer, ia  ingin bahwa kita menjaga setiap lainnya, Atau ia  ingin mendapatkan dokumen untuk membawanya ke Tayyar,”kata husein, Apakah kau memilikinya? tanya fatih.

“tidak, Jika aku punya, aku tak akan memberikannya, Hidupku  sangat berharga, lebih baik tinggal di sini daripada  mati,.”kata husein. Arda mencegat necdet, necdet lari dan berusaha melarikan diri tapi pelo dan tolga telah menyergapnya, akhirnya ia  terborgol dan dibawa pergi. Didlam klub malam.”Kita bisa pergi, jika kau  bosan,”kata elif. Tidak, tak apa-apa, sahut omer. Elif berkata jikaa nilu menyukai tempat ini, dan omer menyahut kalo . “Tidak peduli apa yang kau lakukan, itu indah, Signorina,Jika kau  suka, tak ada masalah bagi ku. “kata omer,  Apa kamu yakin?tanya elif. “Iya pasti,Lupakan aku, Malam ini adalah malam mu, Signorina, Rasakan  kebebasan,.”kata omer. Ipek membuntuti filiz, ia berkata jika mereka harus bicara. .”Aku tahu kau ia dopsi, Filiz ,Setiap anak yang ia dopsi, ingin tahu siapa orang tua mereka yang sebenarnya . aku dapat membantumu untuk menemukan  ibu kandungmu.”kata ipek. Filiz bertanya mengapa ia  mau membantunya??? Ipek menjawab jika ibunya adalah manusia yang buruk,  Jadi datang besok malam ke rumahku . Dan aku akan menunjukkan dokumen yang menunjukkan siapa ibumu!! kata ipek.
Omer dan elif masih ada di klub, elif mengajak omer berdansa dan mengajarinya.

Sedangkan nilufer dibawa kesebuah rumah oleh anak buah tayar, tayar memang pikopat sejati. Ia mengunci nilu dalam rumah itu dan memberinya waktu 12 jam untuk menemukan jalan keluar. Nilufer mengumpat dan menangis. Iaa mendengar suara tayar yang keluar melalui speaker didalam rumah itu.”Jika Zerrin  mendengar, ia  akan menempatkan cabai di mulut mu.Tapi tak masalah, Berkonsentrasi sekarang, kau memiliki 12 jam, untuk menemukan jalan keluar dari sana atau kau  akan mati,.”kata tayar sambil melihat kearah ipad “Tolong aku!”kata nilu. Ditempatnya berada tayar mengejek nilu ber IQ rendah, Karena  jatuh cinta dengan Fatih, Tayar berkata laagi jika mereka akan membawa keluar nilu setelah menjadi mayat. Omer dan elif akhirnya keluar dari klub, keduanya sama sama tak enjoy ada didalam.”kau tahu apa yang terburuk? Aku tak bisa mendengar suara Elif ku”kata omer. Dan cahaya omong kosong itu membuatku tak daapat melihat mata Omerku. “Aku bertanya-tanya:”Apakah kita semakin tua?” kata omer sambil tersenyum. Ipek sedang dirumahnya, ia masih mendengarkan percakapan nedret dengan seseorang. Kemudian putranya datang dan meminta ipek menemaninya tidur. Ipek berkata jika ia harus bekerja, .”tapi pertama kita harus membayar hutang kita kepada paman Omer, Lihatlah, ia  telah  menyelamatkan kita, kita  akan membantu ia  untuk menangkap musuh terbesarnya”kata ipek. Keduanya kemuidan berpelukan. Apa yang akan terjadi selanjutnya. Bisa baca Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 97 Part 2.


Tags: Cinta Elif, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 97 Part 1. Please share...!

Blog, Updated at: 17:38