Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 96 Part 1

Posted by

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 96 Part 1. Omer datang menemui elif, dia memang belum menemukan apapun tapi omer ingin elif tak kehilangan harapannya. Asli kemudian datang dan berkata jika tak ada apapun kan??? Omer menunduk dan Elif langsung berkata jika hari ini mert datang untuk meminta maaf bahwa dia tak akan datang ke persidangan karena dia memiliki upacara wisuda hari ini.
Mendengar hal ini, omer berkata jika  mereka harus pergi ke pengadilan, dia berkata jika kali ini pasti akan berhasil. Omer dkk datang keetempat mert diwisuda sedangkan ipek melihat nedret keluar dari rumah dan mulai mengikutinya .
.”Akhirnya, Tayyar Dundar akan muncul, dan kemudian Huseyin Demir akan datang juga.”kata omer, arda menyahut jika tayar percaya kepada putra bungsunya dan pasti akan menjalin hubungan dengannya lagi. Ternayat memang benar, tayar dan dokter batur dalam perjalanan menuju tempat wisuda.
Melike masih sedih mmeikirkan tentang burhan, ibu elvan kemudian mengajaknya ke pengadilan. Fatma keluar dan bilang jika tak ikut, melike menuduh fatma ada dibalik oraaag orang itu seperti juga omer.
Ipek mengambil gambar nedret saat bertemu orang orang di loby sebuah hotel.sedangkan elif datang kesidang ditemani asli dan nilifer, dia tampak pasrah menunggu nasibnya.

OMer dkk masih berada diacara wisuda, mereka mendengarkan mert saat memberikan sambutan. omer melihat mert melihat kearah ssesuatu, omer tahu jika akhinya tayar datang. .”Ini aneh, bukan? Ini adalah waktu ketika Anda ingin keluarga Anda di sekitar Anda, sehingga Anda dapat berterima kasih kepada mereka,Saya kehilangan ibu saya  dan saya tak menganggap ayah saya masih hidup,Pokoknya, kehidupan baru saya dimulai hari ini,Saya berterima kasih kepada semua orang yang merawat saya, Terima kasih.”kata mert dalam sambutannya saat melihat ayahnya datang.

Omer minta arda mencari husein, sedangkan elif sudah diajukan dimeja pengadilan.
“Yang Mulia, saya ingin menyatakan sekali lagi yang Elif Denizer tak bersalah,Polisi masih melakukan penyelidikan mereka, Mereka akan segera membuktikan bahwa Huseyin Demir masih hidup,.”kata si pengacara. Hakim berkata jika tak ada bukti di file nya dan elif sendiri telah mengakui.
Pengacara berkata jika elif dalam pengaruh obat, dan mereka juga masih menunggu hasil tes dna lagi. tapi jaksa menuuntut elif dengan penjara seumur hidup.elif hanya bisa menelan ludah, saudara saudaranya tampak resah.

Tayar berdiri dengan bangga dan bertepuk tangan melihat keberhasilan putranya. Kemudian husein datang dengan memakai topi, dia langsung mengarahkan senjatanya kepada tayar, dan dorrrrrr!!! tayar terjatuh, omer sendiri berlari membekuk kakaknya.arda juga menangkap pengawal tayar yang akan menembak, situasi menjadi sangat kacau.

Diruang sidang, hakim memberikan kesempatan kepada elif untuk berbicara.”Aku tak bersalah, Yang mulia.  Saya sadar bahwa segala sesuatu mengarah kepada saya. Saya tak ingat apa-apa tentang malam itu,Ya, saya marah pada Huseyin Demir karena membunuh ayah saya,
tetapi hal itu tak langsung membuat saya akan membunuhnya, Spt yang  advokat saya nyatakan sebelumnya, polisi berpikir bahwa Huseyin Demir masih hidup,
Saya pikir juga begitu, karena Aku tahu aku tak membunuhnya,Mengenai pengakuan saya sebelumnya , Aku berada di bawah pengaruh obat-obatan

yang terapis resepkan untuk saya,Saya tahu bahwa ini tak cukup untuk Anda,Dan Anda akan menghukum saya untuk seumur hidup di penjara,Tapi aku tak melakukan apa-apa,Jika saya harus, saya akan mengaku dan melayani waktu saya,Terima kasih, .”kata elif dengan penuh kepasrahan.
 Hakim bersiap untuk mengumumkan keputusan, tapi kemudian omer masuk kedalam dan berakta jika elif tidka bersalah. telah terjadi konspirasi besar untuk membuat elif sebagai pembunuh.
Kemudian husein masuk kedlam sidang, semua terngaga melihat nya.

Asli dan nilufer senang, tapi melike mengumpat husein. Hakim meminta semuanya tenang dan menyuruh omer juga husein untuk maju kedepan.hakim mulai bertanya kepada husein.
“Ya, ini benar Pak Hakim,.Aku adalah “mati” Huseyin,Elif tak bersalah, Dia dijebak.”kata husein memberikan keterangan.
“Mister Huseyin, Dari siapa yang framing ini berasal? Dan mengapa dia dijebak,Anda tak ingin menjawab?”tanya hakim
“Jadilah seorang pria sejati untuk sekali ini , Huseyin, !”teriak melike,  Bicara! Anda menghancurkan kehidupan adikku, kata asli juga. Hakim kemudian memperingatkan keduanya.
“Fatih Dundar membunuhnya untuk menunjukkan mayat ku.”kata husein, semua orang menatap kearah nilufer membuat nilu merasa sangat malu dan juga kecewa.
Mert dan demet membawa tayar ke rs, tayar membutuhkan darah tapi mert tampak ragu memberikannya.”Mert, ayo lakukan apa pun atau kau akan  menyesal kemudian,”kata demet. Mert menuruti keinginan demet.
Diruang sidang, .”Aku ,, Aku tak tahu Fatih akan menyalahkan Elif, tak ada yang akan percaya saya sampai sekarang, tapi Elif, putri saya, Aku bersumpah aku tak tahu, Jika aku tahu, kau pikir aku akan membiarkan ini?Fatih mengatakan kepada saya, bahwa siapa pun akan terluka,Aku percaya padanya,
Pak Hakim?Aku melakukan hal-hal yang sangat buruk untuk keluarga saya, Untuk ibuku,
istri saya, anak saya, untuk saudara saya untuk cintanya. Aku melakukan hal-hal yang sangat buruk,Saya tak memiliki keberanian lagi untuk melihat ke dalam mata mereka,Tapi tahu ini, Elif Denizer tak bersalah, Innocent.”kata husein didepan hakim.
Setelah mendengarkan kesaksian husein, hakim memutuskan jika husein akan tetap ditahan untuk tiga pembunuhan dan elif dibebaskan!!
Semua nampak gembiar dengan keputusan ini, husein menatap sedih kearah ibunya dan istrinya melike.”Sialan !Untuk setiap air mata yang keluar dari mata kalian ,aku akan terbakar di neraka,”kata husein.
Elif diminta untuk mengurus administrasi tapi elif takut kembali kedalam penjara , Hakim akhirnya memberikan kompensasi jika elif bisa pergi kemanapun sekarang. Baca selanjutnya Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 96 Part 2.


Tags: Cinta Elif, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 96 Part 1. Please share...!

Blog, Updated at: 12:50