Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 89 Part 1

Posted by

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 89 Part 1. OMER GAGAL LAGI MENYELAMATKAN ELIF.
Petugas pengadilan terus memanggil omer untuk masuk keruang sidang, tetapi ia gak muncul juga. Pak hakim mulai gak sabar. Pada saat yang sama omer dkk juga osman saksi mereka telah sampai dipengadilan. tetapi tiba tiba ada seorang polissi yang mencurigakan, ia menarik pistolnya dan menembak tepat didada osman. Osman kritis, omer berhasil melumpuhkan polisi itu.
Hakim berkata kepada pengacara jika mereka gak bisa menunggu lagi, elif mulai resah. Ia kemudian mengambil pil dan meminumnya lagi.

“yang Mulia, kami bertemu dengannya pagi ini,Saksi Omer Demir mengatakan kepada kami bahwa ia akan membawa tim investigasi TKP dan saksi dari  pembunuhan itu.”kata pengacara. tiba tiba elif berkata jika ia ada hal yang ingin disampaikan.

Omer minta dipanggilkan ambulance, pelo mendekati arda dan berkata jika mereka membutuhkan pria itu untuk hidup. Sedangkan omer sendiri meminta osman sadar dan melakukan sesuatu sebelum ia meninggal untuk menyelamatkan orang yang gak bersalah didalam.tapi osman keburu meninggal.

Didalam ruang sidang, pengacara memperingatkan elif. Asli sendiri juga bingung, ia bertanya kepada bibinya apa yang sedang elif lakukan?.”aaku  gak tahu, Asli, tetapi aku merasa bahwa
hal-hal buruk yang akan terjad.”kata nedret.

Sang hakim mempersilahkan elif untuk mengatakan apa yang ingin ia katakan.”aku mungkin telah melakukannya, yang mulia. aku pikir aku membunuh Huseyin Demir.”kata elif, wajah psikiater yang selama ini menanganinya tersenyum tipis. Hakim bertanya apakah yang elif maksud dengan  “aku pikir”?
Elif kemudian menjelaskan jika ia dan psikiaternya telah melakukan terapi dan ia sampai kepada kesimpulan itu.”Satu-satunya hal yang saya ingat adalah . bahwa saya sangat marah dengan Huseyin Demir.”kata elif. Akhirnya elif mengaku jika ia menikam husein dengan gunting saat dipenjara, dan mungkin malam itu ia melakukannya lagi.
Asli langsung shock dengan pengakuan ini.

Nilufer berusaha membujuk fatih datang kepengadilan.”Nilufer, aku gak bisa, Apakah kamu mengerti? Aku gak bisa, Segera setelah aku berjalan keluar dari ruang sidang, Tayyar Dundar akan membunuhku dengan satu peluru.Nilufer, Aku ingin hidup,
Aku ingin bernapas seperti orang lain, aku ingin menjalani kehidupan. aku selalu ingin hidup.”kata fatih.
Nilufer berkata jika kehidupan kakaknya hancur karena fatih. fatih menyahut jika Elif telah mengalami saat buruk tetapi ia masih hidup, dan ia bukan pembunuh.

“Tapi, jika akumelakukan apa yang kamu  inginkan, Aku akan mati, sayangku.  Nilufer, jgn  melihatku seperti itu, Aku gak bisa. Jika kamu memberitahu kepada  Omer tentang Huseyin Demir maka aku akan mati dan kamu lah yang menjadi pembunuh ku, Sayangku.”kat fatih. Nilu berkata jika ia bingung dan gak mengerti.
Fatih malah berkata jika ia telah menyelamatkan elif, jika gak maka tayar akan menjadikan elif pembunuh sebenarnya.
Nilufer marah sekali, ia berpikir fatih berubah tetapi ternyata tidak.”Tidak peduli seberapa keras kamu mencoba untuk berjalan dikebaikan,
kegelapanmu gak memungkinkan kamu untuk melakukannya, Fatih, kamu selalu Metin yang menculik ku hari itu,Tidak lebih dari itu.”kata nilufer.

Omer kesal sekali karena tayar selalu tahu apa yang mereka lakukan, lalu siapa pegkhianatnya? Tolga berkata jika kemungkinan ada orang yang mengikuti Fehmi saat ia membawa Osman, pasti ada pengkhianat di Departemen Kepolisian Antalya.
Omer mengumpat bajingan tayar punya orang dimana mana! Dimana mana!
Omer kemudian masuk kedalam.

Tayar sedang menyelesaikan teka tekinya dan bicaraa dengan mumtaz, kemudian hp mumtaz bunyi. Ia memberi kabar bagus kepada tayar jika osma telah tewas.”Bagus, Sangat bagus,Bagaimana sidang?”tanya tayar.
Omer berpapasan dengan elif, ternyata sidang telah selesai.”Elif, aku gak bisa sampai di sini tepat waktu,Sayangnya, mereka membunuh saksi kami di luar.”kata omer. Elif berkata dengan pesimis jika semuanya sudah berakhir. Omer kaget, asli mendekat.
“Kau bilang kamu akan menyelamatkan Elif.”

“Asli, mereka membunuh saksi kami di luar!Apa yang terjadi disini? Mengapa Elif bicara seperti itu?”tanya omer.
“Dia mengaku melakukan kejahatan, Omer, ia mengatakan:”aku membunuhnya”.”kata asli, membuat omer makin kaget, mengapa ia melakukan itu? Nedret mendekat dan seperti biasanya berkata sinis.

Pengacara berkata kepada omer jika mereka butuh bantuannya, omer bertanya kepada pengacara itu apa yang terjadi kepada elif?
“Dia merasa sangat putus asa dan telah sangat dipengaruhi oleh psikiater,Orang itu mengatakan bahwa kadang-kadang hal-hal buruk akan terhapus oleh memori mereka.”kata si pengacara.

Omer berkata  jika ia akan bicara dengan Elif, lalu berlari menyusul elif keluar.
Asli bertanya pada bibi apa yang mereka lakukan? asli shock saat pengacara berkata jika elif bisa dipenjara seumur hidup. Asli berteriak histeris dipengadilan.

CINTA ELIF 89-  NILUFER PUNYA RENCANA.
Saat nedret memeluk asli, ipek memperhatikannya dari kejauhan.
Nilufer berjalan pergi dan fatih menyusulnya.”Nilufer, dengarkan aku!”
“Fatih, pergi! Tinggalkan aku sendiri!”

“Nilufer!Aku gak mau! Aku gak bisa,Aku gak akan meninggalkanmu sendirian kecuali kamu  mengatakan bahwa kamu  gak mencintaiku.” kata fatih, Aku gak mencintaimu sahut nilu dengan cepat.
Fatih berkata jika ia maklum dengan sikap nilufer, tetapi gak ada jalan keluar lain lainnya kata fatih.”Satu-satunya hal yang perlu kamu lakukan adalah begitu sederhana, penuhi janji mu untuk Omer,Itu  sederhana, Tapi, kamu gak melakukannya, kamu  gak bisa menipu ku maupun diri mu sendiri.  kamu melakukan semua hal ini untuk uang dan kekuasaan, kamu membuang kami untuk semua itu, kami percaya kepadamu meski apa yang kamu lakukan!!”kata nilufer.

Fatih mengaatakan kepada nilu tentang masa lalunya yang gelap.
“Jika kamu  ingin aku percaya lagi kepadamu, kamu  harus bermain pahlawan lagi, “Metin”.’kata nilu.
Nilufer kemudian pergi, ia masuk kedalam taksi. Fatih hanya diam saja memperhatikannya. Kemudian asli menelepon.”Elif mengaku dirinya melakukan kejahatan di persidangan, Nilufer.”kt asli. Nilufer kemudian melihat kebelakang sambil menatap fatih, ia teringat dnegan perkataannya jika husein masih hidup dan jika nilu memberitahu semua orang maka ia akan mati.

Nilu lalu berkata kepada asli jika ia gak akan pulang dan pergi untuk beberapa hari, ia tidak ingin bertemu fatih untuk sementara waktu.

Asli masuk kerumah, can menyambut ibunya. Nedret langsung naik keaatas dan menelepon tayar.”Lihat, apa yang kamu coba lakukan untuk Elif? ia dalam situasi yang sangat buruk!”kata nedret. tayar berkata jika ia gak bersalah, itu adalah perbuatan Elif sendiri.
“Lihatlah! Berhenti bicara omong kosong!Anak itu adalah keponakanku.  Apakah kamu mengerti? Hentikan ini, gak perlu pergi sejauh ini, gak perlu?! gak perlu?!”kata nedret. tayar berkata jika elif dan kekasihnya hendak mengungkapkan bisnis yang sudh mereka bangun bersama.

“Jika aku gak menghentikan mereka, mereka akan mencapai kamu  juga, Sebelum memberi aku perintah, berpikir tentang siapa yang akan menjadi orang berikutnya jika Tayyar masuk penjara. Jangan repot-repot,  kamu akan menjadi yang berikutnya setelah aku.”kata tayar.

“Lihatlah, Tayyar Dundar, lakukan apa yang aku katakan, Apakah kamu  mendengarku?Hakim menunda sidang selama 5 hari, Itu berarti kamu memiliki waktu lima hari, aku  memperingatkan kamu. aku akan melakukan sesuatu jika kamu  gak melakukan sesuatu,Aku akan menyewa seseorang untuk disalahkan, Itu saja, Sisanya terserah padamu.”kata nedret, tayar hanya diam tetapi otaknya penuh dengan rencana. Baca Selanjutnya Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 89 Part 2.

Untuk pecinta DRAMA KOREA bisa Baca Sinopsis
KUMPULAN SINOPSIS DRAMA KOREA TERBARU


Tags: Cinta Elif, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 89 Part 1. Please share...!

Blog, Updated at: 23:46