Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 88

Posted by

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 88.  Omer datang ke kafe biasa tmpat dia brtemu dengan Elif. Dia melihat kursi tmpat dia biasa duduk brsama Elif. Dia tringat saat Elif duduk brsamanya dan mengatakan pada Nedret srta bu Elvan tntang rncana pernikahannya.
Omer duduk di kursi. Lalu melihat kursi sebelahnya dan tringat saat Elif brsamanya.
Seorang pelayan mngantar teh untknya. Dia memainkan tehnya dengan sendok.
Elif masuk,seorang pelayan mnyambutnya dan mngatakan Omer ada dsni. Omer dan Elif saling melihat satu sama lain. Elif duduk di meja lain. Omer trus melihatnya. Tak lama kemudian Elif prgi. Omer menahannya.

OMER: kau tahu aku trsesat dalam hutan dimatamu. Itu sebabnya kau tidak melihatku dmata mu. Ya,kau benar. Aku tidak layak mndapatkannya.
ELIF: diamlah Omer.
(Elif pergi dan Omer mengejar)
OMER: Elif..Elif tolong tunggu. Aku hrs mmberitahumu bnyk hal.
(Elif berbalik)
ELIF: tidak ada yang berubah sejak td malam. Aku msh tidak mau bicara. Hal ini jg. Itu suatu kebetulan yang buruk bahwa kita brtemu. Istanbul bukan kota sebesar sprti yang kita pikirkan.
OMER: itu prmainan nasib. Pikiran dan.hati kita mmbawa kita ketempat ini. Elif aku datang padamu sprti itu. Ada sesuatu yang harus kukatakan pada mu.
ELIF: aku tidak mau mndrngarnya.
OMER: Elif,percayalah. Apa yang akan ku katakan padamu sangat sulit untukku.
ELIF: bukankah trlalu trlmbat skrg ?ketika aku memintamu untuk mmberitahuku,kau melarikan diri. Bicaralah sebanyak yang kau mau. Aku tidak mau mndengar. Aku sangat lelah. Aku lelah untuk mncoba memahamimu. Aku lelah untuk mncoba menjelaskan smuanya tntang diriku. Satu2nya yang ku inginkan darimu adalah diamlah. Tinggalkan aku sndri.
(Elif brjalan pergi)
OMER: Aku menemukan pembunuh ayahmu .
(Langkah Elif trhenti. Dia berbalik. Dia mrasa kaget)
ELIF: siapa ?
(Omer menghampirinya)
ELIF: Omer,katakan siapa..
(Omer trdiam)
OMER: Kakak.. Husein Demir..
(Elif mrasa shock.... Omer tidak bs menahan tangis)
husein dimasukkan kedalam pnjara. Sg ragu dia masuk. Di dalam dia melihat2 para tahanan lainnya. Ali menghampirinya lalu memeluknya...
Omer berbicara pada Elif smbil menangis..
OMER: dia skrg di pnjara. Kami menemukan pistol yang digunakan untuk melakukan pembunuhan. Sidang akan dilakukan dlm satu bulan. Mngkn kau akan mndpat pmberitahuan dr pengadilan.
ELIF: kapan kau tau tntang hal itu ?
OMER: kapan dan bagaimna aku tau tntang hal itu?
Ini hanya detai kecil dibandingkan dengan kbnaran. Sebuah detail kecil. Ketika smua dimulai diantara kita,aku mengajarkanmu tntang kejujuran. Dan saat kau ptus asa dalam gelap,mncari sdkit cahaya diujung terowongan,kau melihatku dimatamu dan memuji keluarga ku. Betapa beruntungnya aku,betapa indah keluarga yang ku miliki. Aku berdiri di depanmu,membual dan sebagainya,begitu yakin ! Aku tidak menyadari betapa kau mnderita krn keluargamu. Aku tidak tau. Aku tidak mngerti. Aku slalu brpikir tidak ada ruang untuk kebohongan dan pnghianatan dlm keluargaku selamanya. Ini lah knp aku slalu mnggunakan kata2 besar. Aku sungguh2 prcaya pada mreka. Aku prcaya pada keluargaku lbih dr apapun dlm hidup ini. Aku sangat bangga dengan mereka. Tapi aku telah belajar 1 hal. Ketika seseorang mengatakan "tidak prnh melakukan hal ini" ,ia mnjadi budak kebohongan. Ketika aku mngatakan padamu bahwa aku tidak prnh berbohong ,trnyata aku mmbohongimu spnjang waktu. Ini takdir kita. Sebuah pembunuhan membawa kita bersama,dan sekarang pembunuhnya memisahkan kita. Elif,aku tidak bs mengubah masa lalu. Tapi tolong biarkan aku menanggung sbagian dr rasa sakit. Kau berhak mmbenciku. Aku tidak bs mmbawa kembali ayahmu. Dan aku tidak bs membawa kembali masa lalu mu atau mengembalikan hari2 indah dan bahagiamu. Aku mnta maaf untuk smja pnderitaanmu karrna aku.
(Omer pergi. Elif melihatnya dengan sedih. )
di penjara,Ali menyuruh husein mandi. Husein masuk kamar mandi dan melihat2 ke atas. Melihat sebuah gantungan dibawahnya ada kursi kayu. Dia mmbuka baju,mengikat pada lehernya. Naik ke kursi dan mengikat pada besi.
Elif berjalan dengan langkah gontai dan lemas.
Di tmpat lain Omer melihat ke arah laut smbil menangis.
Elif berpegangan pada sebuah tembok.
Sementara Omer msh brjalan dengan langkah sedih.
Elif pingsan.
Ali mncari husein di kamar mandi. Dia memanggil2 dan mengetuk pintu.tidak ada jawaban. Lalu dia mendobrak pintu dan melihat husein gantung diri. Ali brteriak.
di rumah sakit,nedret dan levent mnunggu Elif sadar. Tidak.lama kmudian Elif bangun. Nedret brtanya apa yang trjadi. Elif mengatakan telah brbicara dengan omer. Levent marah2 tidak jelas mngagakan bahwa Omer tidak seharusnya dekat dengan Elif. Elif menangis dan mengatakan bahwa Omer menangkap pembunuh ayahnya yaitu kakak Omer,husein demir. Mreka kaget. Elif trus menangis.
dipenjara,husein.dibaringkan di tmpat tdur. Ali memanggil2nya. Dia memukul dada husein. Husein trbangun. Dia triak dan menarik baju Ali.dia marah krn Ali.mnyelamatkannya.
dirumah,Omer mmbawa pulang burhan. Melike marah dan berdebat dengan Omer. Bu Elvan keluar dan.mngatakan bahwa burhan akan tinggal di rumah. Melike masuk.
Bu Elvan brtanya pada omer tntang husein. Omer mngatakan dia sdh dipenjara. Bu elvan jg menanyakan apa omer sdh mmberitahu Elif. Mreka sedih dan brpelukan.
di mobil,Elif menelpon Levwnt dan brtanya dmana husein dipenjara.
Ipek di depan penjara. Tidak lama kemudian omer datang. Ipek mngatakan kalau husein mncoba gantung diri dan ali menyelamatkannya. Ipek menyuruh Omer beristirahat saja dan mreka yang akan menanganinya. Omer tidak mau. Omer brjalan mnuju pos penjaga. Ipek memegang lengannya.
IPEK bilang: "aku akan slalu berada disisimu. Apapun yang trjadi. "
OMER: "trimakasih. Trimakasih. Aku brterima kasih pada Arda,Pelin dan kau."
Ipek trdiam mndengar jawaban Omer. Lalu mreka berdua masuk.
Elif datang ke pnjara. Dia ke post penjara dan bilang ingin bertemu husein demir.
Omer menemui Fatih. Omer meminta fatih untuk mmberikan CD rekaman suara husein.
Elif msh menunggu. Penjaga keluar dan.mngatakan nama elif tidak trmasuk dlm dftar org yang dapat mengunjungi husein. Elif ingin brtemu atasannya. Pnjaga menutup pintu. Elif memukul2 kaca pintu pnjaga.
Omer msh berbicara dengan fatih. Dia mndesak fatih untuk mmberikan CD audio itu dan scepatnya menangkap tayyar. Fatih menolak nya. Dia tidak mau mmbantu Omer. Fatih prgi. Omer marah.
husein masuk sel dan mnghampiri Ali. Dia menangis. Ipek baru mngunjunginya. Dia tau omer sdng dipenjara jg tp dia tsk.mau menemuinya.
Elif mah berdebat dengan penjaga.
Ipek kluar dan brtanya apa yang dilakukan elif dani. Elif mnta tolong Ipek agar mmbantu brtrmu husein. Ipek brtanya apa hrs bicara dengan Omer. Elif blang tidak krn ini antara dia dan husein demir.
Ipek bilang,"bisa,tapi... "
Dia ttdk mlanjutkan kata2nya. Elif marah dan bilang akan brtemu dengan husein.bagaimanapun caranya. Lalu elif prgi. Ipek melihatnya.
Omer keluar lalu prgi brsama ipek.
Ali sdng menulis surat untuk istrinya. Husein mnghampirinya. Ali meyakinkan huswin kalau mreka bs kluar dr pnjara. Lalu huswin memberitahu tntang USB.
di mobil,ipek kelihatan bingung. Omer brtanya ada apa,apa ada hal buruk yang trjadi pada husein.ipek mnjawab,tidak ada.husein hnya sdih krn tidak bs brtemu Omer.
husein dan ali masuk ke auatu ruangan dan meminjam ponsel polisi. Husein mengirim pesan pada tayyar agar menelponnya dengan nomor yang aman.
Di ruangan nya tayyar mmbaca pesannya dan mengganti sim card lalu menelpon husein. Tayyar marah krn tingkah huswin.mmbuat smua berantakan. Husein blang tidak menghianatinya krn msh menyimpan USB.husein mengancam akan mmberi USB pada Omer kalau tidak mau mengeluarkan dia dan ali di penjara.
Nedret datang ke rumah Omer. Dia marah2 pada bu Elvan. Bu Elvan menangis melihat nedret yang nerocos mulu sprti org tidak punya dosa. Baca Selanjutnya Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 89.


Tags: Cinta Elif, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 88. Please share...!

Blog, Updated at: 17:04