Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 83 Part 2

Posted by

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 83 Part 2. ELIF STRES SETELAH BUKTI MENUNJUKKAN DIALAH PEMBUNUH HUSEIN. Tolga mendekat kepada ipek dan bertanya apa yang terjadi..”Mayat itu Saudara Husseyin! Laporan DNA keluar.”kata ipek, membuat tolga lemas.
MErt berusaha mencegah demet pergi , ia berkata jika ia akan bicara dnegan elif.”Tidak, kau tak akan berbicara dengannya!”kata demet, mengapa?? tanya mert
“Tidak, ia benar! Ayahku adalah seorang pembunuh!aku  akan hidup dengan rasa malu ini sepanjang hidupku ! lebih baik bagiku untuk berada di antara orang-orang yang tak aku kenal.”kata demet, mert berkata jika ia mencintai demet. demet kemudian mencium bibir mert sekilas dan pergi meninggalkan perusahaan.
Didlam mobil , pelo menangis, ia berkata jika setelah semua yang terjadi ia tetap mencintai husein abi. Ia mengenang lagi masa disaat husein akan menjadi pimpinan mereka, betapa bahagianya mereka saat itu.tiba tiba omer menelepon, tapi arda minta pelo tak menjawabnya, mereka akan bicara bertatap muka nanti.
Omer dan elif mulai khawatir karena tak bisa menghubungi pelo, kemudian bel berbunyi.
Sambil berlinangan air mata arda memberitahu omer jika .”kakinya dipotong, Seperti itu, tak ada yang lain yang tersisa, semuany terbakar kecuali  tulang!Tapi penyebab kematian adalah peluru.”kata arda sambil memberikan sebuah map . Omer bertany apakah ini saudaranya.
Arda mengangguk dan omer ikut menangis.”Ada tiga peluru,Satu di kepala, dan satu di hati,Peluru tetap dalam tulang,Sayangnya,
peluru berasal dari senjata Elif ini,Senjata adalah sama, tak ada sidik jari lain di atasnya, kecuali sidik jari elif.Setelah ia meninggal, ia terbakar dan ia tak menderita sama sekali!Belasungkawa, Omer!”kata arda sambil terus menangis.
Elif mendengarkan penjelasan arda, hingga gelas yang ada ditangannya jatuh.
Burhan ssedang melamun, melike menawarrinya makanan tapi burhan tampak tak bersemangat.ia kemudian mengajak burhan ke belakang rumah dan menunjukkannya sangkar merpati, ia memberi tugas kepada burhan  .”kau akan memanggil merpati di sini lagi!Untuk setiap merpati yang datang ke sini,aku  akan memberikan hadiah!”kata melike.
Burhan bertanya bagaimana merpati itu akan datang. melike menjawa jika burhan harus menjelaskan semua masalahnya  maka merpati itu akan datang.
Demet pulang kerumah dengan marah, ia bahkan tak menjawab sapaan ibunya.
Elif menangis histeris ditaman belakang.”aku seorang pembunuh, Omer!Aku membunuh saudaramu!”kata elif, omer berkata dnegan yakin jika bukan elif pembunuhnya.
“Bagaimana kau tahu? Bagaimana kau tahu apa yang terjadi? aku mungkin telah kehilangan pikiran ku! Karena aku tak ingat apa-apa,
Aku melakukannya pasti! Aku membunuhnya pasti!”kata elif terus bicara, omer menyahut jika ia akan membuktikan bahwa bukan elif pembunuhnya.
“Kakakmu mengambil ayah ku dariku  dan aku mengambil saudaramu darimu!Aku membunuh tak hanya saudaramu,Aku membunuh semua -masa depan kita , harapan kita, hidup kita! aku adalah  pembunuh dari segala sesuatu!”kata elif lagi. Omer meminta elif tak menyiksa dirinya sendiri.
 “Bagaimana aku akan melihat Melike di mata? Aku mengambil anak Ibu Elvan ini! Aku meninggalkan anak-anak tanpa ayah! Omer,
Aku meninggalkan tiga anak tanpa ayah!.”kata elif lagi, omer berkata untuk memeluknya saja.
Diperusahaan, assli dan nilfuer udah datang. mereka menunggu dengan tak sabar kedatangan elif, tak biasanya ia telat. Nedret tampak mengirim pesan kepaada seseorang, kemudian levent datang dan berkata jika ia akan kerumahnya saja karena mulai khawatir. asli dan nilu berkata jika mereka akan ikut juga.
Kemudian nampak nedret menelepon seseorang.
Omer meninggalkan rumahnya, ia minta arda dan pelo untuk menemani elif. Arda ingin menemani omer, tapi omer menolak dan berkata jika lebih baik ia sendirian.
Pelo mendekati arda dan bertanya apa yang akan mereka lakukan sekarang?? mereka memiliki bukti dan juga motif, mereka juga melihat elif ada di tkp, kita harus menahannya kata pelo kemudian.”kau berpikir Elif melakukannya??” tanya arda. Pelo berkata jika omer kembali nanti mereka harus pergi ke kantor dan mulai menyelidiki.
Dengan mata merah dan sembab omer pulang kerumah, ia menaiki tangga menuju rumahnya dan ingat dengan semua hal yang pernah husein katakan dan perbuat untuknya. Lamunannya buyar ketika burhan berteriak jika ia sudah mendapatkan merpati itu.
OMer masuk kedlam rumah dan memberikan kabar buruk jika husein telah meninggal, ibu, elvan dan melike juga demet histeris mendengar kabar sedih itu.sedangkan diluar tampak hasan merangkul burhan dan melepaskan merpati tersebut terbang tinggi. Para tetangga mulai berdatangan kerumah omer, ia sndiri menangis menatap sepatu kakaknya.
IBu elvan bersedih dikamar, ia memeluk kemeja husein. omer kemduian menangis dalam pelukan sang ibu.”Bagaimana aku bisa benar semua, Omer? Huseyin hilang, Anak ku hilang, ia tak mendengarkanku. ia pergi, Anak durhakaku hilang, hanya kau yang tersisa sekarang, Hanya Kamu,.kau adalah satu-satunya kini. kau adalah satu-satunya yang tersisa dari keluarga ku.”
 Didapur para tetagga mulai berbisik bisik.fatma menyahut jika keadilah telah ditegakkan dan sekarang TUhan mengambil dia.
Pelo berkata kepada elif jika jaksa telah mengeluarkan surat penangkapan untuknya, lebih baik ia menyerahkan diri daripada ditangkap, elif menolak pergi karena omer berpesan kepadanya untuk menunggu.”Elif, Omer adalah dengan keluarganya,Dia mungkin tak datang ke sini, dan kondisi mu saat ini  rumit, kau bisa percaya Arda dan aku, kami meyayangimu.Kami akan melakukan apa pun, Semuanya akan dipecahkan, Elif, Ayolah.”kata pelo merayu elif agar pergi kekantor polisi.
Pelo terus berusaha meyakinkan elif untuk pergi.tapi elif bertahan akan tetap menunggu omer.
Di dermaga, asli dan levent bertemu. asli meminta uang dan juga pasport. Levent bertanya untuk apa uang dan pasport itu tapi asli berkata jika nanti mereka akan berbicara diperusahaan dan asli mengucapkan terima kasih kepada levent.
Fatih dan tayar kembali bertemu. tayar berkata jika ia mulai kesal karena menunggu terlalu lama.”aku menyiapkan sebuah hadiah dan itu membutuhkan waktu.”kata fatih kepada ayahnya sambil meneyrahkan sebuah map biru.
“Ini adalah perintah untuk penangkapan Elif Denizer dan Laporan kematian husein demir.lebih penting untuk menyelesaikan pekerjaan dengan benar, waktunya tak begitu penting, Itu adalah kebijakan baru, sesuai kesepakatan kita mengirim satu ke
penjara dan yang lain ke kuburnya.”kata fatih dengan penuh percaya diri.
Dan senbagai gantinya tayar memberikan sebuah map kuning kepada fatih,  .”aku berjanji bahwa jika kau  melakukan pekerjaan dengan baik, aku  akan melakukan hal yang sama,Selamat, aku akan mengurus di pengadilan untuk membuat kau menjadi anakku yang sah secara hukum. aku akan memberikan nama terakhirku.”kata tayar
Wajah fatih langsung ceria. Baca Selanjutnya Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 84 Part 1.

Sumber Sinopsis
KUMPULAN SINOPSIS FILM 


Tags: Cinta Elif, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 83 Part 2. Please share...!

Blog, Updated at: 14:07