Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 82 Part 3

Posted by

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 82 Part 3. OMER SENANTIASA MENDAMPINGI ELIF DISAAT TERSULITNYA. OMer membawa elif kedalam mobil dan berkata jika elif membutuhkan istirahat dan ia akan selalu ada disebelahnya, pihak forensik menjelaskan kepada arda hasil pememuanya tapi ia belum bisa meneliti yang ada didalam pondok karena kondisi pondok masih panas dan mereka akan menunggu tempat itu normal baru memeriksanya kembali.
Arda dan pelo malah berdebat, pelo kesal karena arda membiarkan tersangka pergi.”kita lihat dulu apakah kita menemukan mayat didalam, baru kita berdebat oke??” kata arda kesal.
“Mudah-mudahan, keputusanmu tak akan menyebabkan sesuatu yang lebih buruk terjadi!  Tuhanku.”kata pelo .
Fatih melapor kepada tayar, jika semua sudah seperti yang ia inginkan. Tayar bertanya mengapa fatih mengatur ada api??? fatih berkata jika elif yang melakukannya!! tentu saja tayar langsung murka.”Apakah kau sedang mengejekku ? Gadis itu tak mampu
mampu menggerakkan tangan dan kaki, ia itu  semi-lumpuh! Bagaimana ia bisa mengatur api??” kata tayar
Fatih menjelaskan jika ia menembak Huseyin, dan mengatur elif duduk berlawanan dengan dia, lalu ia pergi. dan kemudian aku perg.”Lima menit kemudian, aku mendengar suara-suara, Lalu aku melihat Elif berjalan di sekitar Huseyin dan bersumpah pada dirinya,Gadis itu bersikap seperti psikopat, aku  tak tahu obat apa yang kau berikan padanya. Kemudian, ia menuangkan
bensin dan mengatur api, apa yang dapat aku lakukan? menarik  tangannya dan mengatakan padanya untuk berhenti?.”kata fatih berbohong.
“Elif tak melihatmu, kan??” tanya tayar percaya dengan penjelasan fatih, fatih memastikan tak seorangpun melihatnya dan skrng tayar bisa merayakannya.
OMer dan elif sampai didepan rumah, kemudian omer mulai bertanya.”aku tak tahu. Omer, jangan mendorongku!
aku tak ingat apa-apa! Mengapa aku pergi ke sana? Apakah aku sendiri atau ada orang lain? Aku tak ingat apa-apa! Hanya kekosongan besar dikepalaku!.”ujar elif.
Omer mendekati elif dan memintanya mencoba lagi, tapi elif hanya berkata jika mereka sangat bahagia ada pelo dan juga arda. .”Lalu apa yang terjadi? Bagaimana hasilnya begitu salah??” kata elif menangis, omer kemudian memeluknya dan berkata jika elif akan  mengatasi shock nya lebih dulu.
Ditempat kejadian perkara, jaksa datang ke lokasi. ia bertanya keapda arda tentang apa yang terjadi dan ia juga mendengar jika ada elif denizer, dimana ia sekarang?? arda kerepotan menjawabnya . ia tak berkutik saat forensik berkata mereka  menemukan potongan kaki terbakar  didalam.
“Sepertinya kita memiliki kasus pembunuhan sekarang, Komisaris Arda,.”kata si jaksa.
Dirumah pink, elif hanya duduk terdiam. kemudian oemr datang membawa makanan dan mulai menyuapinya.baru beberapa suap, elif berkata jika ia tak ingin makan sesuatu.
“Lihatlah aku, Signorina ,,, lihat aku,lihat mataku, Dengar, aku tak apa-apa sekarang, aku  tak bisa menjelaskan kesedihan dan ketakutan yang kurasakan sekarang, tapi kau pernah bilang jika kita berbagi maka rasa sakit itu akan berkurang, Sebelum . apa yang terjadi dengan kita.  kita selalu mencoba untuk menanganinya sendirian, tapi itu hanya akan saling menyakiti, sekarang  Hanya ada “kita”, Kami berdua, Selama kita memegang  tangan satu sama lain , tak ada yang mustahil, aku percaya dalam hal ini, percayalah ini juga, oker??” kata omer, elif sambil menangis merebahkan dirinya di dada omer.
 OMer kemudian membopong elif ketempat tidur, tapi elif masih diam dan menangis.”Elif, jangan menutup diri dariku. Jangan mengubah jiwa mu, pikiran, dan hatimu dariku. Biarkan aku berada di sisimu.  kita saling membutuhkan,Jika tidak, kita akan kehilangan segala yang kita miliki. Elif.”kata omer,
Kemudian omer melangkah pergi, elif memanggil nya dan meminta ia tak pergi, keduanya kembali berpelukan ditempat tidur.
Didalam mobil, pelo dan arda kembali berdebat mengenai elif. .”Gadis, sejak kapan kau menjadi begitu kejam?Omer adalah saudara, jiwa kita kita,dan Elif adalah wanita yang dicintainya, dari Mana keinginanmu untuk menempatkan gadis ini di balik jeruji besi?”kata arda sambil berteriak.
Pelo tak mau kalah, ia berkata jika ia tak ingin omer dan elif melakukan kesalahan.yang akan mereka sesali nantinya. ia hanya ingin mereka bersatu dan menemukan kebenarannya bersama sama.
“jadi kebernaran lebih penting daripada cinta!!!sejak saat mereka bertemu, mereka telah diuji. Mari kita melakukan satu hal tanpa
peduli tentang aturan! Menyerah!Di satu sisi adalah saudaranya,di sisi lain adalah wanita yang dicintainya!biarkan  Omer memutuskan sendiri!Aku hanya peduli Omer sekarang!”kata arda
Pelo berkata jika ia juga hanya memperdulikan tentang omer. kalo begitu percayalah kepadanya kata arda.
 Menjelang pagi, omer terbangun karena bermimpi tentang kakaknya. Ia melihat kesamping dan tak mendapati elif, omer kemudian mencari elif. Omer melihat elif duduk diteras belakang sambil melamun.”aku  sangat takut, Siapakah aku? Apa yang aku lalui dalam hidup ini,  apa yang orang lalui karena aku,  aku tak ingat apa-apa, Omer, Omer, aku sangat takut.”kata elif sambil menangis. Omer memeluknya dan berkata jika ia ada untuk elif.
“Apa yang telah aku lakukan, Omer? Apa yang telah aku lakukan?aku tak ingat apa-apa, Tolong, bantu aku untuk mengingat,aku mohon.”kata elif. omer kemudian membawa masuk elif dan mencuci wajahnya. Ia memandang kearah cermin dan berkata jika mereka akan memecahkan masalah bersama.
Omer berkata jika ia akan membuat teh didapur, omer sendiri tegang, ia merasa lelah, stres dan gelisah.omer mengusap wajahnya dan berkata kepada dirinya sendiri agar tetap tenang .
CINTA ELIF 82.3  TAYAR MURKA MENGETAHUI FATIH MENIPUNYA!!
Fatih tampak berhenti ddiepan sebuah hotel, ia berpesan kepada neco agar tdk kemanapun dan memberitahu ia jika ada sesuatu yang mencurigakan.
MUmtaz melapor kepada tayar jika fatih pergi kehotel, tayar bertanya untuk bertemu siapa dan mengapa??? ia menyuruh mumtaz tak menemuinya sebelum mendapatkan informasi. Ia berpikir jika fatih telah melakukan sesuatu kepadanya, masalah api itu membuat ia cukup curiga.Sedangkan fatih sendiri datang kehotel untuk bertemu dengan nilufer, ia berpesan kepada resepsionis agar tak membawa makanan atau minuman tanpa ijin darinya.
Ia menemui nilufer yang sudah menunggunya didalam kamar mandi, fatih menjatuhkan nilufer kedalam bak dan mereka berdua bermesraan.
OMer menemukan elif sedang mengunci diri dikamar mandi, ketika omer membuka pintu dengan paksa, elif terlihat meringkuk dipojok ruangan sambil menangis.”aku sangat minta maaf, Tolong maafkan aku, Jika saudaramu sudah mati, aku tak akan  bisa hidup, kumohon, maafkan aku, maafkan aku.Aku benar-benar marah pada saudaramu, tapi aku tak ingin ini terjadi, aku sangat minta maaf, Tolong maafkan aku.”kata elif, omer memeluk kekasihnya itu dengan erat.
Pelo dan arda sampai dikantor, ipek datang dan memberitahu mereka jika fatih telah berkhianat kepada omer. Ipek menjelaskan jika dana mengenali fatih sebagai pria yang telah menculik sevtlana.
Fatih dan nilifer ada diranjang berdua sambil berpelukan, fatih berkata jika ia menyeaw sebuah rumah di pinggir kota sehingga mereka akan sering berjumpa. Nilufer bertanya bukankah seharusnya ia bekerja untuk omer???
Fatih berkata jika seharunya nilufer mendengarkan kata katanya, ia memiliki pemikiran yang berbeda. .”sayangku, jika ayahku akan ditangkap sekarang, ia tak akan memberikan kepadaku satu senpun, Secara resmi, aku tak anaknya lagi sekarang. aku harus memecahkan masalah ini dulu, Setelah itu, jika ia meninggal atau  ditangkap, aku tak peduli, Ok??” kata fatih
Nilufer merasa kesal dan melepaskan diri dari pelukan fatih.
Omer sedang mengeringkan rambut elif yang basah, ia kemuidan meminta elif untuk berbaring sejenak. Elif berkata jika ia harus mengingat sesuatu, omer menyahut jika mereka bisa melakukannya besok pagi. .”Aku sangat mencintaimu.”kata omer kepada elif . Omer kemudian keluar dan menelepon fatih.
Fatih keluar dari hotel dan mendapati neco sedang tidur, ia menegurnya.”Aku pergi tidur sejenak, Bila kau tak mendapatkan tidur selama 3 hari , inilah yang terjadi,Maaf, Boss.”kata neco, ia memberitahu fatih jika hpnya berbunyi sepanjang waktu.
Mumtaz masuk keruangan tayar dan memberitahunya jika fatih menemui istrinya dihotel.”dasar Tolol , Idiot itu  berpikir bahwa ia bisa menipu ku! sadap telpnya dan ikuti ia 24 jam!!! aku ingin tahu semua hal tentang dirinya!!!”kata tayar dengan kesal.
Apa yang akan terjadi kemudian??? Baca Selanjutnya Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 83 Part 1.


Tags: Cinta Elif, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 82 Part 3. Please share...!

Blog, Updated at: 12:55