Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 103 Part 2

Posted by

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 103 Part 2. Omer keluar dari penjara untuk menemui teman temannya, semua sudah berakhir katanya. Ia kemudian datang ke rs dan menemui elif,..”Apakah semua sudah berakhit? Apakah kamu membunuhnya?”tanya elif kepada omer. Elif, aku tidak punya pilihan, “Aku tidak menempatkan jerat di lehernya, tapi aku membuat ia melakukannya, ia bunuh diri, dan aku melihat ia mati,”kata omer sambil melihat kearah mayat nedret.  elif menangi dan omer pun tidak terlihat bahagia.

Husein membawa berita tentang kematian tayar dundar , kemudian fatih masuk setelah berhari hari dalam pengasingan sel, Ia memberitahu fatih tentang kematian tayar,”aku pikir akuakan menari dengan kebahagiaan, tapi aku merasa aneh,lihatlah,”kta husein memberikan koran itu kepada fatih, fatih menatap tajam kearah surat kabar itu.

Sedangkan elif sendiri duduk melamun dirumahnya, kemudian omer mendekat,keduanya bicara tentang kematian tayar,” Kita aman sekarang,
Tayyar mati dan saudara ku di penjara, aku tidak berpikir Fatih bisa menyakiti kita lagi, Semua sudah berakhir,”kta omer

“Ini belum berakhir, Omer, Ini belum selesai, Penyesalan akan membunuh mu.  kamu pikir aku tidak melihatnya?”kata elif. Omer berkata jika ia tidak menyangkalnya, apa yang bisa ia lakukan?
“jangan lakukan apapun”kata elif, apa maksudmu??
“kau sudah melihat ku berbeda sejak semalam,Seperti seorang pria yang aku  tidak tahu dan tidak mengerti,Aku takut . Ketika mencoba untuk menghancurkan kehidupan orang-orang jahat  ini, kamu akan menghancurkan kita, Apakah kamu tidak mengerti?Kita tidak akan pernah menemukan kedamaian,,..”kata elif. Elif meminta omer untuk mengundurkan diri dari kepolisian,

Omer berkata jika ini adalah pekerjaannnya, dan kamu adalah mimpiku omer, sahut elif
1 minggu kemudianPelo dan arda ada dirumah omer, mereka mempersiapkan untuk pesta pernikahan. arda tampak tidak terlalu suka harus sibuk dengan pernak pernik pernikahan. Saat keduanya hendak pergi, elif memanggil omer dan berkata agar omer menelepon beberapa orang untuk memastikan semuanya berjalan lancar,

Arda mengungkapkan kekesalannya,..ia kmudian bertanya apakah omer sudah memecahkan masalahnya, .Omer berkata kepada arda jika ia dan elif sedang perang dingin sekarang,.
OMer kemudian mengantarkan elif kekantor, keduanya tampak tidak mesra sama sekali dan dingin,..
Nilufer mengunjungi fatih dipenjara, nilu bertanya kepada fatih mengapa ia melakukannya???,”Indah, aku bersumpah itu membela diri, Dengar, jika aku tidak cukup cepat, akutidak akan melihat kematamu  sekarang, Semua yang aku pikirkan hanya kamu dan bayi kita. Tayyar Dundar mengambil semuanya dariku,

aku memimpikan kehidupan yang sederhana, Apakah kamu  mempercayai aku??’ kata fatih.
Nilu percaya pada fatih tapi mereka punya nasih buruk,.’Tidak ada kebahagiaan bagi kita! Pengacara mengatakan kamu  akantinggal  di sini untuk setidaknya 30 tahun,Anak kita akan menjadi dewasa saat itu, Ya, aku akan menunggu untukmu, tetapi hidup tidak akan menunggu kita,,..”kata nilufer dengan wajah penuh kesedihan.

Saat turun elif kembali menghampiri omer. ,,keduanya berdebat lagi tentang permintaan elif agar omer mengundurkan diri saja.
Husein bersiap pergi ke pengadilan, ia berdandan rapi karena berharap keluarganya datang untuk melihatnya. Penjaga datang dan membawa husein pergi. Dirumhanya ibu elvan minta kpd melike untuk bertanya kepada pengacara tentang husein, demet kesal sekali karena ia berharap ayahnya mati saja.
–Mert mendapatkan posisi baru diperusahaan elif, ia kemudian mengabari demet. Demet berkata mert secepatnya datang dan tidak perlu menunggu untuk membeli cincin yang mahal. ia hanya ingin ibunya berhenti bicara,

Omer datang kekantor dan mendapatkan ruangan baru. Kepala polisi memperkenalkan omer dengan teamny yang baru juga tugas yang akan mereka kerjakan, yaitu menangani money laundry di sebuah toko perhiasan yang terletak di Istanbul Bazaar,,

Elif ada dikantornya dan masih sibuk mendesain, asli ada didekatnya dan berkata jika elif harus memikirkan keputusannya. ia berkata ,.”aku pikir kematian Tayyar akan membuat  segala sesuatu akan berakhir, Tapi, bravo, Bahkan kematian manusia itu telah menyebabkan kebisuan diantara kalian. Elif,..berpikir ladengan hati-hati, Pikirkan baik-baik tentang apa yang akan kamu lakukan. Ini adalah kata-kata terakhir ku kepada mu,,”kata asli kepada elif. kemudian ia melangkah pergi,
Omer sedang membuka file tentang pencucian uang di toko perhiasan itu, ia menemukan sebuah foto pemantik seperti yang ia punya. Ie mengeluarkan pemantik itu dan menunjukkan nya kepada bosnya,”lalu apa hubungannya denganmu omer??”
“aku menemukan ini  ketika aku masih kecil,”

Pada saat itu omer dan kakaknya husein menuju kantor ayahnya, mereka kaget melihat sang ayah sudah meninggal dan omer menemukan pemantik itu didekat jasad ayahnya. omer berpikir jika pemilik pemantik itu adalah yang  membunuh ayahnya,

“Karena ayah saya tidak merokok, Pembunuhan Ayah saya adalah belum terselesaikan,Ketika saya masuk akademi, saya selalu membawa ini,  Saya selalu berpikir
bahwa saya  akan menemukan pembunuh ayah saya satu hari nanti,”kata omer, nasib membawa kamu kesini omer, sekarang kamu lebih dekat untuk menemukan pembunuh ayahmu, kata sang bos,.
Husein di majukan kepersidangan, hakim memberikan kesempatan kepada husein untuk membela dirinya. Husein tampak tegang, ia selalu melihat kearah pintu dan berharap keluarganya daatang,..Husein berkata kepada hakim jika ia menerima semua bukti yang memberatkannya dan siap dengan segala hukumannya,

“Huseyin Demir bertanggung jawab atas pembunuhan Ahmet Denizer, Sibel Andac, dan Bahar Sinear,Pembunuhan ini dilakukan dengan sengaja dan dengan maksud kriminal, Untuk alasan ini, ia akan di penjara seumur hidup dengan kerja keras sesuai dengan hukum Turki,,..’keputusan hakim untuk husein. husein hanya terdiam,..

Omer memutuskan untuk menemui saudaranya yang merupakan pemilik toko perhiasan,.
Pelo bersiap memakai gaun pengantinnya, elif membantu pelo memakaikan kalung untuknya,”kau adalah pengantin yang cantik “kata elif memuji pelo.
Elif, hari ini adalah hari yang paling indah dalam hidupku sahut pelo. Pelo kemudian menanyakan omer, apakah ia sudah datang??? elif menggeleng,.
“bagaimana Bisa pernikahan tanpa saksi?Dimana dia? Ah, Omer! Ah, Omer!”kata pelo sambil keluar, elif hanya terdiam sedih. Baca Selanjutnya Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 104 Part 1.


Tags: Cinta Elif, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 103 Part 2. Please share...!

Blog, Updated at: 18:39