Sinopsis Beintehaa Antv Episode 212

Posted by

Sinopsis Beintehaa Antv Episode 212.  Pada episode ini, Zain dan Aaliya telah tiba di Barkath Villa setelah mereka melaksanakan pernikahan dengan seluruh keluarga. Kemudian Surayya menyapa mereka. Lalu Surayya mengambil foto Usman dan berkata, saya telah memenuhi janji saya dengan membawa kembali Aaliya ke rumah ini, saya memerlukan banyak waktu, tapi saya telah memperbaiki kesalahan saya dan membawanya kembali. Surayya pun berkata kepada Aaliya, kemarin saya tak diterima kau sebagai bahu, tapi hari ini saya menerima kau sebagai bahu oathing pada Holi Quran. Lalu Surayya berdoa untuk kebahagiaan Aaliya dan Zain kemudian meminta Aaliya untuk memasuki rumahnya. Lalu Zain dan Aaliya saling memegang tangan dan berjalan-jalan.

Saat itu, Zain berpikir ia berjanji untuk mengurus Aaliya dan bersamanya selalu. Lalu Aaliya bertanya kepada Zain, berapa banyak janji-janji yang telah dibuat sampai sekarang?. Zain pun menjawab, banyak dan bahkan hari ini Fahad ingin menjanjikan sesuatu padamu. Lalu Fahad berkata, sayang senang Aaliya datang kembali dan saya berdoa untuk kehidupan yang sejahteranya. Dan kita harus merayakan sekarang. Kemudian Rahman berkata, itu adalah ide yang baik. Lalu Zarina bilang, saya akan mengatur segalanya. Zain pun berkata, ibu yang akan mengurusnya. Kemudian Surayya mengatakan ia telah memikirkan pensiun dari hari ini dan ingin memberikan tanggung jawabnya untuk 2 Bahus nya, yaitu Aaliya dan Shaziya. Namun Nafisa merasa sedih mendengar itu. Lalu Shaziya berkata, itu adalah ide yang baik. Kemudian Surayya meminta mereka berdua untuk menyiapkan makan siang hari ini dan meminta Zain untuk menyelesaikan ritual keluarga.

Kemudian Zain ingat Usman meminta Zain untuk membawa Aaliya ke kamarnya selama pernikahan pertama mereka. Kemudian Zain menghampiri Aaliya dan membawanya ke kamar. Aaliya pun melihat dekorasi dan bertanya, apakah kau melakukan semua ini? Zain berkata, saat kau pergi, saya ingin merasakan kehadiranmu, sehingga saya mengatur kamar kita seperti yang kau suka. Kemudian Zain menunjukkan setiap barang dan berkata, apa yang kau rasakan saat ini?. Lalu Aaliya berkata, saya tahu kau merindukan saya begitu banyak, saya tak akan pergi sama sekali. Kemudian Mereka berdua pun saling berciuman romantis.

Ketika itu, Bilal bertanya kepada Zarina, apa yang akan kita lakukan sekarang karena semua rencana kita gagal?. Kemudian Zarina bilang, saya tak akan meninggalkan masalah ini dengan mudah dan saya akan berjabat tangan dengan seseorang. Lalu Shaziya datang dan berkata, saya harus menjaga rahasia itu. Mereka berdua pun berjabat tangan. Kemudian Zarina mengucapkan selamat kepada Shaziya bahwa Surayya menganggap kau dan Aliya sebagai Bahus. Lalu Shaziya berkata, saya akan senang bila Nafisa ditendang keluar dari rumah ini. Kemudian Zarina berkata, kami akan merencanakan itu dan meminta kau untuk menyiapkan makanan. Lalu Zarina berkata dengan perasaan bercanda, jika saya memiliki seorang putri, itu akan menjadi seperti Shaziya dan ia akan menjadi adik Bilal. Bilal pun kesal mendengar itu.

Sementara itu, Zain dan Aaliya pun melakukan hal yang romantis dan Aaliya meminta Zain untuk berhenti sampai malam. Kemudian Surayya datang ke sana dan berkata, kau ingin hadiah apa?. Lalu Aaliya berkata, Surayya akan datang ke kamar untuk meminta hadiah. Lalu Surayya bertanya, apa yang kau butuhkan?. Kemudian Aaliya meminta Surayya untuk memaafkan Nafisa. Surayya pun marah saat mendengar itu. Kemudian Aaliya berkata, saya hanya meminta hadiah, memberi atau tidak, terserah padamu. Lalu Surayya berkata, saya tak bisa memaafkan Nafisa. Zain pun berkata, saya tahu apa yang Nafisa lakukan tak bisa dimaafkan, tapi saya dan Aaliya ingin kau memaafkan Nafisa. Kemudian Surayya bilang, saya akan berpikir tentang hal itu. Lalu Shaziya dan Zarina datang ke sana. Aaliya bertanya, apakah kalian sudah mengatur persiapan makan siang?. Kemudian Shaziya berkata, sesuai ritual, Fahad menyiapkan makanan pertama kalinya di pernikahan, sehingga Zain yang harus menyiapkan makanan hari ini. Lalu Aaliya berkata, mari kita berdua menyiapkan makanan, tetapi Zain berkata, saya akan memenuhi ritual. Kemudian Aaliya berpikir Zain tak tahu bahkan untuk merebus telur, maka bagaimana Zain akan mempersiapkan makan siang.


Tags: Beintehaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Beintehaa Antv Episode 212. Please share...!

Blog, Updated at: 23:34