Sinopsis Beintehaa Antv Episode 190

Posted by

Sinopsis Beintehaa Antv Episode 190.  Episode kali ini akan menceritakan tentang Zarina yang meminta kepada Bilal untuk membakar dhaba. Bilal pun setuju untuk membakar dhaba. Pada saat Dhaba terbakar, Sarju menelpon Aaliya dan memberitahu padanya tentang Dhaba terbakar dan Zain terjebak di dalamnya.

Saat itu Zain tersedak, ia menyebut nama Aaliya dan ia mencoba untuk melarikan diri, tapi ia benar-benar panik. Lalu Zain menyimpan foto Usman dan kotak Aaliya dan mencoba untuk melarikan diri, tapi ia terjatuh di tanah. Ketika itu Aaliya berjalan dari rumahnya untuk menyelamatkan Zain.

Kemudian Aaliya sampai di dhaba dan ia melihat dhaba benar-benar terbakar dan saat itu Zain mencoba untuk memperbaiki papan nama dhaba. Lalu Aaliya memanggil Zain. e. Ishq doa ... .song bermain di latar belakang.

Aaliya bertanya apakah kau baik-baik saja. Zain mengatakan ya aku baik-baik saja. kemudian Aaliya mendekati Zain dan mengatakan kepadanya tentang kisah mereka hingga sampai napas kita masih ada, lalu saat itu mereka dapat menghidupkan kembali hubungan mereka. Zain pun menanyakan tantangan yang ketiganya seperti apa?

Lalu Aaliya memegang kerah dan meminta Zain untuk tutup mulut selama 2 menit dan itu adalah tantangannya. kemudian Aaliya secara emosional mengatakan aku mencintaimu. Zain pun mendapat senang mendengar itu. Shukran Allah Walhamdulillah ... .. lagu bermain di latar belakang. kemudian Zain membawa Aaliya dan Zain bertanya apakah kita bisa pergi ke rumah kita?. Aaliya pun mengangguk ya. Saat itu Sarju bertepuk untuk mereka.

Ketika itu Fahad dapat informasi dan ia kesal tentang api itu dan Fahad menegur ia untuk kesalahannya. Lalu saat itu Zarina mendengar percakapan mereka dan mulai memarahi Bilal bahwa ia tak dapat melakukan pekerjaannya dengan baik. Lalu Fahad mendapat telepon dari Zain dan ia berjalan keluar. Setelah Fahad pergi, ia konsol dengan Bilal.

Lalu Fahad menginformasikan kepada Surayya bahwa Zain telah memesan tiket untuk berangkat ke Mumbai. Zarina mengatakan Tuhan memberikan kembali anak kami. Surayya mengatakan kau benar karna rahmat dewa, anakku baik-baik saja dan bahkan keluar dari demam cinta kepada Aaliya. Lalu Surayya meminta mereka untuk mengepak tas mereka sementara ia telah selesai beberapa pekerjaan penting. Zarina bertanya apakah kau ingin ditemani?. Surayya menjawab, aku ingin pergi sendiri.

akhirnya Surayya mencapai toko ayam Rahman dan memperkenalkan dirinya kepadanya sebagai adik Zarina. Rahman mendapat senang dan gembira melihat dia. ia pun menyuruh  duduk kepada Surayya dan mengatakan Zarina tak berbicara tentang kau dan aku harus mengetahui adiknya juga.

Surayya mengatakan aku tau adiknya juga, mereka akan kembali ke Mumbai besok dan aku mengundang kau untuk menemani mereka. Namun Rahman tak setuju. Surayya mengatakan aku ingin memperbaiki Zarina dan aku sekarang membutuhkan bantuan, Zarina memang banyak melakukan kesalahan karena ayahnya, bahkan aku juga marah pada Zarina, sekarang ia melakukan kesalahan yang sama. Aku harap kau bisa membantu ku dan coba kau pikir-pikir kembali kata Surayya yang berkata kepada Rahman..

Ketika itu Aaliya mendengar percakapan mereka dan ia langsung  memasuki tempat itu saat Surayya pergi dari situ. Lalu Rahman melihat ia tersenyum dan bertanya apakah kau jatuh cinta dengan Zain lagi?. ia mengatakan ya , akuakan kembali ke Mumbai dengan orangtuanya dan Zain. Lalu Aaliya bilang, aku telah mendengar Surayya dan pembicaraan kamu tadi bahwa kau harus menerima tawaran Surayya ini?

Namun rehman ragu-ragu. Rahman mengatakan aku akan berpikir lagi untuk membantu surayya. Cepat lah kau pergi Aaliya karena Zain telah menunggu kau. Lalu Aaliya pun keluar dan pergi dengan Zain. Baca Selanjutnya Sinopsis Beintehaa Antv Episode 191. 


Tags: Beintehaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Beintehaa Antv Episode 190. Please share...!

Blog, Updated at: 10:04