Sinopsis Ashoka Antv Episode 264

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 264. Amatya menghukum Kaurwaki dan berkata kepada Kaurvaki "Anda harus terus menyuapi laddoo pada ayahmu. Jika ia berhenti makan maka prajurit saya akan menembakkan panah di tubuhnya dan ia akan mati" Kaurwaki menawarkan laddoo untuk ayahnya.
Jagannath tak makan. Prajurit akan menembakkan panah tapi Kaurwaki menutupi ia dan mengatakan kepada prajurit "Pergi dan beritahu Amatya bahwa saya siap untuk membuat kesepakatan dengan dia!"
AMATYA BERENCANA AKAN MEMBUNUH SUSHIMA, KAURWAKI BEGITU MARAH DENGAN ASHOKA

Amatya dan juga rombongannya sampai di tempat yang aman di tepian sungai.
Kichak mengatakan pada Amatya " mengapa Anda tak mengenali Ashok sebelumnya? "
Amatya mengatakan "Aku belum melihat ia sebelumnya, ketika itu Helena mengatakan kepada ku, bahwa kami berdua adalah musuh Maurya, sebelum aku bisa menemukan Ashok, Chanakya diculik, aku harus tau bahwa Ashok datang ke sini, ku pikir ini kesempatan yang tepat untuk membunuh Ashok yang memiliki nilai-nilai ajaran Chanakya, Sushim mengirim surat itu kepada mu, aku datang ke sini dan harus tau bahwa Bindu mengumumkan ahli warisnya kemudian aku bertemu Ashok sini, ia menyembunyikan fakta bahwa ia masih hidup sehingga aku tak meragukannya, sedikitpun tentang dirinya, aku tak memiliki keraguan bahwa ia masih hidup",
Kilas balik ditunjukkan ketika Achatya Chanakya dimasa lalu menemuinya dipenjara, kemudian ketika Helena membebaskan Amatya dari penjara dan memerintahkanny
a membunuh sushima. Saat Amatya memutuskan untuk pergi menyusul Ashoka ke Takhsasila bersama dengan Anand dan Kaurwaki.
Adik perempuan Kichak bertanya pada Amatya " mengapa kau datang jauh-jauh ke sini?" Amatya mengatakan " Aku ingin bertemu Kichak, dan katakan padanya bahwa segala sesuatu yang resmi, aku telah menempatkan cap pada surat, aku ingin bertemu dengannya untuk merencanakan tentang kematian Sushim, aku pun mencoba untuk bertemu dengannya berkali-kali tetapi ptakurit mu tak mengijinkan ku", Kichak bertanya "bagaimana kau dapat membantu ku untuk membunuh sushim?" Amatya mengatakan" kami akan mengirimkan surat kepada Sushim, ia akan datang untuk bertemu dengan mu maka kami akan menawarkan bindu untuk datang ke sini, kita akan mendapatkan kesempatan untuk membunuh Mauryans, kau juga akan membantu orang Yunani", Kichak mengatakan " Aku bisa melakukan semua ini sendiri lalu apa yang kau kebutuhan ?"
Ketika itu seketika petir pun menggelegar, cuaca pun memburuk,, dan kilat petir menyambar di tanah dan tanah mengeluarkan api dan ledakan di hadapan mereka, amatya pun menemukan panah dan mengambilnya
Amatya mengatakan kepada Kichak "guntur ini dapat membuat orang takut tapi perlu arah untuk menghancurkan semua hak, kau mungkin memiliki kekuatan tapi tak tau arah, kau perlu seseorang untuk mendampingi mu", Kichak bertanya " apa yang harus kita lakukan sekarang?" Amatya mengatakan" setiap orang memiliki kelemahan, kita harus menemukan kelemahan Ashok'. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 265.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 264. Please share...!

Blog, Updated at: 12:42