Sinopsis Mahaputra Antv Episode 302

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 302.  Ekspresi Pratap berubah menjadi marah karena ia memikirkan Ajabde. ia berjalan keluar dari istana dengan gusar. Ajabde keluar di balkon sekali lagi untuk melihat ia pergi. petir menyambar. Ajabde berpikir tentang pratap berjuang dengan Afghanistan dan kemudian memberikan semua perhiasan nya untuk Bijolia. ia memerintahkan daasi untuk membuat pintu utama ditutup karena telah larut malam.

Pratap berlatih pedang di hutan saat ia ingat apa semua yang telah terjadi ketika ia sudah menikah dengan Ajabde. Chakrapani berdiri di depan pedangnya secara kebetulan. Pratap memberitahu ia untuk menjauh tapi Chakrapani tak keberatan mati di tangannya. Pratap menarik pedangnya. Chakrapani bertanya apakah ia melihat Ajabde di istana. Pratap menegaskan. Ajabde adalah Bai ji Lal. Aku tak bisa melihat wajahnya tapi aku tahu karakternya. Aku melihat sekilas dari jauh saja. Aku bodoh untuk tak mengerti fakta sederhana bahwa Ajabde adalah Bai ji Lal dan sebaliknya. tak ada orang lain di Bijolia yang disembah membabi buta. ia selalu tahu bagaimana untuk memenangkan hati orang-orang. ia menggunakan dukungan mereka dalam mendukung hari ini.

Ajabde bersama dengan Hansa. Orang bisa berpikir bahwa aku menyesatkan rakyat Bijolia, bahwa aku membawa mereka ke jalan yang salah. Hansa bertanya-tanya mengapa ia berpikir tentang semua ini. ajabde berpikir tentang kata-kata Pratap. Pergi tapi bagaimana jika kita salah dalam berpikir apa yang kita pikirkan? Bagaimana jika orang berpikir aku egois dan seseorang yang ingin berkuasa? Hansa kata orang dari Bijolia tahu kamu lebih dari yang kamu tahu sendiri. Mereka tak tahu tentang apa yang telah kamu putuskan untuk Bijolia tetapi mereka datang untuk memberikan segalanya. Jika mereka memiliki bahkan sedikit keraguan pada mukemudian akan mereka datang? Apakah mereka akan memberikan semua emas mereka kepada mu? Ajabde menggeleng. Hansa mengatakan kamu tak harus berpikir tentang semua ini maka. fokus pada misi mu. Ajabde Mengangguk.

Chakrapani tak dapat percaya bahwa Ajabde dapat menjadi begitu kuat bagi orang-orang nya. Orang di sini mengikutinya. ia ingin mengatakan lebih tapi berhenti karena Pratap menatapnya tajam. ia bangkit untuk tahu tapi Pratap ingin tahu apa yang dipikirkannya saat yang lalu. Chakrapani mencoba untuk mengalihkan ia tapi sia-sia. Aku hanya berpikir dalam pikiran ku. Apakah kemarahan Ajabde terhadap Mewar yang telah menyebabkan pemberontakan pada orang-orang dari Bijolia? Apakah itu benar-benar benar bahwa pesan telah pergi ke Chittor dari Bijolia? Bagaimana jika tak ada pesan yang dikirim ? Pratap berpikir. Chakrapani menegur dirinya untuk berpikir seperti ini. ajabde begitu murni dan benar. Bagaimana ia bisa menjadi penipu ! Bagaimana ia bisa melakukan ketidakadilan dengan orang-orang karena alasan pribadi ? Pratap mengatakan mungkin benar juga. Siapa yang akan berpikir bahwa Ajabde bisa menjadi alasan Rani Ma meninggalkan istana Chittor? Chakrapani bilang aku bisa benar atau salah, itu tak yakin! Kita seharusnya tak menyimpulkan apapun sampai kita menemukan kebenaran. Pratap mengatakan kau ingin aku, Kunwar Pratap, mengetuk pintu istana Bijolia untuk menanyakan kebenaran dari Ajabde. Katakan padaku apa yang ada di dalam hati mu! Chakrapani menyarankan cara yang lebih mudah untuk menemukan kebenaran. Kamu melihat ku berbicara dengan wanita yang aku sebut sebagai pemuja ku? ia benar-benar istri ku, Saubhayawati. ia menghabiskan waktu nya dengan Ajabde Bai sa hari ini. Kita bisa mendapatkan info dari ia. pratap menyukai ide itu. Kebenaran harus tahu apakah aku tinggal di sini atau tidak. Aku dapat kembali ke Chittor. Siapapun dapat dikirim dari Chittor untuk menyelamatkan Bijolia dari Afghanistan. Chakrapani tersenyum pada dirinya sendiri karena ia tahu Pratap tak dapat memegang kata-katanya. Ada sesuatu yang tak akan membiarkan mu  meninggalkan Bijolia.

Ajabde memberikan Parvat Das surat dari Samant mereka (Balwant). Itu harus diberikan kepada negara-negara tetangga kita. Parvat Das mencoba untuk menghalangi Ajabde sekali lagi tapi ia bilang itu untuk kesejahteraan semua orang. ia pergi dengan pesan. ia berkata pada Balwant bahwa ia akan keluar untuk sementara waktu.

Pratap berolahraga di ruang Patta saat ia berpikir tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan Bai ji Lal. ia menolak untuk tinggal di sini lagi. Aku tak tinggal di sini di bawah kepemimpinan Ajabde.

Saubhagyawati dan Chakrapani bertemu di hutan. ia memberi tanda dalam bahasa yang sama seperti ia digunakan ketika mereka masih muda. ia ingin berbicara dengannya tentang sesuatu yang penting dan membawanya bersama dia.

Pratap menulis surat untuk Patta. Karena beberapa perubahan yang tak terduga, ia tak berdaya tetapi harus berangkat dari Bijolia. Aku meyakinkan mu bahwa aku akan melakukan apapun yang aku bisa untuk mu dan jija mu. Terima kasih atas keramahan mu. ia menaruh surat itu dan mengambil belati dan barang-barangnya untuk pergi ketika ia datang berhadapan dengan Ajabde. ia bertanya apakah ia akan berburu. ia bilang ia tak suka berburu. ia meminta maaf karena bertanya kepadanya tentang gerakannya karena masalah pribadinya. ia mengerti bahwa ia adalah orang luar di sini. Banyak yang curiga . ia memanggilnya penjaga stable lagi, ingin berbicara dengannya hanya jika ia memiliki waktu. Pratap setuju untuk berbicara dengannya.

Saubhagyawati telah membawa ladoos untuk Chakrapani. ia bertanya padanya tentang Ajabde. Mengapa ia tak menulis surat apapun pada Pratap atau Rana ji ? Aku telah mendengar bahwa ia sombong hari ini. Saubhagyawati mengatakan padanya untuk tak menggunakan kata-kata tersebut pada AJabde. ia tak sombong tetapi memiliki harga diri . ia telah menulis banyak surat kepada Rana ji. ia mencoba untuk mengalihkan topik tetapi ia terus berbicara tentang Ajabde. Jika Ajabde begitu benar maka mengapa ia tak mengatakan yang sebenarnya kepada orang-orang Bijolia? Saubhagyawati memahami bahwa Pratap telah mengirim ia ke sini untuk mendapatkan info tentang Bai ji Lal. Kamu datang ke sini untuk bertemu teman Bai ji Lal untuk teman mu sehingga kamu bisa memberinya semua info. Aku telah memahami misi mu dengan baik. Aku menghabiskan sepanjang malam membuat laddoos untuk mu dan ini adalah apa yang kamu lakukan! ia menerimanya dengan enggan. Aku datang untuk Bijolia atas desakan Pratap. ia sendiri di sini di Bijolia. Saubhagyawati kaget. Chakrapani mengatakan, Pratap sangat marah pada Ajabde. Tapi setelah mendengarkan mu, aku merasa bahwa ada beberapa kesalahpahaman yang sangat besar terjadi di antara mereka.

Ajabde mengatakan jika aku tak melihat mu merawat kuda mu dengan baik maka aku akan terus berpikir bahwa kamu bukan benar-benar penjaga kuda. Aku hanya bisa membayangkan mu sebagai prajurit. Pratap menjawab bahwa yang benar-benar bisa menjadi kenyataan. Aku baik seorang prajurit dan pengurus kuda . Aku telah melihat bahwa ada identitas baru dari setiap orang di sini. ia kembali kepadanya. Aku tak berharap dari mu bahwa kamu akan menyerahkan perhiasan mu untuk misi Bai ji lal ini. ia tak bisa menahan diri dari melakukan hal seperti orang lain melakukannya tanpa pamrih. Aku bisa melakukan ini untuk tanah ku. ia berbicara tentang bagaimana patriotisme masih sangat banyak hidup di masyarakat Chittor sampai saat ini. ia tak ingin mendengar apa yang Bai ji Lal mungkin katakan. Ajabde menjawab bahwa ia cukup mampu untuk memiliki pikiran sendiri. Bai ji Lal tak harus memberitahu ku apa yang pernah seperti apa untuk berpikir atau percaya. Orang-orang dari Chittor dapat patriotik tapi keluarga raja (Uday Singh) tak bisa menjadi salah satu dari mereka. Bagaimana mereka akan mengurus negara mereka yang bahkan tak bisa mengurus anggota keluarga mereka? Jika mereka bisa melakukannya maka mereka tak akan meninggalkan DIL mereka seperti ini tanpa alasan. pratap mengatakan bagaimana kamu tahu, mereka mungkin memiliki alasan di balik itu. mereka berdua saling mempertanyakan yang lain jika mereka tahu orang-orang yang bersangkutan (Ajabde dan AS keluarga) secara pribadi. Ajabde berpikir bahwa ia datang ke sini sedih dan marah dari orang-orang dari Chittor. ia bisa tak setuju dengan mereka, tetapi tak bisa menipu tanah airnya. Aku bisa menghormati mu Bai ji Lal sedikit untuk semua upaya positif bahwa ia telah membuat begitu jauh dari pandangan pribadi ku untuknya. ajabde memberitahu ia untuk berpikir dari perspektif Bai ji Lal. Mengapa kamu tak mencoba untuk mengerti setelah apa semua yang telah terjadi dengan dia? ia bertanya-tanya mengapa Bai ji Lal penting baginya. kenapa kau ingin aku menghormatinya? Ajabde berbalik. benar, itu tak diperlukan. Aku hanya membawa pesan untuk mu darinya. ia penasaran. ia mengangguk mengatakan bahwa Bai ji Lal menginginkan sesuatu dari mu. Pratap bertanya-tanya apa yang Ajabde inginkan dari ia sekarang. Baca Selanjutnya Sinopsis Mahaputra Antv Episode 303.


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 302. Please share...!

Blog, Updated at: 12:33