Sinopsis Mahaputra Antv Epiosde 279

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Epiosde 279.  Ajabde menemukan hal aneh, setiap orang telah meninggalkan kita sendirian, aku tak mengerti apa yang harus aku katakan. Kami memiliki seluruh kehidupan di depan kami. Ada begitu banyak yang harus dilakukan dan dipikirkan. ia tahu dari mana harus memulai. Ya? ia setuju. ia pergi dan mengetuk jendela. Chakrapani membukanya lalu menyapa Ajabde dan menyebutnya bhaujai sa (bhabhi). Pratap datang sambil memegang kund havan di tangannya. ia menyalakan api.

Pratap melihat Ajabde. Kau memberi ku beberapa janji saat pernikahan. Aku ingin Kau berjanji padaku bahwa aku bukanlah hanya suami mu. aku telah mendedikasikan seluruh hidup ku untuk negeriku, orang-orangku dan raj dharmaku. Kau harus menepati janjimu. ia mengerti.

DB menjaga tangannya di atas lampu dengan Jagmal menyaksikan itu. aku juga bersumpah akan menempatkan seluruh hidup ku ke dalamnya. ia bersumpah untuk membuat Jagmal menjadi raja Mewa. Ini adalah satu-satunya misi hidup ku.

Pratap memberikan tangannya dan Ajabde memegang tangannya. ia memulai phera pertama. Berjanji bahwa Kau akan mempertahankan negara kita, rakyat kita di atas segalanya.

DB bersumpah untuk mengikat Pratap. Aku akan menempatkan nya dalam situasi yang membuat ia tak bisa berbuat apa apa.

Janji kedua, tak pernah Kau datang di antara aku dan tugas aku, tak akan pernah Kau membiarkan siapa pun mencampuri nya. ia berjanji untuk melaksanakan tugasnya. ia menatapnya bangga.
DB ingin mengakhiri dukungan Pratap. Aku akan membuat ia sendirian. Aku akan memastikan hal itu terjadi.

Janji terakhir, bagi ku, negara ku adalah segalanya dengan Rani Ma mengikutinya di tempat kedua. Kau akan mengambil tempat ketiga. Kau tak akan pernah mempertanyakan keyakinan ku dalam semua itu. ia berjanji untuk menghormati nya selamanya. Mereka saling menatap. ia ingat kata-kata Rani Ma. aku memiliki berkat Tuhan dan leluhur bersamaku,  itulah sebabnya aku punya pasangan hidup seperti mu. Ajabde ingin janji dari dia. Semua keputusan mu (dalam kehidupan) tak boleh diambil secara pribadi. Kau harus memikirkan masyarakat secara keseluruhan. ia tersenyum, Mengambil tangannya, ia berjanji padanya dengan sepenuh hati. Ini akan selalu didasarkan atas orang-orang kita, dan untuk orang kita. Mereka berdua tersenyum.

DB membawa Jagmal sebagai saksi nya. Aku akan membunuh Pratap. Aku akan membuatnya kehilangan. ia bisa menjadi prajurit terbesar tapi aku tahu bahwa hidupnya tergantung pada rakyatnya, orang yang dicintainya. Aku akan merebut semuanya dari nya, termasuk Rani Ma dan Ajabde. Aku akan menyakitinya

Pratap mengetuk jendela lagi dan Chakrapani mengambil kund havan dari nya. ia berbalik dan menemukan Ajabde menangis. ia mulai tertawa histeris. kita akan menghabiskan beberapa waktu setelah pernikahan dan Kau sudah mulai menangis. Apa yang akan terjadi kalau Rani Ma melihat mu seperti ini? ia  mengelap air matanya. Mengapa Kau menangis? ia bercerita bagaimana perasaannya saat bertukar janji dengan nya. Kau begitu berprinsip. Ini adalah suatu hal yang besar bagi ku. ia membuat ia mengulanginya, dan ia senang untuk melakukannya. ia menunjukkan bahwa ia sangat cerdas. Hey Ekling ji, itu adalah suatu hal yang besar bagi ku, bahwa Kau benar-benar memuji ku. tetapi Kau telah membuat ku melakukan begitu banyak hal. ia mulai tersenyum dan ia berharap bahwa ia selalu terus tersenyum seperti ini saja.

Phool memberitahu Ajabde untuk berhenti tersenyum. sekarang saatnya untuk vidaai =. Ajabde terharu.

JB menyatakan bahwa VB benar-benar indah. seorang daasi datang untuk memberitahu mereka bahwa pernikahan telah selesai. Vidaai sedang terjadi di sana saat ini. JB bahagia dan memberinya sebuah cincin emas sebagai hadiah. VB ingin membantu jija dalam membuat persiapan untuk pengantin baru. JB mengangguk. Mereka akan datang untuk puja vinayak. Kita harus pergi dan memeriksa persiapannya.

Ajabde ingin menyentuh kaki Rawat ji tetapi ia mengatakan tak boleh, seorang gadis tak pernah menyentuh kaki pamannya. ia berbicara bahwa ia telah memberinya begitu banyak cinta. Ini adalah cara untuk menunjukkan rasa terima kasih. Rawat ji terharu. ia berkata pada Pratap untuk membuat istrinya memahami itu. Pratap berkata pada Ajabde untuk bertemu orang tuanya. Ajabde melihat Rawat ji dan ia memberkati nya melalui gerakan. Hansa memberikan banyak instruksi untuk Ajabde dengan tergesa-gesa. Ajabde mengatakan padanya untuk berhenti. Pernikahan telah terjadi. Kau dapat bersantai sekarang. hansa pasti akan merindukannya. Kau akan menjadi Rani Mewar dan mungkin tak akan kembali tinggal bersama kami untuk sementara waktu karena Kau akan berada di sini. Putri ku adalah mendapatkan vida hari ini. ajabde memeluk ibunya.

JB dan VB terkejut melihat bahwa persiapan telah selesai. DB datang ke sana dengan beberapa orang daasi. ia memerintahkan mereka untuk melakukan beberapa pekerjaan. DB melihat VB berdandan untuk acara ini. Pratap membawa istrinya dan di sini Kau mengenakannya seperti Kau adalah pengantin baru di sini. Dapatkah aku tahu alasan di balik itu? JB menjawab nya. VB sama-sama bahagia atas pernikahan Pratap seperti mu. Baca Selanjutnya Sinopsis Mahaputra Antv Epiosde 280.


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Epiosde 279. Please share...!

Blog, Updated at: 12:45