Sinopsis Gangaa Sctv Episode 28

Posted by

Sinopsis Gangaa Sctv Episode 28.  Episode kali ini menceritakan tentang madhvi yang memeluk Ganga. Ganga berpikir tentang Bappa nya. Di saat Gangaa sakit Bappa nya yang merawatnya. ia begitu sedih melihat ia demikian. Ia pun memeluknya untuk membuatnya merasa lebih baik. Demam kamu akan hilang jika maiyya ada di sini dan telah memeluk kamu seperti ini. Ganga pun memeluknya erat-erat. ia menjelaskan bahwa setiap rasa sakit menghilang dengan cinta keibuan dan sentuhan keibuan.

Ganga dan madhvi berpelukan dengan erat dan mereka menutup matanya. Madhvi menangis dan kemudian mencium keningnya. Namun Amma ji berteriak pada Gangaa dan memarahi Gangaa juga. Ganga mengatakan itu ok. Saya telah membuat kesalahan jadi saya menanggung omelan, hukum terus dan terus suruh puasa juga. Madhvi pun memutuskan untuk berbicara dengan Amma ji tapi Ganga tak ingin Sudha Bua menang. Tetapi Madhvi tetap akan berbicara dengan Amma ji.

Lalu Madhvi menceritakan segalanya kepada Amma ji tapi Amma ji sudah tahu bahwa Sagar juga ikut terlibat. Tapi kamu tak akan memberitahu siapa pun. kamu tahu bagaimana Niranjan akan bereaksi kalau ia tahu Sagar ikut bersalah juga.

Ketika itu Niranjan pawai di kamar anak-anak dan bertanya kepada kedua anak-anak itu tentang insiden Kemarin malam. mereka pasti salah satu dari mereka, tapi siapa? Aku ingin mendengarnya dari mulut pelakunya saja. Niranjan pun bertanya, Katakan padaku siapa yang mencuri mathri itu? Tetapi Ganga yang baru mengaku saja dan ia berusaha melindungi ibu? Kedua anak-anak itu tetap tenang. Niranjan mengatakan sekarang saya akan menghukum kalian berdua, bahkan orang yang tak terlibat dalam insiden itu. Niranjan pun pergi dari sana.

Dan Madhvi pun setuju untuk tak memberitahu siapa pun. tetapi kamu tahu bahwa Gangaa tak bersalah. Silakan memaafkannya. jangan membuat ia terus seperti itu. Namun Amma ji tetap ingin Gangaa seperti itu. ia sudah berani melawan saya? Saya telah mengatakan kepadanya untuk tak makan setelah matahari terbenam namun ia tak mendengarkan perintah saya. Madhvi pun menunjukkan bahwa Ganga tak makan salah satu mathri ini.

Dan juga itu kesalahan Sagar, jadi mengapa kita harus menghukum Ganga? Amma ji yang kesal dengan Madhvi karena ia selalu menyalahkan Sagar. Sagar tak bersalah. Gadis itu terlalu pintar. Gangalah penyebabnya. Bisakah ia pernah melakukannya sebaliknya? Saya tak memiliki permusuhan dengan Ganga.

kau mengatakan saya untuk memaafkan Ganga?  Seharusnya ia menghadap kepada saya dan katakan maaf! Gadis sombong itu belum meminta maaf kepada saya jadi bagaimana saya bisa memaafkannya? Madhvi menjawab, kondisi Gangaa sekarang tak memungkinkan untuk ia minta maaf.

Sagar bertanya kepada Ganga, apakah kamu mengatakan seluruh kebenaran kepada Dadi?. Mengapa kamu menyebut  nama saya? Gara-gara kamu menyebut nama aku jadi menyebabkan masalah. Saya tak menipu siapa pun.

Saat itu Madhvi melihat matahari terbenam. Ganga bertanya padanya apakah ia juga percaya bahwa janda tak boleh makan apa-apa setelah matahari terbenam?. Ganga dan Sagar menunggu jawabannya. Jika kamu memberitahu saya bahwa ini adalah benar maka saya akan meminta maaf kepada Amma ji. Madhvi menjawab bahwa hal itu mungkin tak benar tetapi apa salahnya meminta maaf kepada Amma ji. kamu juga akan terhindar dari hukuman.

Ganga mengatakan kepada mereka tentang ayahnya yang dahulu memberi nasihat kepada Gangaa. Seseorang yang meminta maaf hanya untuk seseorang yang memberikan janji-janji palsu seperti seorang pengecut! Jadi Saya bukan pengecut. Madhvi dan Ganga kelihatan sedang berbicara panjang lebar tetapi Madhvi menyuruh Gangaa untuk meminta maaf. Sepertinya Amma ji mendengarkan obrolan mereka dari kejauhan.

Aku bisa meminta maaf padanya 100 kali jika saya salah. Aku bahkan bisa menyentuh kaki Amma ji dan melakukan apapun yang kamu akan memberitahu saya, tapi saya tak akan meminta maaf hanya untuk kepentingan itu ketika saya tak bersalah. Amma ji pun datang kesana. Lihatlah sangat keras kepala gadis ini. Banyak Api di mata Amma ji, kemarahannya, sangat banyak. Aku harus istirahat atau aku akan menghancurkan rumah ini. Lalu ia mengatakan, Kita harus ketat dengan ia dari sekarang saja. Apa pun yang terjadi kata Amma ji.

Saat itu Maharaj ji sedang melihat  Pembantu yang bekerja lambat. Dan Amma ji memberikan tugas untuk membersihkan peralatan puja Ganga. Tetapi Madhvi menawarkan untuk melakukannya. Tapi Amma ji menyarankan untuk menjaga cepat pertama untuk itu atau membiarkan Ganga belajar beberapa pekerjaan. Ganga menjamin madhvi bahwa ia akan melakukannya. Amma ji benar. Bagaimana saya akan belajar jika saya tak melakukannya? Lalu Amma ji mengirimkan Ganga dengan Maharaj ji sehingga ia dapat membimbingnya bagaimana melakukan segala sesuatu. Dan Pembantu itu pun pergi dari situ.

Ketika itu Maharaj ji memberikan satu pekerjaan ke Ganga dan ia meninggalkannya dengan peralatan. Lalu Amma ji menyuruh madhvi membereskan menu untuk besok. kelihatannya Sagar berjalan ke Ganga. ia meyakinkannya bahwa ia akan melakukan itu semua. Hal ini tak terlalu sulit bagi Gangaa. Gangaa pun menunjukkan peralatan bersih yang diberikan Amma ji padanya. Dari kejauhan Amma ji melihat Gangaa yang bekerja sepertinya ia tak  menemukan kesalahan dengan pekerjaannya.

Lalu Sagar terlihat  dari luar karena Ganga sedang membantu Amma ji dalam mendirikan kuil di kamarnya. Tapi Sagar khawatir kepada Ganga.

Saat itu Maharaj ji memberikan Gangajal untuk Amma ji. Amma ji sekali lagi menunjukkan ke Ganga bahwa itu akan menjadi lebih sulit. Lalu Amma ji menjelaskan semua ritual puasa ke Ganga. Amma ji mengatakan, tak ada makanan atau air selama 24 jam ke depan.

Aku memberikan satu kesempatan terakhir untuk kamu. kamu harus menghindari semua itu jika kamu ingin mendapatkan maaf dari saya. Tapi kamu harus memenuhi syarat itu, tapi jika kamu mengambil Gangajal. Apa yang kamu inginkan - pengampunan atau cepat? namun Ganga hanya memegang tangannya sehingga ia dapat memberikan Gangajal nya. Episode berakhir di wajah Ganga yang tegang


Tags: Gangaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa Sctv Episode 28. Please share...!

Blog, Updated at: 13:03