Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 60 Part 3

Posted by

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 60 Part 3. SIAPA AYAH DARI ANAK IPEK SEBENARNYA??
Dikantor, omer mengirim pesan kepada elif .”Signorina, aku diberitahu kamu meneleponku dan aku telp balik tetapi kamu tidak mendengar telepon, Aku ada di kantor polisi, aku tidak menelepon lagi , karena  mungkin kamu sedang tidur, Jika kamu masih bangun, tolong telp aku,  aku rindu suaramu.” kata omer,
Elif membaca pesan itu tetapi dia tak menggubrinya, dia masih kesal dengan apa yang terjadi. Sedangkan omer berpikir jika elif sudah tidur.”Memiliki mimpi yang bagus, cinta ku- bermimpilah yang indah.” kata omer sambil tersenyum.
Ali datang kerumah husein, husein langsung menguirnya karena dia tak suka urusan pekerjaan dibawa kerumahnya. tetapi ali membawa kabar penting untuk husein, dia memberitahu jika teamnya terus melakukan pencarian dengan memeriksa semua kamera yang ada disepanjang jalan dari tkp sampai tempat mayat bahar dibuang. dan mereka merahasiakan semua itu dari mereka berdua.
Ia bahkan menunjukkan rekaman mobil husein disebuah POM bensin. Husein terngaga, wajahnya menunjukkan ekspresi tegang dan takur.Husein mengumpat.”kau adalah pembunuh sekarang ??” kata ali
Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 60 Part 3. “Aku takut; Aku tidak punya jalan keluar!” kata husein. Ali bertanya kepada husein, dengan apa tayar mengancamnya. tetapi husein menolak memberitahu. Ali kesal, bagaimana dia membantu husein jika husein merahasiakan sesuatu darinya??? ALi berkata jika dia sudah berusaha menghancurkan rekaman itu tetapi tak punya kesempatan.
Husein yang semula garang, meminta ali menolongnya.ali  bertanya tentang mobil dan juga senjatanya, husein berkata semuanya telah aman. ALi kemudian pergi.
Husein kemudian menelepon tayar, dia berkata kepada tayar agar dia segera melakukan rencananya untuk menghancurkan team omer.
OMer menunggu pinar disebuah toko roti, pinar mengeluh omer tak bisa meneleponnya setiap saat, dia hidup dengan pria yang ganas.”Kau bilang kamu akan membantuku, aku bantuanmu, itu sebabnya aku menelepon mu.” kata omer. dia meminta pinar untuk menemukan dokumen atau apapun yang ditujukan kepada husein demir saudaranya.
Pinar mengenal husein sebagai saudara omer, ketika dia mulai bertanya.”Pinar, ini harus menjadi rahasia  di antara kita, lakukan saja apa yang aku minta,  Jangan mengajukan pertanyaan lagi.” kata omer. PInar berkata jika dia akan membantu, dia kemudian bicara tentang bayinya. Omer menjawab jika dia adalah orang yang selalu menepati janji.dan dia mengharapkan hal yang sama dari pinar.
Elif bangun dan dia kesal melihat asli mengganti semua perabot rumah, dia berkata kepada kakaknya jika mereka tidak punya uang, apa yang dia lakukan ini menelan gaji para pegawai mereka selama 2 bulan!!! Asli berkata sinis kepada elif, sejak dia bersama omer.seleranya berubah. Asli kemudian berkata jika mereka bisa meminta kepada sang bibi.
“Apakah kita akan memintanya setiap saat kita membutuhkan sesuatu? Asli, ini adalah rumah kita dan tanggung jawab kita,  Kita tidak bisa mengharapkan orang lain untuk memecahkan semua masalah kita, bahkan tidak Bibi.” kata elif.
“Cukup! Jangan berteriak padaku! Dengarkan aku, aku akan melakukan apa yang ingin aku lakukan! Apakah kamu mengerti? aku mengatakan bahwa hal-hal ini akan diganti, dan aku  akan menggantinya, Dan, jika perlu, kamu  dapat mengambil uang ini dari bagian ku, Apakah kamu mengerti, Elif??” kata asli dan langsung pergi.

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 60 Part 3. Elif mengeluh dia bangun pagi dengan sambutan yang hangat.
Ipek telah keluar dari R, dia menolak bantuan pelo untuk membawanya pulang. dia menyuruh pelo langsung ke kantor polisi dan dia sendiri naik taksi. tetapi ternyata taksi yang membawanya diikuti oleh sebuah mobil.
Ditengah jalan tiba tiba taksi itu berhenti dan dua orang pria masuk kedalam, ipek meronta dan berkata.”aku seorang perwira polisi – kamu mengerti??” kata ipek. Kedua pria yang menyekapnya meminta ipek diam dan dia akan tahu segera tujuan mereka.
ELif sedang mengendarai mobilnya, tiba tiba mobil didepannya berhenti tiba tiba. Elif kesal dan turun, ternyata pria daalam mobil itu adalah omer.”Lihat, aku tidak membiarkankau menghabiskan pagi hari tanpa aku.” kata omer. Elif berkata jika dia takut sekali, mereka bisa mengalami kecelakaan.
Ia menarik elif dalam pelukanya.”Itu akan berlalu segera, dan tidak perlu bagimua untuk khawatir ketika kamu berada dalam pelukanku.” kata omer, elif menyahut bagaimana jika omer menyakitinya.
Tidak pernah! Aku tidak akan menyakiti mu, Aku tidak bisatahan melihat satu air mata pun jatuh dari matamu.” kata omer

“Jangan menyakitiku, ok? Kamu adalah Satu-satunya hal yang indah dalam hidupku, Jangan mengambilnya dariku. Janji?” kata elif. Aku berjanji pada kehormatanku kata omer. Omer kemudian mengajak elif kesuatu tempat.
Taksi yang membawa ipek berhenti disuatu tempat, dia terus meronta dan berusaha melarikan diri. dia kemudian dipindahkan kedalam mobil van. .”Apakah kamu bekerja untuk Serhat??” tanya ipek, seorang pria menjawab mereka bekerja untuk orang besar bukan orang kecil seperti serhat.
Disebuah restoran, nedret mulai mencari informasi tentang ipek. Filiz menunjukkan beberapa foto keluarga ipek. Mereka bahkan mengundang seorang tetangga ipek untuk memberitahukan tentang siapa ipek sebenarnya???
Sedangkan omer dan elif telah sampai ditempat yang dituju.
Nedret mulai mengorek keterangan dari tetangga ipek, sang tetangga berkata jika ipek hanya mencintai omer. tetapi entah mengapa semuanya berbalik dalam satu malam. Dia menikah dan 7 bulan kemudian melahirkan!! NEdret mencium aroma aneh, dia bertanya apakah bayi itu milik omer ataukah suaminya???
“Jika Anda bertanya kepada saya, itu adalah Omer, Ipek tidak pernah mencintai suaminya, Dia selalu mencintai Omer.” kata si tetangga, filiz tersenyum puas. Mereka kemudian memberikan sejumlah uang kepada wanita itu. Nedret bertanya kepada filiz bahwa wanita itu tidak mengenalnya kan??? filiz menggeleng. dia kemudian bertanya apa yang akan mereka lakukan??
Nedret berkata jika informasi ini akan mereka dengar dari  orang yang tepat.

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 60 Part 3.  – IPEK DICULIK.
Ipek dibawa kesuatu tempat.”Aku ingat wajah kalian,  aku akan menempatkan kalian semua di penjara.” kata ipek. Seorang pria kemudian menunjukkan sebuah foto.
“Apa yang kamu lakukan dengan foto anak ku? Kamu siapa?” tanya ipek. Orang itu berkata jika ipek ingin melihat anaknya maka dia harus mengikuti apa yang mereka inginkan. Mereka meminta rekaman pembunuhan bahar, ipek langsung berkata jika pembunuhnya sangat dekat dengan mereka. Orang itu marah dan menampar ipek.
“kau akan mencuri rekaman dari kantor polisi dan membawanya kepada kami, Dan kami akan mendapatkan anak Anda kembali, Anak mu akan ditukar dengan rekaman.  Pekerjaan bersih, Apakah kamu mengerti yang aku inginkan?” kata pria itu, ipek hanya terdiam.
Omer mengajak elif kesebuah rumah mungil,.”Pernikahan sudah  dekat, jadi kita perlu mencari sebuah rumah, kita  akan membeli furnitur sesuai dengan apa yang kita butuhkan.kita akan melakukan banyak renovasi, aku akan mengurusnya.  Aku melihat rumah ini di internet . Elif, bagaimana? Apakah kamu menyukainya? rumah ini dekat dengan rumahmu juga tempatmu bekerja, Ini agak jauh dari pekerjaan ku tetapi tidak masalah. KEpusat kota memang agak jauh tetapi hanya ini yang mampu aku lakukan. Ketika dia mendengar bahwa kita segera menikah, dia menurunkan harga.” kata omer.
Elif masih diam saja, omer kemudian mengajaknya ketaman kecil mereka. dia terus saja berbicara tentang taman itu dan harapan harapannya.tapi elif masih saja diam.
Apa yang akan terjadi kemudian?? kira kira apa jawaban elif ya? apakah ipek akan menukar rekaman dengan anaknya? Baca Selanjutnya Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 61 Part 1.


Tags: Cinta Elif, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 60 Part 3. Please share...!

Blog, Updated at: 18:43