Sinopsis Beintehaa Antv Episode 174

Posted by

Sinopsis Beintehaa Antv Episode 174. Episode kali ini akan menceritakan tentang, saat itu Rehan meminta Zain untuk tak menelepon ammi dan mengatakan mereka memaksanya untuk membawa mereka ke sini untuk makan hidangan nya. Saat itu Aaliya yang sedang menyiapkan piring-piring untuk diberikan kepada anak-anak.

Rehan makan makanan dan ia sangat romantis ketika melihat Aaliya. Sebuah lagu bermain di backround. Aaliya mengucapkan terima kasih untuk mendapatkan dhaba ini. Rehan menjawab, aku yang harus berterima kasih untuk makanan ini dan aku juga  mendapat pekerjaan di Hyderabad dan aku mendapat dhaba murah ini dari temannya.

dan akhirnya Hamba datang dan mengatakan bahwa Zarina Surayya memanggil dia. tetapi ia menegur Hamba karena ia memanggil Khala. Dan Bilal datang dan ia meminta 30.000 dan bertanya apakah kau punya uang?. ia bilang aku masih kaya aku memiliki rencana untuk mendapatkan seluruh propety Surayya ini. Lalu ia memberinya 27.000. tetapi ia meminta 3.000 lagi. ia mengatakan, aku mengambil 11.000 dari Surayya untuk perbaikan mobilnya dan aku dibayar 7000 rs, sehingga aku memiliki 3000 lagi.

lalu Hamba menginformasikan kepada Aaliya tentang mendapatkan putrinya menikah dalam pernikahan massal. Aaliya bertanya siapa sponsornya. Hamba mengatakan beberapa pria kaya baik dari Mumbai.

ketika itu Surayya sedang makan malam dengan keluarganya. Zain menginformasikan kepada Surayya bahwa ia akan ke Hyderabad untuk nikah massal. Surayya bertanya apakah itu untuk MKB yayasan? jangan sampai kau mengabaikan bisnis ayahmy hanya demi MKB yayasan itu!. Zain menjawab aku akan fokus pada pekerjaanku juga dan zain pun pergi.

Shaziya bertanya apa yang terjadi padanya. Surayya mengatakan entah mengapa setelah ia bercerai dengan Aaliya ia menjadi seperti ini atau mungkin ia tak bertemu dengan anaknya kata Surayya yang bicara dengan Shaziya.

Ketika itu Zain melihat anting-anting Aaliya dan langsung ingat saat ia memberikan itu padanya. di sisi lain Aaliya mengatakan pembantunya bahwa ia akan menghadiri pernikahan di Bilquis 'dan ia akan bertemu seorang pria yang baik dari Mumbai.

Di pagi hari, Zain melihat Nafisa sedang mengemas tasnya sambil marah. ia bilang ia melakukannya untuk Aaliya. Zain mengatakan kau sudah melakukan banyak untuk Aaliya. Nafisa menjawab, kau dan Aaliya sangat dirahasiakan. Zain merasa kesal karena nafisa bicara seperti itu.

Dan Fahad melihat itu dan bertanya mengapa kau keluar dari kamar Zain dan menangis?  . Nafisa bilang aku tak bisa melihat Zain kesakitan dan aku juga belum diampuni Aaliya. Fahad mengatakan ia lupa ibu pergi ke penjara dan kematian ayah, tetapi kau tak lupa Aaliya. Nafisa berpikir karena ia semua masalah ini jadi belum selesai.

saat itu Rehan menginformasikan kepada Dr. Habeeb bahwa mereka akan kembali ke Mumbai. Dan Ghulam datang ke sana dan mengatakan aku membawa ia dan putrinya ke Hyderabad dan sekarang ia akan kembali ke Mumbai. ia memberinya hidangan kepada Aaliya. Rehan pun mengucapkan terima kasih. Habeeb mengatakan kita adalah satu keluarga sekarang dan harus berhenti berterima kasih satu sama lain dan saat itu Ghulam sedang berbicara dengan Aaliya.

Ghulam mengatakan aku akan dan mengatakan kita semua bergerak kembali. Aaliya berpikir mereka bergerak kembali ke Bhopal dan tak ada yang salah dengan itu. Ghulam bertanya apa tentang Dhaba?. Aaliya bilang aku bisa memulainya di Bhopal. Namun Rehan meminta Ghulam mengatakan bahwa mereka akan kembali ke Mumbai. ia meminta untuk memberitahu dirinya. Tetapi Rehan mengatakan bahwa mereka akan beralih ke Mumbai. Dan Aaliya pun mendengar itu. Baca Selanjutnya Sinopsis Beintehaa Antv Episode 175.


Tags: Beintehaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Beintehaa Antv Episode 174. Please share...!

Blog, Updated at: 12:57