Sinopsis Ashoka Antv Episode 237

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 237.Ashoka mengalahkan prajurit.
Kaurwaki menyalahkan Ashoka untuk membawa ia dalam situasi ini "Bagaimana Aku akan mencapai Takshshila sekarang!"
Dia juga berhasil membebaskan dirinya. Mereka berdua lari.
Ashoka mengingat janji yang dibuat untuk orang tua. ia pergi.
Ashoka memberikan kotak ke rumah saudara pria tua itu. Orang itu pergi membawa air untuk Ashoka tetapi Ashoka pergi saat itu.
Ashoka berlari untuk mencapai di pelabuhan tepat waktu. Kapal ini memuat.
Kaurwaki menunggu cemas untuk Ashoka. ia sengaja menjatuhkan kotak yang akan dimasukkan dalam kapal. Ini membantu ia lebih banyak waktu menunggu Ashoka "Saya tak akan dapat melakukan apa-apa jika Ashoka tak sampai tepat waktu"
Pelaut meminta Kaurwaki masuk ke dalam kapal "Ini adalah waktunya untuk pergi"
Dia naik ke kapal, masih melihat keluar untuk Ashoka.
Ashoka sampai disana kemudian. ia lega melihat Ashoka. Pelaut meminta ia untuk turun "Anda belum dibayar tarif"
Orang tua yang sama membayar tarifnya.
Ashoka mengucapkan terima kasih.
Orang tua juga mengucapkan terima kasih untuk memberikan kotak "Saya tahu Anda tak melakukannya untuk mengambil uang dari saya. Anda setuju untuk melakukannya jauh sebelum Aku menawarkan untuk membayar tarif Anda" Orang tua itu pergi.
Kaurwaki memanggil Ashoka "Seorang pria aneh. Anda bahkan setuju meninggalkan kapal untuk membantu seseorang. Aku yakin Anda bukan anak nelayan"
Ashoka juga yakin Kaurwaki bukan dari keluarga biksu dengan cara ia membantunya dalam mengatasi tentara "Ditambah lagi, Aku telah belajar dari ibu saya"
Kaurwaki mengatakan "Kita adalah sama sekarang"
Dia mengangguk "Saya harus menemukan tujuan Aku segera setelah Aku mencapai Takshshila. Aku tahu itu akan sulit tetapi tak ada masalah lebih besar yang dapat menghentikan jalan saya!"
Amadhya Raakshas meminta pelaut untuk mempercepat. ia bahkan menawarkan uang padanya. Ashoka sengaja mendengar itu. Pelaut setuju.
Ashoka bertanya-tanya mengapa biarawan itu begitu bersemangat. Ditambah bagaimana ia memiliki begitu banyak uang.
Dia mempertanyakan pelaut "Cuaca tak benar"
Pelaut memberitahu Ashoka masalah bisnisnya "Saya telah menghabiskan lebih banyak waktu di laut daripada Anda"
Ashoka berpikir tentang Mir dan Nicator 'Mengapa orang itu (Nicator) membantu Mir? Apakah Rajmata Helana menyadari hal itu?'
Dia ingat perayaan yang Helena, Mahamadhya, Sushima dan Charu rayakan tepat setelah kematian Acharya.
'Sesuatu masih hilang. Aku mengerti niat Sushima dan Chaurmitra ini, tetapi mengapa Rajmata membantu mereka? Jika Acharya di sini maka ia akan menunjukkan jalan yang benar. Siapa musuh di antara kita tentang siapa yang telah Anda katakan kepada saya?' ia melihat gelang karena ia memikirkan ibunya.
Orang (yang mengikuti Kaurvi) bertanya pada Ashoka tentang gelang. Ashoka mencoba untuk pergi tetapi orang memegang tangannya. Ashoka memberitahu ia untuk melepaskan tangannya.
Orang mengatakan "Saya akan membuat Anda keluar dari jalan Aku hari ini. Kaurwaki bahkan tak melihat Aku karena Anda"
Ashoka memegang ia dengan lehernya "Jika seorang wanita tak tertarik pada Anda maka itu adalah hal yang benar untuk meninggalkannga"
Pelaut datang di sana.
Orang mengarang sebuah cerita.
Pelaut meminta ia untuk melepas gelang. Ashoka menolak.
Orang mencoba untuk menariknya keluar dari tangannya tetapi Ashoka mengalahkan dia. Ashoka akan ditangkap oleh tentara. Orang berpikir tentang Kaurwaki "Siapa yang akan menyelamatkannya (Kaurwaki) sekarang!"
Tangan Ashoka diikatkan di tiang.

Scene 2 (Adegan 2)
Kaurwaki dengan memegang kalungnya senang berpikir bahwa ia akan mencapai Takshshila segera.
Dia mendengar beberapa suara.
Dia menyimpan kalungnya.
Orang itu menutup pintu dari dalam. ia berdiri terkejut "Keluar dari sini!"
Dia terus beringsut lebih dekat.
Kaurwaki meminta bantuan.
Ashoka kesulitan "Tidak mungkin untuk memecahkan borgol ini. Bagaimana cara keluar dari sini sekarang?"
Kaurwaki meminta bantuan karena pria menyentuh tangannya. Kaurwaki mendorong ia tetapi ia memegang kakinya.
Ashoka terus berusaha untuk membebaskan dirinya tetapi sia-sia.
Orang itu mendekati Kaurwaki.
Dia menangis dqn memintanya untuk meninggalkannya. Kaurwaki menyakiti hidung orang itu.
Cuaca memburuk. Kapal bergoyang.
Orang itu jatuh pingsan saat ia menyakiti dirinya di kepala.
Ashoka meminta bantuan.
Kaurwaki berdiri di tepi kapal. ia akan jatuh tetapi Amadhya Raakshas memegang ia tepat waktu. Air masuk ke dalam kapal.
Ashoka sulit mencoba untuk berdiri.
Orang-orang berpikir tak ada yang akan dapat keluar dari badai ini dengan aman. Air percikan di dalam kapal.
Kaurwaki bertanya Ashoka. Teman pria berbagi "Ashoka mungkin telah diborgol oleh tentara" Kaurvi meminta seseorang untuk membebaskan Ashoka.
Pelaut telah meminta semua orang untuk berkumpul di luar. ia menolak.
Kaurwaki berikutnya meminta Amadhya Raakshas "Ashoka telah membantu saya"
Dia menegurnya untuk memikirkan tentang dirinya sendiri. ia pergi.
Kaurwaki berpikir tak ada yang bisa memahami betapa pentingnya itu bagi ia untuk mencapai Takshshila.
Ashoka menolak untuk membiarkan masalah ini menghentikan ia dari mencapai misinya.
Lilin diya goyah. Dharma berdoa untuk keselamatan Ashoka. Bindu datang. ia mengatakan "Ashoka dalam beberapa masalah"
Bindu mengulangi "Tidak ada masalah setelah seseorang meninggal. Semakin cepat Anda menerima ini, semakin baik. Aku telah kehilangan satu anak. Aku tak ingin kehilangan lagi"
Dia memegang tangannya "Saya tak tahu bagaimana membuat Anda percaya Ashoka masih hidup. Orang yang melangkah keluar dari api segera setelah ia lahir, akan keluar dari masalah apapun. Ini adalah janji ibu seorang pejuang untuk Anda!"
Dia terus memikirkannya untuk dirinya sendiri.
Kaurwaki menemukan Ashoka. ia meminta maaf kepadanya "Hal ini terjadi karena saya"
Ashoka meminta ia melakukan sesuatu untuk membuka rantai.
Dia menemukan satu kapak. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 238.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 237. Please share...!

Blog, Updated at: 19:20