Sinopsis Ashoka Antv Episode 227

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 227. Tayang 9 Desember 2015. Tangan dua orang terikat pada tali dari setiap sisi. Mereka dibuat untuk berdiri di gelas. Darah keluar dari kaki mereka. Ada api di sekitar.
Prajurit berjalan masuk "Saya telah dikirim oleh Kichak mempertanyakan Anda. Anda tak akan dapat berjalan jika Anda tak memberi tahu kami tentang dia"
Mereka mengatakan "Kami tak tahu apa-apa"
Tentara itu mengambil pisau panas dan menyakiti dada mereka. Mereka berteriak kesakitan.
Prajurit lain mengatakan "Kita hanya punya info tentang pedagang ketiga. Seseorang membunuhnya, tapi kenapa?"
Orang itu mengatakan "Hanya Kichak yang akan tahu. Saya hanya tahu bagaimana mengikuti aturan"
Dia membunuh kedua laki-laki tersebut.
Kichak mengatakan "Mereka yang tak lebih berguna bagi kita hanya menjadi beban!"
Sushima marah dengan Ashoka "Dia tak bisa menang kali ini!"
Mahamadhya mengatakan "Anda ingin Ashoka pergi ke Takshshila. Ia hanya mengusulkan untuk pergi. Anda seharusnya bahagia sebagai gantinya"
Sushima beralasan "Ashoka memiliki alasan saat ini untuk pergi. ia tak emosional sama sekali saat membuat keputusan ini. Saya mengatakan hal yang sama terakhir kali, tapi ia tak siap untuk meninggalkan ibunya sendirian. Apa yang terjadi sekarang? Bagaimana ia punya begitu emosional tentang tanah air tiba-tiba? Sesuatu pasti telah terjadi"
Charu mengatakan "Tidak masalah. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mendekati ayah Anda. Saya juga tak akan meninggalkan kesempatan ini. Saya akan memisahkan Samrat dari Dharma"
Ashoka ada di kuil. ia ingat kata-kata terakhir Acharya kepadanya tentang impiannya atas persatuan India. Kata-katanya bergema di kepalanya.
Dia berkata "Saya tak pernah berpikir bahwa saya akan pergi jauh meninggalkan ibu saya sendiri. Kebenaran adalah, tak hanya ibu tapi seluruh ibu Magadha ini akan aman jika saya tak pergi. Saya tak punya pilihan lain selain ini. Saya harus membuat pengorbanan ini. Tolong beri saya kekuatan! Cinta ibu untuk saya ssharusnya membuat saya kuat, tak lemah!"
Tangan Siamak berada di bahu Ashoka "Saya tahu bagaimana perasaan Anda. Saya tahu betapa sulitnya untuk hidup tanpa ibu dan Guru. Saya juga telah merasakan hal yang sama ketika saya telah kehilangan Guru saya, Justin. ia harus mati di depan saya. Saya tak bisa melakukan apa-apa untuk menyelamatkannya. Saya tahu bagaimana tak berdayanya dan ketidakamanan yang Anda rasakan. Anda juga harus melalui tahap yang sama. Saya memikirkan ibu saya di kali. ia meninggalkan anaknya tiba-tiba. Mengapa ia harus melakukan semua itu? ia seharusnya memikirkan konsekuensinya. Saya selalu berpikir bahwa saya akan memahami posisinya di hari saya menjadi sesuatu. Saya tahu bahwa kejahatan hanya berakhir kejahatan. Baik selalu menang. tak ada yang bisa menggantikan ibumu. Demikian pula, tak ada yang bisa mengisi tempat ibuku. Namun, saya akan selalu menjaga dan merawat Mata Dharma"
Ashoka sangat berterima kasih kepadanya dan lega "Saa hanya percaya pada Anda" ia memeluk Siamak.
Helena keluar dari belakang.
Siamak dan Helena melihat satu sama lain. Siamak berpikir bahwa Ashoka tak akan kembali. Jika, secara kebetulan Anda melakukannya, maka tak akan ada yang tersisa untuk Anda di sini!"
Dharma mengemasi pakaian Ashoka. Seorang pelayan membawa laddoo. ia menangis. ia memikirkan masa lalu ketika ia memberi makan laddoo untuk anaknya dengan tangannya sendiri.
Ashoka datang di sana sehingga ia menyeka air matanya.
Dharma sedikit marah dengan ia yang memutuskan untuk pergi ke Takshshila tanpa memberitahunya "Saya tahu Anda ingin membantu mereka. Saya tahu itu adalah penting bagi Anda untuk pergi ke sana"
Dia bertanya "Lalu mengapa ibu sedih?"
Dia menjawab "Anda tak berpikir tentang ibu Anda saat membuat keputusan hidup sekarang. Anda bahkan tak memberitahu saya. Anda telah dewasa sekarang"
Ashoka tidur di pangkuannya "Saya bisa tumbuh tapi saya akan selalu menjadi anak Anda. Pada situasi seperti ini, saya harus memutuskan ini. Perjalanan saya ke depan tidaklah mudah. Hal ini sangat sulit. Tapi Anda adalah kekuatan saya. Anda akan membimbing saya. Nilai-nilai Anda tentang kebenaran, kebenaran akan membantu saya. Putra Dharma tak bisa tak mengikuti kebenaran"
Dharma menangis sambil membelai rambutnya "Saya tak pernah menghentikan Anda dari mengikuti dharma. Saya hanya khawatir, jika Anda menyakiti orang yang tak bersalah"
Ashoka berkata "Saya tak akan melupakan nilai-nilai Anda untuk mencapai sesuatu dalam hidup. Saya akan menjadi pelindung. Saya berjanji, saya tak akan pernah menyakiti orang yang tak bersalah"
Seorang tentara datang untuk memanggil Ashoka "Anda telah dipanggil oleh Samrat"
Ashoka pergi.
Bindu ingin membahas rencana aksi dengan Mahamadhya.
Radhagupta menyarankan ia sebaliknya "Ashoka ingin hal itu terjadi di antara kita tiga saja. Kichak telah mendapat informasi bahwa Sushima yang akan datang sedangkan kita mengirimkan Ashoka"
Ashoka menambahkan kata-kata Chanakya "Anda akan lebih berhasil jika Anda terus menjaga rencana Anda rahasia. Kami harus memastikan tak ada celah"
Dia menjelaskan rencana aksinya kepada Bindu "Kita harus mengambil jalan yang biasanya digunakan pedagang. Ada kemungkinan bahwa Kichak akan mengenal tentang kedatangan kami. ia mungkin mencoba untuk membunuh kami. Kami harus melindungi diri kita sendiri. Kami tak punya ide tentang tentara dan orang-orangnya. Jika perang dimulai di dekat eksterior maka semua orang yang tinggal di sana akan mati"
Bindu bertanya kepadanya "Apa yang Anda pikirkan?"
Ashoka mengisyaratkan jalur laut "Hal ini sulit untuk menyerang. Mereka akan mengambil beberapa hari untuk menjadi sukses bahkan jika mereka mencoba. Saya akan masuk ke dalam Takshshila sebelum itu"
Bindu beralasan "Itu akan menjadi masalah bagi kalian. Dalam kasus, salah satu dari kami ingin menghubungi satu sama lain maka akan menjadi semacam situasi mustahil"
Ashoka mengatakan "Apakah tak ada yang akan diharapkan dari kami? Saya ingin memanfaatkannya dan mengejutkan Kichak"
Bindu khawatir kepada Ashoka "Bagaimana Anda akan melakukannya sendiri?"
Ashoka mengatakan "Orang yang memiliki berkat-berkat Guru dan orang tuanya tak pernah sendirian"
Bindu memberkati dia.
Bindu memberikan surat kepada Helena.

 ia mendukung idenya dan berkata "Anda harus berhati-hati dari keamanan internal sampai saat kami menemukan seseorang yang bisa kita mengandalkan"
Bindu mengangguk.
Prajurit menjaga sel membaca pesan yang sama dan memungkinkan tentara dalam. ia membuka jalan rahasia. Para prajurit membunuh orang dan masuk ke dalam.
Seorang pria terus tertambat dengan rantai.
Para prajurit membebaskannya. Mereka membawanya ke tempat lain.
Kemudian, Helena bertemu orang itu.
Flashback menunjukkan
╰Helena menyuap prajurit. ia ingin tahu tentang Amadhya darinya.
Prajurit mengatakan "Dia adalah orang yang telah berbicara menentang Chanakya di masa lalu. Namanya akan ditulis dalam sejarah sebagai noda hitam / pengkhianat sejarah Magadha╮
Flashback berakhir.
Helena memberinya kabar baik tentang kematian Chanakya.
Pria itu berpikir tentang Chanakya lagi. ia menolak untuk percaya "Bagaimana ia bisa mati tanpa kehilangan saya? Saya hanya membutuhkan satu kesempatan. Saya akan kalah didepan ia untuk hidup sekarang. Ini bukan kabar baik bagi saya! Apa gunanya hidup ini jika tak ada lawan seperti Chanakya yang melawan Anda? Hidup saya telah kehilangan maknanya! Lebih baik mati sebagai gantinya"
Helena memanggilnya saat ia mulai berjalan pergi "Chanakya mati tetapi hidupnya belum berakhir. ia adalah nama dari sebuah pemikiran, mimpi, misi. Anda dapat mengakhirinya dan menang! Kemenangan yang nyata ketika dunia akan melupakan dia. Hal ini dapat terjadi hanya jika Anda membuat tempat yang lebih baik untuk diri sendiri daripada dia. Anda harus mengakhiri 3 pangeran dari Magadha untuk itu - Sushima, Drupada dan Ashoka! Anda harus mengakhiri semua kemungkinan yang membiarkan setiap aturan Maurya di masa depan"
Dia bertanya tentang Siamak.
Helena memberitahu "Cucu saya memiliki darah campuran Yunani dan Khurasani. ia bukan Maurya! Ini adalah keinginan terakhir Justin. Saya butuh bantuan Anda untuk hal yang sama. Saya bisa memberikan imbalan apa pun"
Amadhya berpikir. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 228.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 227. Please share...!

Blog, Updated at: 10:13