Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 2

Posted by

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 2. Omer mengikuti elif pergi dan ternyata elif menuju kerumah sibel, seorang yang membuka pintu berpikir jika elif adalah teman sibel disekolah. Elif mengikuti pengajian untuk kematian sibel. Adik sibel malah menangis dalam pelukan elif..sedangkan omer sendiri menunggu dengan tidak sabar diluar rumah.
Diahmed building—Nyonya zerrin ibu elif datang untuk memimpin rapat, tapi begitu tau elif tidak datang nyonya zerrin membatalkan rapat tersebut dan dia bertanya kepada bahar dimana elif berada.

Nyonya zerrin kemudian memberitahu bahar untuk mengadakan jumpa pers dan membersihkan nama suaminya ahmed karena ternyata gadis yang mati bersamanya masih perawan. Ketika zerrin telah pergi, bahar nampak aneh..mungkinkah dia bagian dari mafia itu sendiri?

Elif mencari kamar sibel, dia melihat sebuah kotak yang sama seperti milik ayahnya. Elif lalu mengambil kotak itu dan membawanya keluar.
Sayangnya omer merebut kotak itu sebelum sempat dia membukanya. Omer tau jika elif sedang mencari berlian.
“saat aku menunjukkan berlian ditanganku kau sama sekali tidak tertarik ,karena kau tau itu palsu. kau ahlinya kan??” kata omer. Omer kemudian membawa kotak itu dan berlalu pergi dengan mobilnya.

Ketika mengetahui elif mengejarnya, omer makin mengencangkan laju mobilnya. Dia tersenyum saat elif mengambil lajur yang berbeda degannya.tapi tak disangka elif punya jurus jitu membuat mobilnya menghadang mobil omer. Omer terpaksa harus menarik hand rem nya dengan keras agar mobilnya tidak menabrak mobil elif. Omer ternganga melihat kenekatan elif..

Ia kemudian turun dan mendatangi omer..”buka jendelanya dan aku akan mengatakan apa yang aku cari”kata elif. Omer turun dan tetap memegang kotak itu.
“kau melakukan adegan berbahaya ini, kau yang paling putus asa, maka katakan kepadaku terlebuh dahulu..”kata omer
“aku mengetahui jika ayahku menyembunyikan berlian dan aku harus menemukannay segera. ”kata elif. Omer bertanya apakah kematian ayahnya ada hubungannya dengan kotak itu.
“dengar..kami bangkrut, ada beberapa orang datang untuk menagih hutang. oke?” kata elif. Omer berkata jika elif akan membuka kotak itu didepannya. Tapi tak ada apapun disana. Omer kemudian bertanya mengapa ayahnya membuat kotak kotak seperti itu.

untuk membuat orang bahagia, didalamnya sering terdapat permen dan hadiah hadiah lain.”kata elif sambil tersenyum. Omer memberikan kartu namanya kepada elif jika ada sesuatu.
Ketika elif hendak masuk kedalam mobilnya, omer menutupnya dengan keras.
“aku tak percaya kepadamu ..aku tau kau menyembunyikan sesuatu dan aku tidak pernah salah”kata omer.
Elif mendorong omer dengan marah, sudah cukup dirinya dengan omer”jangan ikuti aku lagi!!! ayahku meninggal oke? jiwaku mati, kaupun berduka. aku hanya mencoba mengerti, pergilah dan lampiaskan kepada orang lain..” kata elif hampir menangis. Dia mengemudikan mobilnya dengan kencang..Omer hanya diam melihatnya
Bagaimanakah selanjutnya? kapan elif akan jujur kepada omer dan meminta bantuannya? Baca epsidoe selanjutnya Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 3.


Tags: Cinta Elif, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 2. Please share...!

Blog, Updated at: 11:54