Tutorial Upgrade Samsung Galaxy grand Prime ke Lollipop

Posted by

loading...

Tutorial ini hanya untuk Firmwire samsung galaxy grand prime Rusia. Karena yang baru update Rusia. Jika firmwire kalian Indonesia. FLASH Saja pakai Firmwire Versi Rusia.

BERIKUT INI CARA Upgrade Kitkat Samsung Grand prime ke Lollipop


1. Tanggung resiko sendiri.
2. Punya back up pda versi indonya yg sesuai hp agan cari di sni http://www.sammobile.com/firmwares/database/SM-G530H/XSE/
3. Klo udah ktmu, cari versi pda rusia yg sama jenisnya kaya yg agan pake cari di sini: http://www.sammobile.com/firmwares/database/SM-G530H/SER/
4. Flash hp agan pake pda versi rusia
5. Klo selesai flash, sukses, cek perangkat hh agan udah sesuai atau blm. klo udah lakukan factory reset
6. Setelah reset nanti akan ke layar utama spt agan pertama kali beli hp baru, namun skrg pake bhsa rusia, pilih yg bgian atas, lalu rubah bhs inggris. Sisanya spt biasa
7. Klo sudah seting bhasa & hp, jalankan pembaruan perangkat lunak. Nanti akan 2x update, pertama 70Mb, yg kedua sebesar 530Mb.
8. Jika sukses, hh agan sudah versi loli

Itulah tutorialnya. SELAMAT MENCOBA

Credit
-samsung Galaxy grand prime forum
-Candra Meikhar


loading...
Tags: Smartphone

Terima Kasih sudah Membaca Tutorial Upgrade Samsung Galaxy grand Prime ke Lollipop. Please share...!

Blog, Updated at: 14:44