Sinopsis Mahaputra Antv Episode 9

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 9. Episode ini dimulai dengan Pangeran Mahaputra dan temannya pergi mengikuti Maharani, mereka melihat prajurit membawa sebuah tong, lalu ia berkata,

Aku akan masuk kedalam tong itu, kata Pangeran Mahaputra

Aku akan mencoba untuk mengelabui mereka, kata temannya, lalu pergi dan menjatuhkan sebuah pas bunga dan lari, prajurit melihat pas bunga itu jatuh, kemudian mereka mengambil pas bunga itu dan meletakkannya kembali, Pangeran Mahaputra tak buang buang waktu, ia langsung masuk kedalam tong itu untuk bisa masuk kedalam Johar tanpa diketahui oleh prajurit, dan prajurit membawa tong tersebut


Ditempat Shems, ia tiba tiba keluar dari ruangan dan tertawa seperti orang gila(Hahaha, mimin karang sendiri tu yg orang gilanya, abaikan)

Saya tak bisa senang seperti ini, Raja Uday ingin menyerang kita, kata Shems

Prajurit kita cukup mampu untuk mengalahkan Raja Uday walau ribu kali, kata Prajurit

Hanya satu sudah cukup, kata Shems dengan wajah sinisnya


Ditempat Raja Uday, ia melihat semua senjata mereka, lalu berkata pada menterinya

Apakah hanya ini senjata yang kita miliki, kata Raja Uday

Ya, Yang Mulia, dan senjata ini masih kurang, kata Menteri

Mengapa kamu bicara seperti itu,?, Tanya Raja Uday

Senjata yang dimiliki Shems lebih banyak disbanding dengan senjata kita, kata Menteri

Pertempuran hanya akan dimenangkan karena keberanian, bukan karena senjata yang dimiliki, tujuan kita hanya untuk melawan, kita berjuang untuk kemerdekaan kita, untuk tanah , kata Raja Uday

Apakah ada perbedaannya sekarang, Tanya Raja Uday, Menteri itu diam mendengarnya

Saya berbicara untuk kebenaran dan saya akan melakukannya sesuai dengan rencana

Kita 10 kali lebih kuat dari mereka, kata menteri


Di sisi lain, terlihat Maharani sedang membuka pintu Johar, ia mengambil berkah dari tanah, lalu ia berdoa

Girja Tai kemarilah, kata Maharani, lalu Girja masuk dan mendekatinya, Mahaputra sampai di Johar, ia melihat dari dalam tong, tiba tiba pelayan datang, ia langsung menutup tong itu

Kalian harus membersihkan Johar, buatlah Johar agar terlihat seperti ruang pernikahan, saya sudah lama tak datang kesini, kata Maharani

Mahaputra melihat keluar, tanpa ia sadari Maharani melihatnya

keluarlah pangeran, kata Maharani, Mahaputra keluar dan ia mencoba untuk membuat alasan,

Aku telah mendengarkan pembicaraan ayah dan ibu, dan itulah sebabnya saya datang ke sini, kata Mahaputra

Apa ini bu?, mengapa ibu membersihkannya
? Dan Apa Johar? Tanya Mahaputra, lalu Maharani menyuruh semua pelayan untuk pergi,

Jawab saya bu, kata Mahaputra

Ketika saatnya tiba, ibu akan memberitahumu, kata Maharani, namun Mahaputra tetap memaksa

Maharani melihat kearah Girja Tai, Baiklah, ibu akan memberitahumu, karena waktu telah tiba, kata Maharani setuju

Ayo, ikutlah dengan ibu, kata Maharani menjulurkan tangannya, kemudian Mahaputra memegang tangannya, kemudian mereka berjalan

Johar ini adalah saksi dari korban Mewar, kata Maharani

Mahaputra melihat kedinding yang ada gambar tangan yang menempel

Kau ingin tahu apa itu Johar, ibu akan memberitahumu, ini adalah Ritual orang Rajput, di mana kita bisa bertarung dengan musuh, untuk menghormati kita, dalam Johar, wanita bisa melompat kedalam api sambil tersenyum. Waktu dulu, Johar terbesar terjadi di sini, ketika kakekmu masih hidup, mereka berjuang untuk Mewar, ketika musuh menyerang, kakekmu bertarung dengan mereka dan ketika ia meninggal, musuh menyerang Chittor, dan merobohkan benteng keamanan. Mereka terus seperti itu selama beberapa bulan. Mereka mengambil segalanya dari tangan nenekmu. Kemudian nenekmu tak tahan dengan itu dan ia memutuskan untuk melompat kedalam Johar ini, kata Maharani, Mahaputra terkejut mendengarnya dan membayangkan segalanya. Semua orang berteriak untuk nenekmu. Mahaputra tak tahan mendengar teriakan itu, ia menutup matanya, setelah teriakan itu hilang, ia membuka matanya, ia melihat tempat itu menjadi indah

Mahaputra melihat neneknya masuk kedalam, semua orang teriak untuk neneknya, lalu neneknya membuat tanda di dinding, neneknya melihat kearah Mahaputra, Mahaputra tersenyum melihat neneknya

Musuh akan datang kapan saja, para suami kita telah berjuang dengan baik, dan mereka telah mengorbankan diri meraka, Jadi kita harus mati dengan tersenyum, kata neneknya

Mereka melakukan ritual, kemudian neneknya menyalakan api di Johar itu, dan satu satu dari mereka melompat kedalam, dan terakhir neneknya yang melompat,

Nenek, teriak Mahaputra dan menangis

Maharani heran melihatnya, kemudian mahaputra tersadar dari khayalannya

Ajab berpikir tentang pratap. Kemudian ia melihat pratap akan. Uma dan DB menghina Ajab dan mengatakan, pergi ke bijolia. Suleman panggilan pratap tapi raja ajmer ini menangkap dia. ia membunuh suleman setelah mendapatkan berita haji khan.Ajab mengatakan, saya tahu phool tak berpikir bahwa saya bersalah. Uma mengatakan, saya tak ingin menghabiskan waktu dengan phool. Ajab mengatakan, saya ingin mendengar ini dari mulut phool ini. Ajab pergi ke kamar phool ini. Db mencoba untuk menghentikan Ajab tapi uma devi berhenti padanya.Berikut JB mengatakan, Anda dapat menghentikan hubungan ini. Uday singh mengatakan, kita tak bisa menghentikan ini dan sekarang Anda harus membiarkan Ajab pergi ke bijolia.Jb mengatakan, bagaimana saya bisa katakan kepada Ajab. DB mencapai sana dan mengatakan, saya membantu Anda dalam bahwa saya mengatakan semuanya padanya. JB mengatakan, yang mengatakan ini kepada Anda, Anda benar-benar menghina dia. Saya harus mengatakan maaf padanya. Uday singh mengatakan, menghentikan JB, Anda harus memutuskan apakah pesanan suami atau cinta anak Anda.Phool berpikir tentang membuat tangan Ajab perhiasan dan kemudian ia menangis. Ajab mencapai sana dan mengatakan, saya akan pergi dari sana tapi saya ingin menghabiskan waktu saya sampai pernikahan Anda. Anda mengatakan kepada semua orang, tak ada orang yang mendengar saya, apakah Anda ingin aku tinggal di sini?Phool mengatakan, tak ada, i dont ingin. Ajab akan terkejut mendengar ini.Jalal mencoba untuk menyerang pada Ajmar dengan pasukannya. ia menyebut menterinya untuk mengalahkan ajmer. Hukam singh mencapai sana dan memberikan informasi bahwa ia membunuh suleman. Jalal tertawa pada haji khan dan mengatakan, Anda tak bisa melakukan apa-apa. Hukum singh juga memberikan informasi bahwa maldev di mewar dan mereka orgainising pernikahan pratap dan phool.Precap: - Pratap berhenti dan maldev diperintahkan untuk mengirim Ajab kembali ke rumahnya dan di sini jalal mengambil menang atas ajmer


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 9. Please share...!

Blog, Updated at: 00:59