Sinopsis Abad Kejayaan Antv Episode Senin 4 Mei 2015

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan Antv Episode Senin 4 Mei 2015. menceritakan bahwa setelah Hatice mengumumkan untuk menceraikan Ibrahim pada Raja, Raja juga mengumumkan bahwa Hurrem yang akan menjadi pemimpin di.harem

setelah pemberitauan dari Raja, Sumbul Aga dan Gulsa telah siap menemani Hurrem pada peresmian pemimpin harem, Hurrem dengan penuh kemenangan kemudian berjalan menuju balkon, karena disana mahkota pemimpin telah siapa menantinya

dan inilah KATA.KATA yang diucapkan dalam BATIN Hurrem sewaktu ia berjalan melewati semua harem :

"Aku Alexandra La Rossa.budak Rutenia yang dijual ke Istana Ottoman, budak yang berjalan dari sungai Nipper ke laut hitam, budak yang Ayah, Ibu, dan Saudarinya tewas.

Aku berdoa agar mati saat ombak besar dan bertemu keluargaku disurga.

Aku Alexandra yang mengalami penderitaan saat usia 17 tahun dan hidup dengan ribuan nyawa seharinya, namun aku tidak merasa hidup, aku sang yatim piatu Alexandra

Aku Alexandra La Rossa.aku tidak menceritakan ini pada siapapun, aku menceritakannya kepada langit, laut, dan ombak. Aku membalas itu semua dengan tertawa, aku menangis hanya dengan keluargaku, karena ketegaranku. Aku berhasil menjadi Sultana dari gadis budak. Sekarang aku berada ditempat takdir yang membawaku yaitu di Istana Sultan Suleiman, dimana ini adalah tempat yang dulu pernah aku inginkan untuk runtuh namun ini adalah rumahku sekarang. Bagaimana aku bisa tahu hatiku yang dulu penuh dendam kini penuh cinta?

Aku Hurrem.budak Sultan Suleiman, Aku Selirnya, Sultananya, Ibu dari 5 anaknya, Istrinya, Hurrem aromanya, eksistensinya, sayangnya, bulannya, kepercayaannya, kecantikannya, nafasnya, cintanya, jiwanya.

Aku Hurrem. Ibu dari Mehmet, Mihrimah, Selim, Beyezid, Cihangir

Aku Haseki Hurrem Sultan, anak.anakku.aku berjanji semua yang dulu pernah aku tunduki akan meminta maaf didepanku. Hari itu telah datang.ini adalah akhir dari penderitaanku, mereka harus takut padaku karena aku akan meracuni setiap nafas mereka, aku akan hujani pikiran mereka siapa itu Hurrem

Aku akan menguasai dunia." Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan Antv Episode Selasa 5 Mei 2015


Tags: Abad Kejayaan, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan Antv Episode Senin 4 Mei 2015. Please share...!

Blog, Updated at: 01:36