Sinopsis Navya Antv Episode 84

Posted by

Sinopsis Navya Antv Episode 84. Tayang 11 Februari 2015. Navya memeluk deepak dan mengatakan kepada ayahnya tolong berbicara dengan ku ayah , aku akan melakukan apapun yang ayah katakan ,Aku janji. Anant di sisi lain mengatakan kpd ibunya bahwa dia tak akan meninggalkan navya setelah semua ini, Sugandha mengatakan jika km berkata begitu ibu akan mengerti karna navya mungkin terlalu baik tapi ibu takut ayahmu tidak akan mengubah tekadnya, Anant mengatakan bahkan aku juga tak akan mengubah tekadku.buadadi mengatakan bahwa sekarang yg muda tak menghormati yg tua dan dengan kemarahannya lalu mengatakan kepada Mohan kamu jangan memberikan banyak kebebasan untuk anak kamu nanti, jika tidak dia akan menjadi anak manja. Mohan akhirnya mengungkapkan bahwa rama tidak hamil dan aku berbohong krn melihat semua orang sedang bahagia , bua dadi marah. Navya mengambil tas dan mengeluarkan gaun pengantinnya dan mengatakan pada dirinya sendiri bahwa 6 bulan telah mengubah segalanya dalam hidup nya. Aku tak siap menghadapi ayah ibuku untuk mempertahankan kebahagiaan antara aku dan Anant, aku akan melupakan semua hal bahagia ini . Anant menelepon Navya .

Percakapan anant dan Navya.

Anant : Navya bisa bicara sekarang ?

Navya: ya.

Anant : daritadi aku sudah ingin menelfon mu Navya, tapi di rumahku semua orang sedang marah pada ku tentang hal yang terjadi dipernikahan .

Navya: bagaimana kbrmu anant ?

Anant: bagaimana jdnya aku tanpa kamu Navya, tadinya aku berpikir, kamu akan tersenyum melihatku di pernikahan Raffi tetapi yang terjadi aku malah membuatmu bersedih , maaf semua krn aku yang tak bisa berbuat apa-apa dan karena keluargaku yang terlalu sombong .

Navya: aku ingin berbicara denganmu Anant, saya mengatakan kepada ibu segala sesuatu tentang kamu , aku menceritakan semuanya .

Navya: semuanya baik-baik saja kan anant ?

Anant: tak Navya tapi semuanya akan menjadi baik-baik saja nantinya, tadi kamu ingin mengatakan sesuatu?

Navya: tak di telepon aku akan bertemu denganmu dan memberitahumu lgsng

Anant: Kamu mau bertemu denganku Navya? Akhirnya..aku sudah sangat rindu.

Keesokan harinya di meja makan Navya berusaha bersikap normal dan deepak akhirnya berbicara dgn navya ,dadi melihat semua dan mengatakan kpd Navya untuk datang ke kamarnya. dadi menanyakan sesuatu pada Navya, Apakah dia sgt menyukai Laki" itu (Anant) ??, jika km benar2x cinta pdnya, semuanya akan baik-baik saja jgn khawatir Dadi akan bicara dengan ayahmu dia tidak akan berkata tidak, Navya mengatakan kpd dadi, tidak usah dadi, aku tidak ingin ayah sedih lagi , bagaimana denganmu Navya , kesedihanmu ? Navya mencoba untuk menjadi normal tetapi dadi memberitahu, aku mengerti dan paham apa yang kamu rasakan Navya, krna aku adalah dadimu , tetapi navya mengatakan aku akan mengakhiri semuanya dengan anant karena aku sudah janji pd ayah dan memberi ayah janji untuk tidak berbicara dengan siapa pun tentang hal ini.
BACA SELANJUTNYA NAVYA ANTV EPISODE 85


Tags: Navya, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Navya Antv Episode 84. Please share...!

Blog, Updated at: 15:24