Kutukan Maham Anga Bahwa Anak Jalal Akan Mati Semuanya

Posted by

Kutukan Maham Anga Bahwa Anak Jalal Akan Mati Semuanya. maham anga memberi kutukan bahwa anak-anak
dari jalal akan mati.maham melihat wajah adham yang berlumuran
dengan darah,
ia melihat jalal dan mengatakan:?. “apa ini yg disebut keadilan? seorang anak berbaring dengan darah di sini, kamu (Jalal) bangkit dari masa kanak-kanak dengan mendapatkan seluruh cinta dari daya, dia (adham) adalah saudara tiri mu, bagaimana kamu dapat membunuhnya secara brutal .. Adham telah melakukan kejahatan
seharusnya kamu bisa menempatkan dia di penjara,
jenis keadilan seperti apa in? kamu harus menjawab ku, aku mengajar keadilan padamu, jadi aku memiliki hak untuk mendapat jawaban dari mu Jalal. ” Anak ku telah melakukan kejahatan terburuk tapi
mengapa kamu tidak mengambil langkah yang tepat?
Jawab aku jalalllll, apakah kamu mengadilinya di
pengadilan? Apakah kamu bertanya pada adham
mengapa dia melakukan itu? Apakah kau
membicarakan masalah ini dengan menteri lainnya,
tidakkkk ada kan?? kamu langsung membunuhnya,
ini bukan keadilan di Mughal. “By:Iyha_Khalisha”.
jawablah Jalal mengapa kamu melakukan ini ?
Mengapa hal ini selesai, ini akan selesai ketika
keadilan akan diberikan dan aku akan melakukan
keadilan,

AKU IBU ADHAM KHAN MENTERI KEPALA INDIA :
“Kau memutuskan nasib ku dan juga anak ku,
maka… hari ini aku akan memilih keadilan bagi
diriku, aku akan melakukan keadilan dengan
memberikan…
“KUTUKAN PADAMU JALAL” :
“Kau juga akan berkabung atas kematian anak-
anak mu”.
Semua kaget dan sedih mendengarnya.
maham berkata kepada jalal: “anak-anak mu yang
berada dalam rahim jodha istri mu,
“AKU MEMBERIKAN KUTUKKAN BAHWA :
* kamu JUGA AKAN MENGAMBIL TUBUH MEREKA
(anak2 jalal) YANG MATI DENGAN TANGAN MU
SENDIRI”. kamu JUGA AKAN MENANGISI KEMATIAN MEREKA
*KAU JUGA AKAN MENDAPATKAN RASA SAKIT
SEPERTI YANG AKU DAPATKAN”….
jodha dan jalal terkejut.,
semua tidak percaya apa yang maham katakan,
maham : “ANAK-ANAK KAMU TIDAK AKAN SETIA
KEPADA DIRIMU, kamu TIDAK AKAN MENDAPATKAN
KETENANGAN DARI ANAK2 MU SENDIRI.
MAHAM : “ya allah, hari ini adalah hari ketika saya
berdoa untuk jalal dari hati yang tulus dan aku
mohon ALLAH menerima doaku ini.”
“Sekarang keadilan telah diberikan kepada adham
anakku.”
jalal berteriak dan membawanya pergi,
maham melihat adham dan mulai berangkat dari
sana, dia menangis melihat tubuh adham dan
pergi…
jalal marah dan pergi dari sana. hamida membawa
jodha yg hanya berdiri mematung saking kagetnya
untuk pergi dari sana.

Jalal datang ke timbangan keseimbangan dan mengingat kata-kata pahit maham padanya.
jalal : “adham telah membunuh orang kepercayaanku”.
orang yang berada di sebelah ayah saya dan khan
baba lalu bagaimana bisa maham mengutuk diriku.”
seorang prajurit datang ke jalal tetapi jalal berteriak:
“. bagaimana mungkin kamu dapat mengganggu saya ???
pergi dari sini”
ia pergi ke rukayya dan mengatakan: “. jalal sangat
marah”
rukayya : “Saya tahu ini akan terjadi, aku akan pergi menemui jalal.”
rukayya datang pada jalal,
jalal berteriak marah: “PERGI DARI SINI”
Rukz: “tapi aku……”
jalal berteriak: “sdh kukatakan PERGII DARI SINI”…
ruks menjadi kaget dan ketakutan melihat jalal menjadi emosional.


rukayya datang ke istana para wanita
ia berkata kepada jodha: “Saya mencoba sebisaku
tapi jalal tidak menerima apa-apa, aku tidak
pernah melihat begitu banyak kemarahan .”
Pada diri jalal. hamida : “kita harus menghilangkan
Rasa frustrasi jalal”.
jodha : “Aku akan berbicara
dengannya.” rukayya mengatakan: “tidak tidak jangan pergi menemui jalal, dia sangat marah, mungkin dia akan marah pada mu dan menyakiti dirimu, kamu akan menjadi ibu dan kita tidak bisa mengambil risiko.” Jodha tetap pada keyakinannya, dia berfikir harus membantu jalal.
jalal duduk di ruangan yang gelap,
((Dia ingat bagaimana adham mengatakan: “maham tidak ingin membunuhmu, tetapi ingin mengambil tahtamu)
((Dia ingat lagi bagaimana abul mali ingin mengambil tahta dari dia.)
jalal melihat tahtanya dan mengatakan: “semua yang terjadi karena mu (sambil menunjuk tahtanya) kamu membuat ku membunuh diriku sendiri, kamu membuat diriku hrs berdiri sendiri, pertama kamu mengambil khan baba dari ku, lalu bari ammi dan sekarang kamu mengambil orang kepercayaanku jauh dari ku, hari ini aku akan menghancurkan mu, aku akan menghancurkan tahta ini. “
jalal mengambil obor dan membakar tahtanya.
Jodha yang lewat di sana, berhenti dan datang ke jalal..
Jodha : “Shahensha…apa yang telah kamu lakukan ini pertanda
buruk bagi kerejaan Mughal, jangan membakar
tahta mu seperti in”.
jodha mengambil tanah untuk menghentikan kebakaran,
jalal : “tidak, biarkan terbakar, kamu juga
akan tahu itu seperti api dalam hati ku, semua berpikir ini
adalah kekuatan ku tetapi sesungguhnya tahta ini adalah
kelemahan diriku. semua anggota keluarga ku
Datang untuk melawan ku karena tahta ini, khan baba yang membantuku mendapatkan tahta ini pergi dari diriku
Hanya karena tahta ini, saudara saya abul mali
Menghukumku dengan melawan aku juga karena takhta ini dan
sekarang dia bahkan mengambil atgah dari sisiku, aku akan menghancurkan tahta ini, aku akan mengakhiri kesultanan ini yang memakan
semua hubungan kekeluargaanku, yang menjadi akar penyebab semua
masalah sehingga itu aku harus menyelesaikan ini sampai akhir.. Orang yg sudah ku anggap seperti ibu ku, mengutuk anak2 ku hari ini karena tahta ini, saudara tiri
Ku terbunuh karena tahta ini, sesuatu juga dapat terjadi pada anak-anakku. “
jodha : “tidak akan ada yang terjadi seperti itu”.
tidak ada yang akan terjadi pada anak-anak kita shahensha,
Aku dan kamu,. … maham tidak mengutuk kamu
tapi dia hanya mengatakan itu karena dia sedang marah padamu. dia tidak bisa mengutuk dirimu..”
jalal : “tidak, semuanya telah selesai, tahta
ini telah mengambil semua hubungan kekeluargaan yg aku miliki.
Kau juga akan meninggalkan aku.”
jodha : “tidak, lihat aku.”
Jalal menatapnya
jodha : “kita tidak membuat hubungan
karena tahta ini, hubungan kita kuat dan aku
tidak akan pernah meninggalkan mu,bahkan jika
Kamu tidak memilik kekuatan, bahkan jika kamu kehilangan
tahta, aku tidak ingin pergi dari sisimu bahkan jika
kematian datang kepada ku, aku ingin mati
bersamamu. .. jodha adalah SATU dengan dirimu dan akan
selalu bersama dirimu. “
jalal memeluk Jodha erat dan menangis di pangkuan jodha.
jodha berdoa kepada Tuhan: ” TUHAN berikan kekuatan
Pada shahensha untuk bertarung dengan segala rintangan
maham di ruangannya sedang menyusun rencana untuk merebut india dari jalal…
Maham :”adham Aku telah berjanji semua negara-
negara ini padamu dan aku akan mengambil semua
negara-negara ini, kita akan menang ,.”
ia mendengarkan ada kebisingan diluar dan berpikir
adham yang datang, dia berubah bahagia tetapi ternyata Jodha yg datang..
Maham : “jodha .. kamu datang untuk melihat bagaimana aku berkabung atas kematian anak-anakku, Jadi kamu sdh melihatku dan sekarang kamu PERGI dri sini”..
jodha : “aku tidak datang ke sini untuk melihat bagaimana dirimu meratapi kepergian anakmu, aku ingin satu jawaban dari dirimu, mengapa kamu memberikan Luka begitu banyak pada shahensha yg sdh seperti anakmu, dia menyebut dirimu bari Ammi di seluruh hidupnya, dia sangat mencintai dirimu maham anga…
maham : “wow bgs sekali kata-kata mu, pertama kali kamu mengatakan hal yang benar, aku bertanya-tanya apakah anak itu sama .. Seorang anak yang sama yang membunuh anak saya
sendiri mengapa kamu selalu memberikan pelajaran bagi semuanya, kamu selalu berjuang untuk keadilan maka mengapa kamu tidak melindungi adham? jalal menerima mu, tetapi aku tidak akan
menerima dirimu , kamu seorang Rajvanshi dan aku bangsa Mughal. jodha : “Aku Selalu menghormati mu karena kamu sudah seperti ibu dari suami saya.”
maham : “jadi kamu datang ke sini untuk memberikan penghormatan…ohhh…aku lupa kau
berikan itu sehubungan dengan penjahat di penjara, bahkan jika itunkahibar atau saya ..?”Kau tidak datang ke sini untuk memberikan penghormatan tetapi kamu datang ke sini karena kamu takut kutukan yg kukatakan.
Kau ingin meminta ku untuk mencabut kembali kutukan ku, tetapi aku akan duduk diam ketika
Kau kehilangan anak-anak Mu, kamu tidak akan pernah menjadi ibu, hatiku akan mendapatkan
ketenangan ketika jalal akan kehilangan anaknya, dia juga akan berkabung atas kepergian anak-anaknya. “Jodha hanya diam, iapun berbalik untuk pergi. “By:Iyha_Khalisha”.
Maham : “semua memiliki kejahatan di dalam hati mereka, kejahatan saya telah diketahui semua telah keluar, semua telah kubuka, tetapi ingat semua orang memiliki kejahatan di dalam dirinya dan mereka menyembunyikannya.”
jodha berbalik lagi mendekati maham dan berkata: “Ini tidak akan terjadi, aku akan membuktikan bahwa kamu salah, kamu akan melihat jalal bermain dengan anak-anaknya ..”
maham : “tidak, kamu kan melihat bagaimana dia akan berkabung atas kematian anak-anaknya.”
jodha menantang dia: “Aku tidak akan membiarkan ini terjadi, aku tidak akan membiarkan Kesultanan Mughal tanpa pewaris, aku akan melahirkan pewaris kerajaan Mughal dan dia akan
memerintah India.”Jodha Lalu pergi,
maham berteriak: “tidak, kutukan ku tidak akan membiarkan hal itu terjadi, kesultanan Mughal akan selesai.”


Tags: Jodha Akbar, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Kutukan Maham Anga Bahwa Anak Jalal Akan Mati Semuanya. Please share...!

Blog, Updated at: 07:01