Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 421

Posted by

Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 421. Jalal dan Jodha datang ke Salim, Ruks meminta Salim bersikap baik kepada mereka, mereka datang dalam kamarnya, Jodha berkata kepada Salim yang ingin kita berbicara dengan Kamu tentang Farhan, Salim mengatakan Kamu akan mengatakan bahwa Jalal didn t membunuh Farhan, Jpdha mengatakan ini adalah kebenaran, Jalal ingin membuat Bela menikah Farhan, Jalal mengatakan ayah Bela s membunuh Farhan, Salim mengatakan apa cerita, oke aku menerima bahwa Kamu tidak membunuh Farhan, menyelesaikan masalah ini, Jalal mengatakan cara ini untuk berbicara, baik, apa pun yang Kamu ingin berpikir kemudian berpikir, jika Kamu tidak ingin mendengarkan kebenaran maka tidak ada yang bisa membuat Kamu percaya, begitu banyak kemarahan, begitu banyak kebencian yang tidak ada cara bahwa kebenaran bisa mencapai pikiran Anda. Salim mengatakan kemarahan ini telah diberikan kepada saya, Kamu benar, aku tidak punya tempat untuk kebenaran dalam hati saya, Jalal sayus aku datang ke sini sebagai jodha khawatir tentang Anda, tetapi Kamu .. Jodha mengatakan ia marah, kita akan bicara nanti, Jalal mengatakan tidak perlu, biarkan ia tumbuh pertama maka ia akan mengerti bahwa orang tua doesn t berpikir buruk tentang anak-anak, kita akan meninggalkan mondar-mandir Agra besok ia pergi, Jodha berpikir bahwa kami mencoba begitu banyak untuk membuat mereka satu tapi mereka bergerak menjauh, Ruks mengatakan bahwa banyak aku mencoba untuk membuat Jalal dan Salim, semakin aku sukses.

http://informasidiary.blogspot.com/2015/01/sinopsis-jodha-akbar-antv-episode-421.html
di pagi hari, Mughal siap untuk meninggalkan Amer, istri Bhagwan s keinginan mereka perjalanan yang baik kembali ke rumah, ia membuat mereka semua makan sweetdish sebelum meninggalkan, Hamidah memeluk, Bhagwan terima Jalal untuk datang, mereka berdua pelukan, Mann menyapa Jodha dan bilang aku Kamu ingin tinggal di sini tapi Kamu harus pergi, Jodha mengatakan jika aku don t pergi maka bagaimana aku akan datang kembali untuk membawa Kamu dari sini? Kamu harus datang ke Agra segera, Mann mendapat malu, Bhagwan bertanya di mana adalah Salim? Jalal mengatakan ia harus meninggalkan, Jodha mengatakan Kamu tahu Salim doesn t seperti semacam ini tradisi, mereka meninggalkan Amer.

adegan 2
Qutub meminta Salim kau bertemu Anarkali? kau katakan padanya bahwa Kamu menyukainya.
otherside Anarkali menunggu Salim, ia berkata kepada temannya bahwa Qutub mengatakan kepada aku bahwa ia akan datang untuk bertemu saya, tapi ia didn t datang, teman mengatakan aku telah mendengarkan bahwa Farhan dan Bela meninggal, Anarkali mengatakan apa? ia mendapat sedih, ia bertanya tentang Qutub? teman mengatakan ia prajurit biasa sehingga don t tahu tentang dia, Anarkali berdoa untuk Salim.
Salim mengatakan untuk Qutub yang don t berbicara tentang dia, ia ada bagi saya, tidak ada yang seperti cinta di sini, semua game untuk semua orang, semuanya palsu, aku benci dia. otherside Anarkali mengatakan jika ada cinta di suatu tempat maka Tuhan melindungi Qutub, Teman meminta kau cinta dengan Qutub? Anarkali mengatakan jika berdoa untuknya,, jika menunggunya, adalah kasih maka aku mencintainya, aku hanya berharap bahwa e baik-baik saja. Salim mengatakan untuk Qutub bahwa aku ingin ia tidak di wajah saya, katanya Anarkali non tapi Nadira, yang satu karena di antaranya masa kecil aku mendapat hancur, terima kasih Tuhan kita berangkat ke Agra, Anarkali mengatakan bahwa aku harus menemukan bagaimana ia , aku harus bertemu dengannya.

adegan 3
Anarkali datang ke istana, ia menemukan Mughal pergi, ia meminta tentara tentang Mughal, mereka mengatakan bahwa Mughal telah meninggalkan tempat, Anarkali berjalan untuk memenuhi Salim.
Salim meninggalkan dengan kafilah, ia berdoa kepada Allah yang don t membuat aku bertemu gadis itu lagi, Anarkali berjalan untuk memenuhi Salim, ia menangis dan berdoa yang membuat ia bertemu Salim sekali, membuat ia melihat wajahnya sekali. ia melihat kafilah dan mulai berjalan di belakangnya tetapi tertinggal, ia menangis dan jatuh di tanah, ia mengatakan bahwa ia prmised aku bahwa ia akan datang menemui saya, ia tidak bisa meninggalkan seperti ini, harus ada beberapa masalah, mungkin Jalal harus telah memenjarakannya, ini tidak bisa terjadi dengan dia, ia mulai meninggalkan tempat dan kafilah bergerak menjauh darinya.
Anarkali sayangnya duduk di kamarnya dan ingat saat-saat ia dengan Salim, bagaimana ia menyelamatkannya, Zil datang ke sana dan meminta Nadira di mana Kamu hilang? ia bertanya mengapa Kamu menangis? Nadira mengatakan apa-apa, Zil mengatakan aku ibu, katakan padaku apa yang telah menyakiti Anda, Kamu sedih dari seluruh dayl, Anarkali pelukan dan mengatakan aku ingin pergi ke Agra, Zil mengatakan tapi kau benci Agra, Anarkali kata Qutub berada di Agra.
voice over mengatakan bahwa Anarkali khawatir untuk Salim. Muhals telah mencapai Agra tapi Salim tidak baik di Agra.
Zil mengatakan untuk Anarkali bahwa mungkin ia mengkhianati Anda, anrkali mengatakan tapi ia berjanji bahwa ia akan datang, Zil mengatakan Kamu bodoh bahwa Kamu pikir ia mengatakan kebenaran, Anarkali mengatakan ia tidak seperti orang lain, jika ia baik-baik saja ia akan datang untuk bertemu dengan saya, aku yakin Jalal telah memenjarakannya, aku ingin membawa ia keluar dari penjara, aku tidak akan bisa hidup tanpa dia, tolong bawa aku ke Agra, Zil mengatakan apa-apa aku akan berbicara dengan Rashid.

scene 4
Jalal dan Maan berlatih, Maan mengatakan bahwa segera akan ada aniversay pernikahan Kamu dengan Jodha, Jalal mengatakan begitu banyak tahun berlalu dan masih terasa seperti Jodha datang ke Agra kapan kembali saja, Salim datang ke jalal dan mengatakan aku ingin kembali ke bidang perang, aku ingin pergi dengan Rahim misi, Jalal berhenti berlatih dan berkata kepada Salim yang telah Kamu datang setelah 7 tahun jadi aku ingin kau tinggal di sini, aku tidak tahu mengapa Kamu ingin melarikan diri dari Agra, Kamu harus belajar politik, Salim mengatakan aku tidak tertarik dengan politik, Salim mengatakan untuk Jalal yang membiarkan ia pergi jika ia akan ditandai sebagai pengkhianat untuk ayah, Jalal mengatakan tidak Kamu tidak akan ditandai karena terakhir kali ayah memohon kepada Kamu untuk comeback ke Agra tapi kali ini seorang raja yang memerintahkan Anda, pesanan aku yang bahwa Kamu akan tinggal di sini.
Jodha menerapkan balon di belakang Jalal s, Jalal mengatakan untuk Jodha bahwa Salim meminta aku untuk membiarkan ia pergi dari sini, aku diam sebagai ayah tapi raja memerintahkan ia untuk tinggal di sini, ia takkan t mendengarkan aku sebagai ayah jadi aku harus menjadi ketat, Jodha meminta Jalal tinggal diam saat ia menerapkan panas, Jalal mengatakan yang aneh mengontrol seluruh india dan Kamu mengontrol saya, Jodha mengatakan aku marium Zamani jadi aku ingin agar aku harus dipenuhi, Jalal mengatakan pesanan Kamu akan terpenuhi, mereka tertawa, Jalal mengatakan yang ulang tahun pernikahan kami, aku ingin Kamu menjadi seperti pengantin, shying kepada saya, Kamu tidak berubah bahkan setelah bertahun-tahun, Kamu penyihir, Jodha mengatakan Kamu melakukan sihir dengan kata-kata Anda, Jalal saus aku serius Kamu tidak berubah, Jodha ASYS tetapi Kamu telah berubah, Jalal bertanya bagaimana? Jodha mengatakan seperti Kamu digunakan untuk thnk dari pikiran tapi sekarang dari hati, Jalal mengatakan yang karena Anda, Kamu tidak mengubah t, ia meminta Jodha untuk datang dekat, ia kemudian bertindak seperti ia terluka, Jodha datang dekat untuk melihat dia, ia mencium dahinya, Jalal mengatakan Kamu dapat mengontrol saya, tapi aku tahu bagaimana untuk menang.

PRECAP- Jalal meminta Birbal mengapa kau ingin aku berhenti Salim melakukan pekerjaan yang baik, kau ingin aku Rift jauh dari lebih? Birbal mengatakan tidak tapi dari mana posisi ia akan mengirim surat, ia tak t menerima untuk menjadi ahli waris maka bagaimana ia dapat menggunakan kekuatan menjadi pewaris.
BACA CERITA SELANJUTNYA JODHA AKBAR EPISODE 422


Tags: Jodha Akbar, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 421. Please share...!

Blog, Updated at: 15:05