Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 415

Posted by

Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 415. Salim datang ke Jodha, ia  memberikan salam padanya. Salim bilang aku ingin bicara, Jodha mengatakan minimal Anda berpikir tentang ibumu, Salim meminta Anda tau tentang pernikahan Jalal itu? Jodha mengatakan ya, Salim mengatakan Anda tau bahwa gadis mencintai orang lain dan Jalal yang menikahinya, Jodha kata Jalal pasti belum diketahui ini, Salim mengatakan bahwa gadis adalah cinta teman saya, ia  menikahi seorang gadis setengah usianya hanya untuk tanah , ia  bisa membungkuk begitu rendah untuk tanah? ia  pergi ke pernikahannya dan sekarang hanya menikahinya, Salim mengatakan untuk Jodha bahwa untuk menjadi suami putri mendapat meninggal dan Jalal mendapat kesempatan untuk menikahinya, aku merasa seperti Jalal terlibat dalam kematian tunangannya, tetapi ia  adalah raja bisa melakukan apa-apa, yang hal yang menyakitkan adalah bahwa Anda mengambil sisi Jalal dalam hal ini, ia  pergi, Jodha akan tansed. 

http://informasidiary.blogspot.com/2015/01/sinopsis-jodha-akbar-antv-episode-415.html
Jodha datang ke Jalal dan mengatakan bahwa aku telah datang untuk mempersiapkan malam pernikahan Anda, yang tenda yang Anda inginkan, harus aku mengosongkan tenda aku untuk Anda? Jalal meminta apa yang Anda ingin katakan? Jodha mengatakan bahwa Anda menikahi seorang gadis yang adalah setengah dari usia, gilr yang dalam pernikahan Anda pergi, Anda menikahinya suatu tunangannya meninggal, Anda tau bahwa ia  mencintai orang lain, aku tau kau tak bisa menikah seperti ini hanya untuk alasan politik ada sesuatu yang lain, Jalal mengatakan apa yang Anda bicarakan, jika Anda ingin berpikir bahwa aku menikahinya bahwa aku mencintainya daripada ini adalah alasan, ya aku menyukainya dalam satu tampilan dan harus tau bahwa tunangannya meninggal jadi aku pikir ini adalah waktu yang tepat untuk menikah, Jodha mengatakan tapi kau bilang sesuatu yang lain sebelumnya, Jalal mengatakan aku berbaring sebelumnya, aku tak ingin bertengkar dengan Anda sehingga tak memberitahu Anda., Jodha mengatakan Anda berbaring, Anda tak bisa mencintai orang lain , Jalal mengatakan aku mencintainya, Jodha bilang aku tak percaya, Jalal mengatakan percaya ini yang aku ingin menikahinya dan tak seorang pun harus datang peralihan pernikahan ini, Jodha mengatakan ok, Jalal mengatakan satu hal lagi ia  tak akan hanya menjadi istri aku tapi istri khusus, ia  akan diberikan posisi di pengadilan, mempersiapkan pernikahan, Jodha tertegun dan daun. Scene 2 Ruq mengatakan cerita ini akan menyenangkan, aku harus datang ke sini sebelumnya, dua cerita bersama-sama untuk menikmati, pertama pernikahan jalal itu yang akan membuat ia  menjauh dari Jodha dan kemarahan kedua Salim mengenai pernikahan ini yang akan membuat Salim jauh dari orang tuanya, ini adalah kebaikan Tuhan yang Qutub mengatakan kepada aku bahwa Bela adalah kekasih dari Farhan, aku tak memainkan permainan dan dua hal yang mendukung tanpa melakukan apa-apa, maaf Jodha tapi sekarang Salim Anda akan menjauh dari Anda, dan mendekati saya, nya ibu, datang Salim, anak saya, aku memiliki dua hal yang akan memberikan ketenangan, satu ibu dan opium kedua yang aku membuat Anda kecanduan juga, ia  tertawa. Jodha berkata kepada Salim yang aku tak tau bahwa Bela adalah salah satu Jalal menikah, aku tak tau mengapa ia  melakukan perkawinan, Salim mengatakan karena jalal ingin gadis t muda, Jodha kata Jalal tak seperti ini, harus ada alasan terbesar di balik semua ini, Salim memintanya untuk keluar dari mimpinya, aku lebih kecewa dengan Anda, karena Anda tak bisa membuat Jalal menyadari bahwa ia  melakukan hal yang salah, lagian Anda pergi melawan ia  atau tidak, tapi aku akan pergi melawan ia  dan wont biarkan ia  menikah, Jodha mengatakan tak melakukan hal ini, Salim mengatakan Anda seperti ia  saja, ia  ingin menjadi raja dan Anda ingin menjadi marium Zamani, Anda berdua hanya peduli untuk posisi, Anda mengatakan bahwa aku bukti cinta Anda, tetapi itu cinta lenyap tetapi menghormati cinta masih hidup dalam diriku, dan cinta Farhan, aku akan melawan Jalal, jika ia  ingin melakukan pernikahan ini maka ia  harus Kil saya, Jodha mengatakan Anda akan melawan ayahmu, Salim mengatakan aku kehilangan ayah jalan kembali dan sekarang aku akan melawan raja dengan biaya apapun, Jodha terkejut. Adegan 3 Jalal dan keluarga datang untuk pergi ke rumah Bela untuk memberikan shagun, Salim berhenti jalan Jalal itu, Jalal meminta ia  untuk pindah, Salim mengatakan tak seperti Anda berada di jalan yang salah, ia  mulai melempar barang shagun pergi, semua tertegun, Jalal mendapat marah. 

Jalal mengatakan Anda lupa bahwa siapa berdiri infront Anda, Salim mengatakan Anda lupa nama Anda, menghormati Anda, posisi Anda hanya untuk tanah, Maan meminta Salim pindah, Salim mengatakan tak aku bisa pergi sejauh apapun untuk menghentikan Jalal, jalal mengatakan aku akan melihat apa yang Anda lakukan untuk menghentikan saya, Salim mengatakan bahwa aku bisa melakukan apa-apa sebagai gadis yang mencintai orang lain, Jalal mengatakan hubungan ini adalah antara dua keluarga, Salim mengatakan tak nafsu Anda untuk tanah, nafsu Anda untuk menikahi seorang gadis muda , jalal mengatakan cukup, Anda tau siapa datang infront raja adalah pengkhianat dan hukuman pengkhianat adalah untuk terbunuh, Salim mengatakan ok membunuhku kemudian, Jodha meminta jalal untuk tenang, Jodha meminta Salim untuk tenang, Salim mengatakan ia  mencintai orang lain, Jalal mengatakan aku bertanya dan ia  setuju untuk menikah, Salim mengatakan Anda harus mengancamnya dan di mata Anda, yang mengatakan tak ada yang pengkhianat, Haidar berpikir bahwa sekarang akan menyenangkan, aku akan memperluas keretakan mereka, Salim mengatakan semua takut Anda, marium Zamani hidup din gelembung bahwa Anda mencintainya, Jalal marah, Salim mengatakan sekarang bahwa marium Zamani akan untuk pernikahan Anda, ia  berkata kepada Jodha whats semua ini? Kasih pada suami atau tindakan tanpa pamrih Anda hanya tetap mairum Zamani, Jalal mengeluarkan pedang dan mengatakan cukup jika Anda mengatakan kata untuk istri aku maka aku akan mengambil hidup Anda, Salim mengatakan apa yang Anda tunggu-tunggu, aku berdiri di sini membunuhku, aku ingin melihat yang tingkat Anda dapat pergi ke menikahi seorang gadis setengah age.Jalal bilang aku memesan tentara untuk menyerang Salim dan menangkapnya, tentara mengangkat senjata mereka, Jodha aks Jalalt untuk berhenti, jalal mengatakan tak ia  telah melintasi batas hari ini, ia  menghina raja, takhtanya dan istrinya, ia  meminta tentara untuk menyerang dia, Jodha mengatakan tak melakukan hal ini, Salim meminta tentara menyerangnya, urutan rajamu memenuhi, semua berada dalam ketegangan, Salim mengatakan biarkan Jalal membuat sejarah yang menikahi seorang gadis raja menyerang anaknya, Jodha meminta jalal untuk berhenti demi Tuhan, jangan lakukan pernikahan ini sebagai anak kami semakin terpengaruh olehnya, Jalal berpikir bagaimana cara memberitahu Anda bahwa aku melakukan pernikahan ini untuk Salim hidup saja, ia  akan berada dalam bahaya jika aku tak menikah, poin Jalal satu tentara untuk menyerang di bahu Salim saja, ia  mengangguk, Jalal berteriak serangan, tentara melempar panah di Salim dan hits pada shoulde nya, Salim jatuh, semua tertegun, Jalal terluka juga, Salim menemukan darah yang keluar dari bahunya.  Jodha berkata kepada Jalal yang membunuh aku sebelum membunuh Salim, aku akan melindungi Salim dan tak akan memungkinkan Anda untuk menyakitinya, ia  memberinya pedang, dan memintanya untuk memukulnya, untuk membunuhnya karena ia  melakukan yang sama apa Salim lakukan, aku akan melawan Anda, aku selalu bersama Anda, tapi hari ini aku mengumumkan bahwa aku menentang pernikahan ini. BACA SELANJUTNYA JODHA AKBAR EPISODE 416


Tags: Jodha Akbar, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 415. Please share...!

Blog, Updated at: 02:19