Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 348

Posted by

Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 348. scene 1 : di pengadilan, dadisa berkata kepada jalal bahwa shaguni bai mengatakan bahwa anak-anak harus lahir di istana tapi mereka lahir di luar istana itu sebabnya kutukan makan Hassan, ia bilang aku punya satu saran yang mengirimkan hussain untuk Amer, di sana ia akan dilindungi, jalal mengatakan ini gak mungkin, Bharmal bertanya mengapa, kami akan mengurus anak Anda, dadi mengatakan itu akan baik untuk Jodha dan anak untuk pergi ke Amer, mereka akan diperlakukan megah di sana, hamida bilang aku gak punya masalah dengan itu, jalal mengatakan apa-apa aku menerima ini tapi aku harus ibu hussain, dadi mengatakan Jodha akan setuju untuk itu, jalal mengatakan aku berbicara tentang ruks, Jodha telah memberikan anaknya ruq dan sekarang semua hak atas hussain adalah ruq sekarang, dadi terkejut . qasim ini Gugup, tegang mendengarkan semua ini.
qasim datang ke Zeenat dan mengatakan kepadanya tentang hussain akan Amer, ia mengatakan Anda gak bisa pergi ke amer dengan anak, di sana Anda bisa ditangkap, rajvanshies pintar dan dapat menangkap Anda, zeenat kata santai, aku gak akan membiarkan ruq menyetujui saran ini.
http://informasidiary.blogspot.com/2014/12/sinopsis-jodha-akbar-antv-episode-348.html
adegan 2
di malam hari, zeenat memberitahu ruq tentang hussain akan Amer, ruq mengatakan yang mengatakan ini, aku gak akan membiarkan hussain pergi ke sana, zeenat memprovokasi dan mengatakan mereka hussain sendng untuk amer sehingga mereka dapat memberikan anak kembali ke Jodha, mereka mencoba untuk merebut anak Anda, mereka mengatakan kutukan yang terjadi di istana ini, beberapa shaguni bai menceritakan semua ini kepada mereka, aku mengatakan mereka memainkan pertandingan besar, dasi datang di sana dan berkata kepada ruq yang jalal telah memanggil Anda di pengadilan dengan anak, ruq akan tegang.
rukws datang di pengadilan dengan hussain, dadi dan Bharmal melihat hussain dan mendapat bahagia, Bharmal mengatakan ia sangat gemuk, dadi mengatakan ia sangat lucu, ia memberkati hussain, ruq yang tegang,

Dadisa adalah untuk mengambil hussain dari ruq tangan tapi ruq bergerak kembali dan gak memungkinkan ia untuk menyentuh hussain, Bharmal dan dadi terkejut, jalal mengatakan untuk ruq bahwa mereka datang ke sini untuk melihat cucu mereka, memberikan hussain kepada mereka, ruq mengatakan tidak, aku gak akan memberikan hussain kepada siapa pun, mereka datang ke sini untuk merebut anak aku dari saya, aku gak akan membiarkan ini terjadi, aku gak akan membiarkan siapa pun hussain terpisah dari saya, meninggalkan amer, aku gak akan membiarkan siapa pun mengambil di luar kamar saya, gak ada yang bisa menyentuhnya, aku minta maaf tapi hussain adalah milikku, satu anak sudah pergi dan aku gak bisa mengambil risiko, ia meninggalkan dari sana, dadisa tangisan, jalal malu dan mengatakan aku … Bharmal dan daun dadi.

Tema 3
Jodha duduk di kamarnya, ia ingat kutukan Maham ini, zakira mengatakan ke Moti bahwa aku gak bisa se ​​jodah seperti ini, moti mengatakan gak tahu apa yang terjadi padanya, zakira katanya telah melahirkan anaknya, ia membawanya dalam dirinya rahim dan sekarang ia gak lagi jadi ia harus sangat tertekan, Jodha tiba-tiba mulai berteriak dan mengatakan gak mengambil anak saya, jangan membawanya pergi

zeenat datang ke ruq kamar dan menemukan banyak keamanan di luar kamarnya, dadies gosip yang ruq telah menjadi sangat protektif tentang hussain, ia berpikir bahwa kematian hassan ‘direncanakan satu, zeenat akan tegang dan berpikir begitu banyak keamanan, bagaimana aku akan memberikan racun untuk hussain.

moti meminta jodah untuk duduk, Jodha mengatakan hussain gak baik-baik saja, aku merasa hussain yang dalam bahaya, aku harus melihat dia, ia membutuhkanku, moti mengatakan hussain baik-baik saja, Anda gak bisa pergi ke sana, Anda tahu ruq gak suka itu, jalal datang di sana, Jodha berkata kepada jalal yang aku yakin bahwa hussain dalam bahaya, mereka gak mengizinkan aku untuk pergi, Anda pergi dan memeriksa hussain, aku merasa sama bagaimana aku merasa pada saat Hassan kematian, silakan pergi dan memeriksa dia, jalal mengatakan hussain baik-baik saja, begitu banyak keamanan di sana dan ruq juga dengan dia, yu harus pergi keluar dari ruangan, ia mengambil Jodha keluar dari ruangan.(lihat:Kondisi Jodha Memburuk Saat Teringat Kutukan Maham)

scene 4
ruks mengatakan untuk zeenat bahwa aku akan mandi, Anda mengurus hussain, katanya untuk Hoshiyar yang terus menjaga hussain, gak mengizinkan siapapun menyentuh hussain dan gak bergerak jauh dari hussain, ia menempatkan hussain di tempat tidur dan daun, thnks zeenat mengapa Anda membuat t sulit bagi saya.

jalal mendukung Jodha untuk berjalan di taman, mereka berjalan tangan di tangan, Jodha mengatakan aku lelah, jalal membuatnya duduk dan ia berbaring kepalanya di bahunya, angin suddenli pukulan, Jodha mengatakan aku merasa hussain yang berada dalam bahaya, perasaan yang sama yang seperti ketika aku melahirkan di situasi yang sulit, aku memberitahu Anda untuk pergi dan memeriksa dia, jalal mengatakan apa-apa seperti itu, aku pergi ke sana, aku akan memeriksa sendiri, jalal meminta moti untuk mengurus Jodha sementara ia pergi ke memeriksa hussain.

zeenat memeriksa bahwa gak ada orang sekitar, ia melihat Hoshiyar bermain dengan hussain, Hoshiyar memintanya untuk gak menyentuh hussain, zeenat mengatakan aku hanya membuat kebohongan lurus.

ruks mengambil mandi dan meminta dasies untuk menyelesaikannya dengan cepat, zeenat mengatakan untuk Hoshiyar bahwa ruq telah memanggil kamu, Hoshiyar mengatakan aku gak mendengarkan suaranya, zeenat mengatakan mungkin salahku tapi kau tahu ruq bisa marah pada Anda, jangan khawatir tentang hussain aku dengan dia, Hoshiyar daun untuk memenuhi ruks, menyeringai zeenat dan mengambil hussain di tangannya.

Jodha mengatakan untuk moti bahwa aku gak tahu, hati aku mengatakan bahwa sesuatu yang sangat salah yang akan terjadi, sesuatu yang sangat buruk, moti mengatakan jangan khawatir, jalal sudah ada, Jodha ingat kata-kata Maham bahwa gak ada yang akan disimpan, Mughal sulthdnah gak akan mendapatkan ahli waris.

zeenat mengatakan untuk hussain yang Anda harus pergi ke kakakmu, Anda harus meninggalkan dunia, zeenat telah menaruh racun di jarinya, ia akan membuat hussain menjilat racun ketika jalal datang ada di nick waktu, ia melihat dan mengatakan bhabhij Januari, zeenat terkejut.

PRECAP- ruq mengatakan bahwa Hassan meninggal karena kecerobohan Jodha dan Anda melindunginya? jalal teriakan dan mengangkat tangannya menamparnya, ruq tiba-tiba merasakan sesuatu di perutnya dan terasa seperti muntah.


Tags: Jodha Akbar, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 348. Please share...!

Blog, Updated at: 02:25