Sinopsis Gopi Antv Minggu 9 April 2017 - Episode 196

Posted by

Sinopsis Gopi Antv Minggu 9 April 2017 - Episode 196.
Sinopsis Gopi Antv Minggu 9 April 2017 - Episode 196.
Sinopsis Gopi Antv Minggu 9 April 2017 - Episode 196. Ahem mendapat kilatan Gopi berada dalam bahaya saat ia sedang tidur. ia bangkit dan menatapnya. ia pikir Gopi gak berpikir sebelum melakukan sesuatu dan berharap ia melindungi dirinya selalu. Gopi kenang Radha memperingatkan mereka untuk membahayakan bayi dan akan khawatir. ia berdoa untuk Kanha ji dan berkata bagaimana seorang ibu bisa membunuh anaknya sendiri. gak bisa kamu mengubah hatinya. Kokila juga gelisah dan berpikir tentang Meera sengaja jatuh di sungai.Kata-kata Guruji gema di telinganya. Paridhi berpikir tentang kebencian Radha terhadap anaknya. ia mendapat bermata berkaca-kaca. ia bangun dan melihat Jigar hilang. Paridhi datang kepadanya dan bertanya mengapa kamu gak tidur. Jigar berkata ia khawatir tentang putrinya seperti ia dengan Radha. ia merindukan sedikit Rashi dan tangisan. Paridhi meminta ia untuk gak khawatir karena Allah dengan dia. ia meminta ia untuk tidur dan mulai pencarian mereka di pagi hari. Jigar berteriak menghentikannya Paridhi.

Gopi bangun dan melihat Pari dan Jigar hilang. ia berkata Ahem bahwa mereka gak di sini. Ahem meminta ia untuk tidur. Jigar meminta Pari tidur dan meminta untuk meninggalkan ia sendirian. ia mengeluarkan frustasi pada dirinya. Gopi berkata aku akan berbicara dengan mereka. Ahem meminta ia untuk gak terlibat dalam masalah.

Dia bilang ia semakin takut dan merasa sebagai sesuatu yang salah akan terjadi padanya. Gopi kata Ahem ji. Ahem berkata apakah kamu pernah berpikir apa yang akan terjadi putri kami jika sesuatu terjadi pada Anda. aku gak ingin mengambil resiko apapun.

Gopi bilang aku pergi dekat daerah ular karena aku memiliki iman di Kanha ji. ia berkata hidup aku berjalan karena kamu dan berpikir bahwa kamu akan melindungi aku selalu. Ahem berkata apa jika aku gak bisa dapat melindungi Anda. Gopi berkata kita gak akan dipisahkan. Kita akan bersama. Mereka saling memeluk emosional.

Pari bertanya Jigar, mengapa ia berperilaku kasar. Jigar berkata kamu gak akan mengerti apa-apa dan meminta ia untuk gak mencoba untuk membuatnya mengerti. ia bilang aku ayah dari gadis itu dan gak bisa berbuat apa-apa. Pari terlihat dengan mata berkaca-kaca. Jigar bilang aku tahu bahwa kamu terlalu mencintai Rashi banyak.

Saya hanya menunggu pagi untuk datang. Pari meminta ia untuk gak khawatir dan berkata sekarang ia merasa cinta keibuan untuk Rashi, saat ia dilahirkan. ia bilang ia gak melahirkan Rashi, namun ia ibunya. Jigar meminta maaf kepada Pari dan berkata aku tahu kamu mencintai Rashi.
Dia menyalahkan dirinya sendiri. Gopi berkata kamu gak bersalah. Hal ini semata-mata kesalahan saya. Gopi berkata kamu semua bantalan Radha seperti ia adikku. ia berjanji mereka untuk membawa Rashi bagaimanapun dan berjanji untuk gak membiarkan sesuatu terjadi padanya. Ahem terlihat pada tegang.

Jigar meminta Ahem, akan kita mendapatkan Rashi kami. Ahem berkata ofcourse. Jigar mengungkapkan kekhawatirannya. Ahem berkata kepadanya saat itu akan berubah dan kita akan mendapatkan Rashi. ia berkata Rashi akan berada di pangkuan kami segera. Jigar Tuhan dia.

Pari berkata Gopi yang Jigar gak sadar berkata bahwa ia adalah ayah dari Rashi dan ia gak ada Rashi. ia bilang mungkin ia benar. Aku gak tahu bagaimana seorang ibu merasa putrinya. ia mendapat emosional dan menyalahkan dirinya sendiri. Gopi berkata bahwa ia tahu Radha sangat baik.

Dia sangat egois dan melakukan segala sesuatu sesuai dengan keuntungan dirinya. Ahem berkata Jigar bahwa ia khawatir tentang Gopi. Jigar bilang aku gak akan membiarkan sesuatu terjadi Bhabhi, percayalah.

Ahem berkata mari kita pergi. Jigar berdoa kepada Tuhan untuk membuat ia mencapai Rashi. Gopi bercerita tentang ibu. ia bilang aku tahu Radha melakukan segalanya salah. aku mencoba untuk membuat segalanya baik-baik saja.

Dia berkata Radha adalah aku dan kakak aku sangat mencintainya. aku berharap bahwa ia mengerti cintaku. ia adalah salah. Ahem berharap bahwa mereka akan mendapatkan Rashi dan pulang kembali keluarga. Gopi meminta Pari untuk bersiap-siap karena mereka harus pergi ke kuil dan berdoa untuk mendapatkan Rashi. Jigar dan Ahem juga berdoa.Baca Selanjutnya Sinopsis Gopi Antv Senin 10 April 2017 - Episode 197


Tags: Gopi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gopi Antv Minggu 9 April 2017 - Episode 196. Please share...!

Blog, Updated at: 13:40