Sinopsis Gopi Antv Jumat 24 Februari 2017 - Episode 152

Posted by

Sinopsis Gopi Antv Jumat 24 Februari 2017 - Episode 152
Sinopsis Gopi Antv Jumat 24 Februari 2017 - Episode 152
Sinopsis Gopi Antv Jumat 24 Februari 2017 - Episode 152. Jigar tegur Pari untuk berbohong dan daun dari sana marah. Pari gembira berkata akhirnya cepat-nya rusak dan meminta Meethi untuk melayani makanan nya. Kokila hanya jam tangan yang diam-diam. Gopi mendapat panggilan dari Kinjal yang menginformasikan tentang baba palsu. Gopi berkata ia akan berbicara dengannya nanti. Baa meminta Kokila bahkan setelah mengetahui drama Pari, akan ia terus mengambil sisinya. Hetal berkata Pari mudah berkata kebohongan dan bisa melakukan apa saja untuk kepentingan dirinya. Paridhi mengatakan, kamu menghasut orang terhadap saya.

Pari bertanya, apa masalah kamu Gopi? Gopi meminta ia untuk gak menyembunyikan kelemahannya. Kokila meminta ia untuk meminta maaf kepada semua orang untuk kesalahannya. Paridhi setuju dan berkata maaf kepada mereka. ia mengatakan, cepat ini sangat penting bagi aku karena aku mencintai Jigar sangat banyak. Aku gak akan melakukan apa-apa di masa yang akan menyakiti kamu semua.
Hetal mengatakan, Paridhi mungkin dan mengejutkan kita dengan perilakunya. Kokila mengatakan, semuanya akan baik-baik saja segera. Hetal mengatakan, ia bukan gadis yang tepat untuk Jigar. Kokila mengatakan, ia berpikir untuk perbaikan Jigar dan gak ingin ia menderita seperti Ahem. Kami akan memberikan beberapa waktu untuk Paridhi. ia meminta Gopi gak berpikir banyak tentang Paridhi dan gak menjadi ketat terhadap dirinya. Gopi mendengarkan diam-diam.

Kinjal meminta Dhawal dan Madhu, bagaimana bisa kamu makan begitu diam-diam. Madhu dan Dhawal berkata bahwa makanan yang baik. Kinjal mengatakan, jika Urmila akan berada di sini maka ia akan memiliki menunjukkan kesalahan saya.

Dia mengatakan, ia sangat egois. Urmila berbicara dengan suaminya tentang Kinjal. ia meminta ia untuk makan. Urmila mengatakan, aku gak bisa makan tanpa mengejek Kinjal. Aku gak bisa makan makanan yang dibuat sendiri. Suaminya meminta ia untuk menelepon Kinjal kembali ke rumah. Urmila mengatakan, Kinjal akan datang pada kondisi saya.

Paridhi menawarkan cokelat untuk anak-anak. Vidya bertanya, apakah kamu menyuap kami. Apakah kamu memiliki pekerjaan dengan kami? Paridhi berpikir gadis ini berbicara begitu banyak. ia mendapat telepon dari seseorang.

Paridhi bertanya, kenapa kau meneleponku. Aku akan memenuhi janji namun akan memakan waktu. aku ingin membantu kamu untuk membuat tempat di Modi Bhavan. Gopi mendengar dan berpikir apa yang niat Paridhi ini. Paridhi berkata bahwa pekerjaan kamu akan dilakukan, gak mengambil ketegangan.

pertanyaan Gopi Paridhi, dengan siapa kamu sedang berbicara dengan? Paridhi menolak untuk menceritakan. Gopi meminta ia untuk memberitahu benar. Vidya berkata Gopi yang Paridhi itu menyuap mereka. Paridhi mengatakan, itu adalah limbah untuk melakukan apa pun untuk Anda.
Jigar menyalahkan Paridhi untuk penderitaannya. Hetal mengatakan, kita harus memberinya waktu. Jigar mengatakan, kamu mendukung ia yang bertanggung jawab untuk masalah saya. aku gak mengerti bahwa kamu gak bisa melupakan Rashi aku begitu cepat. ia mengirim orang tua aku untuk Polres.

Dia gak bisa mengambil tempat aku Rashi. Hetal mengatakan, kita harus berpikir tentang kamu dan anak Anda. Jigar mengatakan, Anda, bhabhi dan kesemek ji yang ada untuk mengurus anak-anak saya. aku senang sendirian. ia meningkat masalah saya. ia menyadari bahwa file disimpan di kamarnya dan berpikir ia harus melihat wajahnya untuk membawa file. ia pergi. Kokila datang.

Jigar mengetuk pintu Paridhi ini. Paridhi berpikir anak-anak mengetuk pintu dan meminta ia untuk gak mengganggunya. Jigar meminta ia untuk membuka pintu. Paridhi mendapat bahagia dan membuka pintu.

Dia akan senang melihat dia. Jigar berkata padanya bahwa ia perlu mengambil file penting dari lemari dan meminta kunci-kuncinya. Paridhi mengatakan, itu adalah di bawah bantal dan meminta ia untuk mengambilnya. ia tidur di atas bantal. Jigar pergi ke kamar mandi dan membawa ember. ia menuangkan air pada dirinya.

Paridhi mengatakan, hal tersebut sangat romantis. ia mendapat senang. Jigar mengeluarkan kunci dan membuka lemari. Jigar mengambil file dan meminta ia untuk gak mendekati dia. ia pergi. ia mendapat panggilan Shilpi ini.

Dia berkata kepadanya bahwa mereka datang ke Rajkot dan ingin bertemu dengannya. Paridhi mengatakan, ia lelah dan akan bertemu besok. Shilpi menegaskan sehingga Paridhi setuju untuk datang. ia bercerita tentang suaminya menuangkan air pada dirinya dan mendapat senang. ia pikir ia akan berhasil mengambil izin Kokila ini.

Dhawal berkata Kinjal bahwa ia berpikir untuk berbicara dengan Urmila sebagai segala sesuatu baik-baik saja sekarang. Kinjal mengatakan, apa yang kamu katakan. Bagaimana kamu bisa melupakan bahwa ia menendang kami keluar dari rumah.

Dhawal mengatakan, aku melihat bahwa kamu merindukannya. Kinjal berkata gak pernah. aku gak hilang ia atau ejekan nya dll Hetal berkata Kokila bahwa ia gak menerima Paridhi dan meminta ia untuk gak memaksa paridhi pada mereka.
Baca Selanjutnya Sinopsis Gopi Antv Sabtu 25 Februari 2017 - Episode 153


Tags: Gopi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gopi Antv Jumat 24 Februari 2017 - Episode 152. Please share...!

Blog, Updated at: 15:08