Sinopsis Gopi Antv Sabtu 14 Oktober - Episode 20

Posted by

Sinopsis Gopi Antv Sabtu 14 Oktober - Episode 20.  Gopi berbicara dengan khana ji, aku sangat berterima kasih kepada kamu khana ji untuk membantu aku memecahkan masalah. Aku harus berterima kasih karena telah memberi aku keluarga yang indah, ahem dan berkat kamu sebagai bayi saya. Ahem keluar dari kamar kecil menemukan gopi berbicara dengan khana ji. Jadi ehem terlalu berkat khana ji untuk memberikan istri manis. Ahem mengatakan gopi aku hanya meminta khana ji untuk memberikan bayi perempuan lucu seperti u. Kedua pelukan. (Judul lagu SNS di latar belakang). Rashi mengatakan URMI di telepon, bha telah memutuskan untuk memberikan bisnis acar untuk kamu sekarang. Dalam beberapa hari kita akan menjadi jutawan. namun mumi kamu harus memberi aku share di dalamnya. Urmi gembira mengatakan, aku akan membangun bhawan achaar segera dan kamu juga bisa hidup di dalamnya. Rashi merasa senang. Urmi akan di kebahagiaan bisnis baru dan Kinjal datang ke sana dan berteriak URMI untuk mempersiapkan teh untuk mereka. Urmi ejekan pepatah kinjal, dalam beberapa hari sakit menjadi pemilik achaar rashi dan aku akan memberikan sebuah pos kecil dalam bisnis saya. Kinjal bertanya-tanya bagaimana Koki telah setuju untuk itu. Rashi datang ke BHA yang dekat mandir. Rashi membantu bha dalam menuangkan minyak di lampu. Jadi bha menghargai Rashi. Rashi meminta untuk memberikan beberapa hal sebagai imbalan. Jadi bha memberkati rashi untuk mendapatkan diberkati dengan bayi yang lucu segera. Rashi marah dan daun dari sana. Rashi merasa seolah-olah bha yang mengejeknya karena gak hamil belum. Rashi panggilan URMI dan tegur dirinya sendiri dan orang lain karena gak hamil dan orang lain yang mengejek padanya untuk itu. Urmi konsol Rashi. Urmi mengatakan dia akan membawa Kaali Ma laddus Prashad untuknya sehingga keinginannya mendapatkan memenuhi.

Sinopsis Gopi Antv Sabtu 14 Oktober - Episode 20.
Sinopsis Gopi Antv Sabtu 14 Oktober - Episode 20.
Urmi, kinjal dan dhwal datang ke modi bhawan. Urmi memberikan laddus untuk rashi dan dia memiliki mereka. Urmi mengambil berkah dari bha dan mengatakan terima kasih untuk mengambil keputusan yang baik tentang bisnis rashi acar ini. Bha mengatakan yang bukan keputusan saya, yang Koki ini. URMI merasa bersalah karena kesalahpahaman Koki. Semua modis datang ke aula. Urmi gembira keinginan semua orang dan khusus Koki. Tim tari datang dan menari untuk sementara waktu. Koki menyambut mereka. Tim tari berjalan menuju mandir. Urmila jain juga dilengkapi dan Koki menyambut mereka. Dekat mandir, URMI menghargai gopi untuk menyerah bisnis acar dan memberikan ke tangan yang aman. Pundit akan melakukan pooja dan tari tim akan menari. Hetal meminta Koki membawa surat acar rashi untuk memberikannya kepada Urmila jain. Urmi menemukan docs di tangan Koki dan merasa senang. Jigar, URMI, rashi akan menari. Urmi mengundang Koki namun dia menyangkal manis. Urmi mengambil Urmila jain menari. Pundit selesai pooja dan meminta URMI untuk memberikan Prashad untuk semua orang. Urmi dengan senang hati berbagi itu. Kinjal ejekan Dhawal mengapa ia senang ketika gopi meninggalkan bisnis dan fui gak akan memungkinkan dia untuk bekerja. Dhawal mengatakan, Urmila jain bekerja untuk LSM dan dia pasti akan memberikan bagiannya kepadanya. Dhawal menunjukkan Urmila jain ke kinjal. Kinjal tertawa dan Dhawal gak memahami hal ini. Koki mengatakan, sebelum daun Ganapathi ji. aku ingin mengatakan beberapa hal untuk semua orang. aku gopi bahu telah memulai bisnis acar di mana SIL aku adalah mitra. Dengan rahmat tuhan bisnis acar berjalan cukup baik namun sekarang sebagai bahu gopi aku hamil dia ingin menyerah bisnis dan menyerahkannya kepada beberapa tangan yang aman. Jadi kami telah memutuskan untuk memberikan bisnis untuk Urmila ben jain. Urmi yang datang ke depan dengan senang hati mengatakan gak vevan ji yang Urmila ben shah. gak ada yang mendengarnya. Urmila jain datang ke depan dan Koki memberikan jauh dokumentasi acar padanya. Kinjal menertawakan URMI. Urmi dan rashi akan berada dalam tahap yang mengejutkan. Urmila jain mengatakan, aku senang untuk mengambil rashi achaar. Aku akan menaruh semua usaha aku untuk mengembangkan bisnis ini. Semua orang bertepuk tangan. Rashi dan URMI merasa buruk. Urmi tegur rashi untuk gak mendengar nama dengan benar. Kinjal ejekan URMI, FUI dremas kamu sudah tergerus runtuh na. rashi memberikan tampilan yang sulit di kinjal. Urmi daun marah. Gopi menemukan rashi gak nyaman sehingga ia berjalan ke Rashi. Rashi bergegas ke dapur. Gopi mengikutinya. Rashi mengatakan aku merasa sangat gak nyaman. Aku merasa seperti makan beberapa hal Khatta meeta untuk mendapatkan bantuan. Gopi gembira mengatakan, rashi ben kamu mungkin (hamil?)  Baca Selanjutnya Sinopsis Gopi Antv Minggu 15 Oktober - Episode 21


Tags: Gopi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gopi Antv Sabtu 14 Oktober - Episode 20. Please share...!

Blog, Updated at: 19:13