Sinopsis Gopi Antv Episode 19

Posted by

Sinopsis Gopi Antv Episode 19. Rashi dan jigar memiliki malam pertama mereka akhirnya. Semua berkumpul untuk makan malam. Bha bertanya chirag mengapa ahem belum pulang. Chirag pun menelpon ahem dan bertanya pada waktu apa ia akan kembali ke rumah. Ahem mengatakan ia mungkin pulang waktu lebih akhir. Chirag mengatakan, ok ahem. Saya akan memberitahu keluarga kami tak menunggu kau untuk makan malam. Koki mengatakan fasilitas pertemu untuk berkemas makanan untuk ahem dan melayani ketika ia kembali. Saat di kantor ahem memutuskan untuk berbicara dengan gopi bagaimanapun caranya. Koki pun meminta gopi untuk beristirahat. Tapi gopi berpikir untuk menunggu ahem. Koki mengatakan fasilitas pertemu ok akan melayani makanan untuk ahem. Dan kau harus beristirahat pada waktu sekarang. Gopi pun mengangguk.

Saat itu Gopi sedang memegang telepon dan merasa buruk. Ahem di kantor akan menunggu panggilan gopi ini. Koki meminta gopi untuk beristirahat. Gopi pun tidur. Ahem saat itu turun dari mobilnya. Sambil berjalan ke rumah ia mendengar erangan anjing. ia melihat sekeliling dan menemukan anak anjing dekat penjaga. Penjaga mengatakan beberapa anjing tak terjawab dari ibunya dan itu datang kepadanya dan duduk. anak anjing mulai menjilati kaki ahem ini. Jadi ehem meminta penjaga untuk membawa biskuit. Ahem pun memberikan biskuit pada anak anjing itu. Ahem meminta penjaga untuk memberi makan dengan benar dan mengurusnya.

Sinopsis Gopi Antv Episode 19
Sinopsis Gopi Antv Episode 19
Ahem saat itu menekan bel dan bel pun berdering tapi dan tak ada yang membuka pintu. Setelah beberapa saat gopi membuka pintu. Ahem bertanya-tanya bahwa gopi telah membuka pintu baginya. Gopi menjawab, aku terbangun dengan dering bel. Dan fasilitas pertemu ben sedang tidur. Ahem mencoba untuk berbicara dengannya. Tapi gopi bilang aku akan membuat makanan untuk kamu Gopi pun pergi.

Saat itu Gopi sedang mempersiapkan rotis. Ahem pun datang ke dapur. ia menemukan beberapa rotis di hotpack tersebut. ia bertanya mengapa ia mempersiapkan rotis ketika ada beberapa yang lain. Gopi mengatakan, saya pikir mempersiapkan rotis panas untuknya. Gopi meminta ahem
untuk duduk di meja makan saat ia mempersiapkan rotis. Tapi ahem mengatakan ia akan makan di sini sendiri. Ahem pun mulai berbicara kepada gopi, mengapa gopi  tak berbicara kepada saya. Silakan mencoba memahami saya. Gopi mengatakan makan malam dan langkah-langkah ke depan untuk pergi, tapi ahem meraih tangannya dan berhenti padanya.

Gopi pun melepaskan tangannya dari dia. ia berbalik dan berkata, saya tak mengerti dan mungkin saya tak bisa. ahem ji Saya tak ingat orang tua saya. Saya telah dibesarkan sebagai seorang yatim piatu. Aku bahkan tak tahu bagaimana orang tua cinta terhadap anaknya. Aku tahu rasa sakit mereka. Yang benar bahwa aku mencintai saya mama ji dan mami ji tapi tak ada yang bisa dilakukan setiap orang tua. kau sangat beruntung memiliki orang tua. Ketika saya datang untuk tahu tentang ini saya merasa senang. Saya pikir bayi saya akan memiliki orang tua dan ia tak perlu berbicara dengan dirinya sendiri atau khana ji. ia mendapat respon ketika ia berbicara kepada seseorang. ia tak perlu merasa buruk bahwa ulang tahunnya adalah hari yang menyedihkan ketika ia kehilangan orang tuanya. Ahem pun memegang gopi untuk menghibur. Gopi kembali mengatakan, saya memahami ketika kau mengatakan bahwa kau tak tertarik untuk menjadi seorang ayah. Saya pikir khana ji telah memberi kita bayi ini ketika ia pikir kita pantas mendapatkan anak. Lalu bagaimana kita bisa? Aku benar-benar terluka tentang hal ini. Mungkin Il tak pernah mengerti. Gopi menyeka air dan daun nya. Ahem berdiri di sana dan terlihat pada.

Pagi hari berikutnya, rashi bangun dan menemukan dirinya di samping jigar. ia merasa bahagia dan menyentuh ia dengan penuh kasih. Rashi keluar dan mengambil panggilan. Urmi bertanya bagaimana perasaan kamu. Rashi mengatakan gembira, ada ibu saya baik-baik saja. Urmi meragukan mengapa ia terdengar senang. Rashi mengatakan, mumi saya merasa memiliki sambar idli. Saya pikir itu tanda kehamilan na. URMI merasa bahagia dan kemudian mengatakan sesama bodoh tak ada yang bisa tahu bahwa begitu cepat. Urmi bertanya lagi apa berita panas di rumah. Rashi mengatakan Koki tak berbicara dengan ahem ji. Dan masuk ke sebuah argumen dengan jigna juga. Urmi merasa bahagia dan mengatakan, kamu telah bekerja keras dengan cara yang sama dan membuat Koki cemburu. Rashi tak mengerti. Urmi mengatakan ketika kamu hamil dan memiliki kehidupan yang bahagia dengan suami kamu maka ia akan cemburu. Urmi pun memberikan rencana jahat untuk memisahkan ahem dan Koki. Rashi mengatakan baiklah kalau begitu. Baca Selanjutnya Sinopsis Gopi Antv Episode 20


Tags: Gopi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gopi Antv Episode 19. Please share...!

Blog, Updated at: 23:49