Sinopsis Gopi Antv Episode 16

Posted by

Sinopsis Gopi Antv Episode 16 Jigna memberi hadiah kacamata untuk bha. Parag pun menghargai hadiah itu. Jigna bangga mengatakan Koki, terlihat koko ada beberapa orang yang suka hadiah saya. Koki memberikan serius melihat parag. Ternyata hadiah untuk Parag adalah t-shirt, dia memberikan beberapa hal untuk Chirag, Hetal mendapat satu set perhiasan, Koki pun mendapat selendang, dan rashi mendapat patung, ahem mendapat pena, gopi mendapat sandal kelinci, jigar mendapat cangkir bir. Rashi mendapat cemburu karena gopi mendapat rantai emas dan sandal kelinci. Semua pun orang pergi ke kamar mereka.

Pertemu datang dan meminta untuk menyiapkan daftar belanjaan. Tapi Jigna ingin tidur dan juga Koki dating padanya. Jigna memberitahu waktu malam di US sehingga dia akan tidur sekarang. Jigna meminta bantal lembut untuk Koki. Koki meminta fasilitas pertemu untuk memberikan bantal lembut. Sekali lagi jigna meminta Koki untuk memberitahu fasilitas pertemu untuk memijat kakinya karena mereka lelah sekali. Koki tak bisa mengatakan tidak.

Sinopsis Gopi Antv Episode 16
Sinopsis Gopi Antv Episode 16
Lalu Urmi dan rashi berbicara di telepon. Rashi mengatakan URMI bahwa Koki adik jigna telah datang. Dia memberi hadiah kepada semua orang dan dia memiliki tato kupu-kupu. Dia berbakat saya sepotong menunjukkan. Jadi URMI meminta rashi untuk bertemu dengannya bagaimanapun. Rashi setuju dan digantung pada.

Pertemu akan memijat kaki jigna ini. Jigna meminta fasilitas pertemu untuk membawa
jus segar. Sementara meninggalkan fasilitas pertemu memberikan bantal yang jigna tak suka. Koki datang di sana. Koki memberikan bantal lembut. Dan jigna meminta selimut. Koki pun tegur jigna dan memberikan selimut. Koki mengatakan jigna bahwa dia ingin berbicara sesuatu yang penting. Tapi jigna mengatakan tak setiap kali aku ingin tidur jangan mengatakan sesuatu yang penting. Koki pun marah dan pergi dari situ.

Saat itu Ahem bersiap-siap dan berpikir tentang sesuatu dan membuang sisir. Dia duduk di tempat tidur dan berpikir tentang sesuatu. Parag datang di sana. Dia mencoba untuk menghibur ahem. Ahem berteriak, aku berharap untuk memahami istri saya sebelum bayi saya datang ke dunia ini. Saya tak tertarik ketika aku menikah tapi sekarang saya mencoba untuk memahaminya. Aku dint menyakiti satu apapun tapi saya khawatir bahwa tak ada yang berbicara dengan saya. Ahem berjalan pergi dengan marah.

Kemudian Urmi mengambil rashi ke salon tato dan meminta rashi untuk memiliki tato di tangannya dengan nama jigar ini. rashi meminta URMI untuk memilikinya dilakukan terlebih dahulu. Urmi akan takut dan bergegas ke Rashi. Rashi mengatakan tak untuk tato. Urmi mencoba untuk meyakinkan dia. Rashi akan berada dalam dilema.

Jigna, Koki, hetal, bha dan parag sedang di kamar bha ini. jigna meminta bha tentang kartun foto keluarga di kamarnya. Koki mengatakan itu dihapus. Jigna meminta parag itu dicetak pada halaman pertama koran? Koki mengatakan tak itu tak jangan dilakukan. Jigna pun membuat olok Koki. Koki pun marah. Saat itu Ahem pulang. Gopi membuka pintu. Dia mencoba untuk berbicara dengannya. Gopi berbalik dan menemukan fasilitas pertemu lewat. Jadi dia menelepon fasilitas pertemu dan mengatakan, saya sudah menyiapkan teh untuk ahem ji. Mohon antarkan the ini ke kamarnya. gopi pun berjalan pergi dan ahem hanya melihatnya saja. Baca Selanjutnya Sinopsis Gopi Antv Episode 17


Tags: Gopi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gopi Antv Episode 16. Please share...!

Blog, Updated at: 10:26