Sinopsis Gopi Antv Episode 12

Posted by

Sinopsis Gopi Antv Episode 12. Pada saat itu Koki datang ke URMI yang akan mencoba untuk pergi ke kamar rashi ini. Ahem merasa tak nyaman dengan anak dan anak itu tak meninggalkan dia. anak ahem itu sangat menjengkelkan. Dan Pooja pun dimulai. Ahem duduk di pooja dan anak itu juga menegaskan untuk duduk dengan ahem. Pundit berkata yang baik jika anak-anak hadir dalam pooja. Pooja terus dan anak itu terus menjengkelkan ahem. Pooja akan selesai. Dan anak itupun tidur di ahem. Jadi ibunya membawanya pergi.

Kemudian Semua tamu meninggalkan. Urmi berpikir tentang pertemuan rashi tetapi Koki berhenti padanya. Koki meminta fasilitas pertemu untuk memberikan Prasad ke URMI. Sementara URMI panik karena telah menemukan pistol dengan yang anak-anak lainnya. ia mulai bermain pistol. Ahem mendapat kesal ketika ia mendengar suara pistol. Ahem meminta gopi untuk membawa pistol itu. Ahem pun membuang pistol dan mengelompokkannya. Semua modis datang ke tempat itu.

Sinopsis Gopi Antv Episode 12
Sinopsis Gopi Antv Episode 12
Lalu Koki datang ke ahem dan mengatakan, apa yang terjadi ahem?
Mengapa kau begitu gelisah sejak pagi? Saya meminta kau untuk membawa 6 buah kelapa tetapi kau membawa 5. Dalam beberapa hari kamu akan menjadi seorang ayah jadi sekarang kamu harus bertanggung jawab tentang hal-hal. Ahem berteriak tidak, saya tak ingin menjadi ayah dan mengambil tanggung jawab ini. Semua orang mendapatkan terkejut.

Koki berteriak pada ahem, kau tak ingin menjadi seorang ayah. Ok dari sekarang kamu tak anak saya dan kamu tak memiliki hubungan dengan gopi atau bayinya. Ketika saya telah sampai tumbuh kamu sendiri maka saya sampai dapat tumbuh anak besar saya juga. Saya akan lupa bahwa saya melahirkan seorang anak dan menamainya ahem. Chirag, hetal dan bahkan mencoba bha untuk meyakinkan Koki tetapi ia membawa gopi dari sana. Ahem mencoba untuk menjelaskan beberapa hal tetapi Koki membawa gopi dari sana.

Koki pun dating ke gopi di depan kamar gopi dan mengatakan dari sekarang dan seterusnya kau tak memiliki hubungan dengan ahem. Mulai sekarang kamu dan bayi kamu adalah tanggung jawab saya. Aku akan mengurus kalian berdua. Gopi pun mulai packing sarees semua gopi 'dalam tas. Gopi berdiri menangis. Ahem dan jigar datang ke sana dan mencoba untuk meyakinkan Koki tetapi Koki berteriak, jangan panggil aku ibu. Jika kamu sekali lagi memanggil saya, saya dapat melakukan beberapa hal yang saya tak melakukan sampai sekarang. Ahem dan jigar akan terkejut. Koki pun membawa tas dan gopi dari sana. Ahem pun merasa sedih. Baca Selanjutnya Sinopsis Gopi Antv Episode 13


Tags: Gopi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gopi Antv Episode 12. Please share...!

Blog, Updated at: 12:00