Sinopsis Inikah Cinta SCTV Senin 12 Maret 2018 - Episode 54

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Senin 12 Maret 2018 - Episode 54
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Senin 12 Maret 2018 - Episode 54
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Senin 12 Maret 2018 - Episode 54. Shlok berkata mari kita pergi. ia pikir aku gak bisa mengambil pheras dengan dia. mantra yang bermain di latar belakang saat Shlok berjalan putaran dengan Astha memegang tangannya. ia berkata padanya bahwa aku ingin ayah aku memiliki apa yang ia inginkan. Astha menatapnya. Shlok meninggalkan tangannya dan berkata aku ingin ayah aku gak memiliki masalah apapun. Astha beranjak. Shlok menatapnya dan pergi setelah dia. ia terluka olehnya. lukanya mulai pendarahan. ia bilang aku minta maaf, melihat Astha, percayalah, aku mengambil pheras hanya untuk uji coba. ia berkata luka ini, bagaimana? Astha menangis. ia berkata bagaimana kamu terluka. ia berkata halus. ia berkata luka nya dan gak boleh dibiarkan tanpa perawatan. ia berkata tunjukkan. Saiyyan Ve plays ..

Shlok peduli tangan terluka Astha dan pukulan pada lukanya. Iss pyaar ko.  plays.  di latar belakang. Astha menutup matanya dan Shlok menatapnya dan ia gak berpakaian. ia berkata yang dilakukan, sekarang kamu dapat membuka mata kamu. Khuda. plays. Astha berjalan dan beranjak. Shlok terlihat untuknya. Astha berjalan di suatu tempat dan tertegun. ia tersenyum dan gak bisa percaya apa yang Shlok lakukan. ia berpikir tentang Shlok dan bagaimana mereka datang hari lebih dekat ke hari. saat cinta mereka akan ditampilkan dan lagu Iss pyaar ko.  plays.  ia pikir mengapa heratbeat aku tampak berbeda hari ini, aku jatuh cinta dengan Mr Shlok. Shlok panggilan Astha dan ia menyembunyikan. Niranjan marah dan berkata aku gak akan berbicara dengan Atul sekarang. Anjali datang kepadanya dengan teh. ia gak suka teh dan melemparkannya. ia tegur Anjali dan beranjak. Anjali mengambil potongan cangkir teh dan teriakan. Kalindi menunggu Astha dan berpikir untuk meneleponnya. Astha mencapai rumah dan Shlok panggilan Astha. ia telepon berdering dan Astha memotong panggilan. Shlok berkata bagaimana berani kamu, mengambil panggilan saya. Shlok menelepon lagi, dan ia menolak. Shlok marah dan berkata Astha kamu pasti akan berada dalam masalah besar, aku janji.

Baca Selanjutnya Sinopsis Inikah Cinta SCTV Selasa 13 Maret 2018 - Episode 55.


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Senin 12 Maret 2018 - Episode 54. Please share...!

Blog, Updated at: 01:12