Sinopsis Inikah Cinta SCTV Kamis 15 Maret 2018 - Episode 57

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Kamis 15 Maret 2018 - Episode 57
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Kamis 15 Maret 2018 - Episode 57
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Kamis 15 Maret 2018 - Episode 57. Shlok sedang berada di kamarnya dan berpikir tentang kata-kata Astha ini. Shlok berkata Astha harus datang untuk membalas surat itu. ia menyatu api di kamarnya dan jam tangan itu. Anjali panggilan Sojal dan menunjukkan foto gadis itu padanya. ia berkata memberikan ini untuk Shlok. Kaka berkata mengapa kamu setelah Shlok. Anjali ejekan dia. Kaka lelucon dan Anjali terganggu. Astha datang ke kantor dan semua orang tertawa melihatnya. Astha melihat hadiah terus untuk ia dan ia akan malu infront dari semua orang. ia membaca surat Shlok yang Shlok telah berbakat nya saree sebuah. Semua orang menggoda Astha dan meminta whats terjadi. Astha berkata apa-apa seperti kamu semua berpikir.

Astha pergi ke Shlok dan membuat hadiah. ia berkata mengetuk pintu dan datang. ia mengetuk pintu dan masuk. ia meminta whats semua ini, saya gak ingin hadiah apapun. ia bilang aku gak ingin kembali. ia berkata kamu tahu standar. ia bilang aku tahu, tapi aku juga tahu bahwa kecantikan buatan tidak, alam seseorang menunjukkan bagaimana berkelas dia. Shlok menunjukkan ia saree dan tangan itu kepadanya. ia berkata ini adalah untuk Anda. ia berkata kamu gak mengerti aku gak ingin ini. ia memberikan saree lama juga dan berkata kamu harus mengambil salah satu saree. ia bilang aku gak ingin. ia bilang aku tahu kau gak perlu namun kamu harus mengambil satu. ia mulai meninggalkan. Shlok berhenti dan memegang nya. ia pakaian air mata dan ia mencoba untuk menamparnya. Shlok berhenti padanya. Baca Selanjutnya Sinopsis Inikah Cinta SCTV Jumat 16 Maret 2018 - Episode 58


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Kamis 15 Maret 2018 - Episode 57. Please share...!

Blog, Updated at: 10:49