Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 74

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 74
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 74
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 74Shlok mengatakan ini adalah hari terbaik dalam hidup saya dan kau tahu aku tak berbohong. ia mengatakan mendengarkan saya. ia mengatakan tak perlu, aku lemah untuk beberapa waktu tetapi saya percaya Anda benar-benar dan saya tahu Anda tak akan merusak kepercayaan saya. ia bilang aku tak ingin jawaban apapun, Anda adalah setiap kebahagiaan saya, itu dimulai dengan Anda dan berakhir pada Anda. Iss pyaar ko.  drama ia menyentuh kakinya. ia memegang ia dan memeluk. Astha tersenyum. Niranjan memberitahu Kalindi bahwa Anda tak dapat mematahkan hubungan ini karena yang terkait dengan kebahagiaan anak saya. Kalindi ejekan Anjali. Niranjan bertanya adalah Anjali benar ini, ketika Anda akan berhenti melakukan semua ini, katakan padaku mengapa Anda melakukan ini. Anjali meminta maaf dan mengatakan saya tak bisa menjawab Anda infront dari mereka.

Niranjan nikmat Kalindi dan mengatakan yang tentang kebahagiaan Shlok ini, mengatakan yang sebenarnya. Anjali bilang aku tak berpikir Astha layak menjadi bahu kami. ia bilang aku mencoba yang terbaik untuk mengubah dirinya dalam aturan rumah kami, tetapi tidak, ia tak bisa mengelola. Kalindi mengatakan Anda memiliki banyak harapan dari dia, lalu mengapa kau datang untuk meminta tangannya, kita tak menelepon Anda. Semua orang mendengarkan ini. Niranjan mengatakan apa-apa yang penting bagi kita daripada kebahagiaan Shlok, aku bisa melakukan apa saja untuk itu, juga kiddishness dan kebohongan Astha ini, dan juga kesepakatan lahan.

Atul mengatakan bahwa tanah lagi, jika ini adalah alasan di balik hubungan ini, kita tak akan melakukan pernikahan ini, keputusan Kalindi adalah benar, hubungan ini tak akan terjadi. Semua orang terkejut. Niranjan marah. Shlok dan Astha berjalan bergandengan tangan. Chupke se Ahista plays Mereka memiliki beberapa momen romantis bersama-sama. ia melarikan diri dari dia. ia memegang dan menarik lebih dekat. sekarang ia bilang kamu adalah istri saya, akan Anda malu bahkan sekarang. Beberapa pengemis datang dan Astha memberi mereka uang. Para pengemis memberkati mereka. Astha tertawa dan memeluk dia. ia pergi dan duduk di dalam mobil. ia terluka. ia peduli padanya. ia melihat kepedulian dan tersenyum. ia bilang aku baik-baik saja. ia mengatakan apakah Anda yakin. Mera Mann.  plays.  di latar belakang saat ia mencium tangannya. ia menatap dan menutup pintu. ia mengatakan akan kita.  ia mengatakan mari kita pergi. Baca Selanjutnya Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 75


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 74. Please share...!

Blog, Updated at: 11:00