Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 70

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 70
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 70
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 70Bibi menyapa semua orang. saudara Shlok ini menyambut dan membawanya ke aula. ia senang melihat mereka di sekelilingnya. ia meminta mereka untuk duduk bersamanya. Shlok plays rekaman. Shlok mengatakan kita memiliki sesuatu yang istimewa untuk Anda. Bibi terkejut melihat rekaman dan ia mengungkapkan infront dari semua orang tentang kebenaran jyoti ini. Semua orang melihat dia. Bibi mengatakan semua ini terletak, saya memperlakukan putri saya dalam hukum seperti bunga, begitu baik. ia bilang aku tak akan tinggal di sini jika mereka tak menghormati saya. ia mengambil jyoti dengan dia. Shlok memegang tangan jyoti dan berhenti padanya. Shlok mengatakan akan kamu sampai menyembunyikan kebenaran dari saudara-saudaramu, akan kamu tak memberitahu kami kebenaran dan rasa sakit Anda. jyoti mulai menangis dan mengatakan maaf, ia mengatakan Astha tak pembohong.

Bibi bilang aku tak bisa melihat drama, aku akan. saudara Shlok ini berhenti dan mengatakan kamu telah menyakiti saudara kami, kami tak akan membiarkan kamu pergi dengan mudah. ia meminta Sojal untuk memanggil polisi. Anjali menyela dan mengatakan menghormati dia, ia adalah ibu kakakmu dalam hukum. Shlok berpendapat dengan Anjali. Shlok mengatakan ia telah melakukan ketidakadilan dengan jyoti dan ia akan harus membayar untuk itu, katanya aku akan membalas dendam untuk semua air mata dari kakak saya. Bibi berpikir tentang beberapa rencana dan mulai menangis untuk diselamatkan. ia mengatakan maaf, saya datang di bawah pengaruh orang yang meminta saya untuk menjaga jyoti di bawah saya. Shlok meminta ia untuk meminta maaf ke Jyoti. Bibi meminta maaf ke Jyoti. Shlok mengatakan sekarang kamu bisa pergi. jyoti akan pulang ketika Aryaman datang untuk membawanya. ia mengatakan baik-baik saja, saya tak keberatan, saya akan pergi. ia pergi. Astha pelukan jyoti. Anjali beranjak marah. Anjali istirahat vas bunga dan Sojal datang padanya. ia melihat dirinya marah dan mengatakan aturan kamu akan, hanya beberapa hari yang tersisa. ia mengatakan maaf saya sedang tak bercanda tentang Anda, saya khawatir, jika kamu tak melakukan apa-apa sekarang maka Astha akan memerintah di rumah ini, memikirkan sesuatu.

Anjali mengatakan Astha akan datang di rumah ini ketika ia menikahi Shlok. Anjali menatapnya. jyoti memuji Astha dan berbicara saudara-saudaranya. ia bilang aku telah menyembunyikan rasa sakit saya dari semua orang. Shlok mengatakan kamu harus memanggil kami, saya akan datang kepada Anda, kamu tak merasa bahwa kita akan menghapus air mata Anda. ia mengatakan kamu tak di sini. Shlok kata Bharat sini, kamu akan mengatakan kepadanya. ia mengatakan sekarang kami dengan Anda, tak menyembunyikan apa pun dari kami, kami tak dapat melihat kamu kesakitan. Astha membawa air untuk jyoti. jyoti mengatakan Shlok bahwa ia sangat beruntung untuk mendapatkan pasangan hidup seperti Astha. Shlok melihat Astha. Astha bilang aku tak melakukan ini untuk mendapatkan pujian, tetapi untuk senyum Anda.

Bharat mengatakan jyoti bahwa saya merasa meninggalkan ibumu dalam hukum di hutan. Mereka bercanda untuk membuat jyoti tersenyum. Mereka mencoba untuk menggelitik dan ia berjalan dengan senang hati. Astha tersenyum. Shlok berhenti Astha dan mengatakan mari kita pergi. ia bertanya di mana. Niranjan marah dan hendak menampar Anjali. ia mengatakan memahami tanggung jawab Anda. Anjali bilang aku mencoba yang terbaik. ia mengatakan mengontrol Astha dengan cara yang benar dengan berpikir. ia mengatakan jika hal tersebut terjadi lagi, maka saya tak akan menanggungnya. Anjali kata maaf. ia bilang aku akan memperbaiki kesalahan saya. ia mengatakan pembicaraan untuk keluarga Kirloskar. ia mengatakan baik-baik saja. Shlok membawa Astha ke teras dan semakin dekat. Khuda.  plays.

Dia bilang aku harus mengatakan sesuatu, yang penting. Astha berjalan dan ia berjalan setelah dia. Astha tertawa dan jatuh pada dirinya. Shlok dan Astha tertawa. ia mengatakan kamu dapat memenangkan kepercayaan saya untuk seumur hidup, saya tak percaya, aku minta maaf, aku tak tahu kau khawatir tentang keluarga saya begitu banyak, ia berterima kasih, untuk membuat hidup jyoti lebih baik. ia bertanya apa yang harus saya hadiah itu. ia mengatakan sesuatu yang memiliki nama kamu di atasnya. Mereka lebih dekat dan beberapa bunga yang akan ditampilkan. Kalindi meminta Atul untuk berbicara dengan Niranjan. ia mengatakan apa yang akan kita minta dia, bahwa seseorang mengganggu kita. ia mengatakan kita harus berbicara dengan mereka. Atul menyembunyikan mereka surat dan gelang. Atul dan Kalindi menyambut Niranjan dan Anjali. Anjali mengundang mereka. parcel lain datang dan semua orang tampak di. Kalindi dan Atul terkejut. Kalindi melihat bungkusan itu dan sirip kotak lain. Ada pakaian merah yang Kalindi menemukan mangalsutra rusak. Itu jatuh. Kalindi mendapat surat. Atul dan Kalindi terkejut. Kalindi membaca surat itu dan melihat Atul. Niranjan bertanya apa yang terjadi, apa yang terjadi. Kalindi memberikan surat kepada Niranjan. ia membaca tahu masa lalu Shlok sebelum menikah. baca Selanjutnya Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 71


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 70. Please share...!

Blog, Updated at: 10:25