Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 69

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 69
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 69
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 69Shlok membawa es krim untuk Astha dan ia melemparkannya. ia marah dan meminta ia whats masalah Anda. ia mengatakan kamu tak percaya padaku, aku sedang mengatakan kebenaran tentang jyoti, jika kamu tak percaya padaku, whats kebutuhan untuk hubungan sekarang. Shlok mengatakan kamu motif saya untuk hidup, jangan katakan ini lagi. Astha kata maaf tapi kenapa kau tak percaya padaku. ia mengatakan apa yang kamu inginkan, yang harus saya percaya, kamu atau saudara perempuan saya, ia mengatakan semua ini kebohongan, tak ada yang akan mempercayai Anda. Astha berpikir. Atul adalah di rumah. Kalindi meminta ia yang kamu khawatir, kamu memberitahu Niranjan bahwa kamu tak dapat melakukan hal ini. ia bilang aku mengatakan kepadanya tapi ia bersikeras, saya tak tahu apa yang harus dilakukan. ia mengatakan jika mereka melakukan sesuatu untuk Astha karena ini, maka.

Dia bilang aku tak bisa kompromi dengan nilai-nilai saya. ia mengatakan saya berharap itu tak membawa rintangan dalam kebahagiaan Astha ini. Astha di kamarnya. ia mendapat panggilan Suman bibi ini. ia mengatakan tak hal kecil yang kamu menikah Shlok. Semua orang akan melihat Anda. Astha meminta ia untuk melakukan beberapa pekerjaan untuknya. Suman aunty setuju. Sojal adalah melihat perhiasan yang disimpan untuk Astha. Anjali mengatakan memberikan saree ini dan perhiasan untuk ibu jyoti dalam hukum. Sojal bertanya adalah ibu jyoti di laww kesal dengan kami, jadi kami Gifting mereka, sehingga orang tua Astha harus hadiah kamu seperti kamu jengkel dengan mereka.

Kaka datang dan mengatakan Sojal tepat. ia ejekan Anjali dan orang tuanya. Anjali marah. Sojal menatapnya. ibu jyoti dalam hukum tegur jyoti. jyoti menangis dan mengatakan aku berkata Astha adalah pembohong untuk menyelamatkan Anda. ibunya dalam hukum tegur ia banyak dan meminta ia untuk pergi dan membuat makanan. Suman aunty datang ke sana dengan Astha di berbagai get up. jyoti tak mengakui Astha. Astha memuji ibu jyoti dalam hukum. ia mendapat senang. jyoti membawa air untuk Astha. ibunya dalam hukum berbicara ke Jyoti baik dan meminta ia untuk beristirahat karena ia mungkin lelah. Astha mengatakan kita telah datang untuk mengambil wawancara Anda. ibu jyoti dalam hukum berbicara menentang jyoti dan bicara akan direkam dalam kamera.

Astha pergi. Anjali mengatakan yang karena Astha yang jyoti harus kembali ke rumahnya begitu cepat. ia mengatakan Sojal yang Astha tak akan datang. Astha datang ke sana dan mengatakan saya datang, saya meninggalkan dari sini tanpa izin Anda, saya tak yang kabur, aku membawa buktinya. ia mengatakan melihat ini dan kamu akan tahu aku tak berbohong. ia mengatakan yang penting bagi saya untuk memenangkan kepercayaan Shlok ini. ia menunjukkan video untuk semua orang. Semua orang terkejut untuk melihat video. Shlok marah. Anjali mengatakan semua ini whats, drama baru. Astha mengatakan jyoti menghadapi banyak masalah, ia membutuhkan bantuan kita. Anjali mengatakan stoon campur dalam kehidupan lain. ia mengatakan beberapa hal atau yang lain terjadi di setiap rumah, setiap wanita harus bersabar dan tertahankan. ia mengatakan jyoti akan mengurus kisah dirinya sendiri.

Astha bilang aku tak bisa melihat ia sangat sakit, saya tak bisa membuat awal hidup saya sampai masalah jyoti ini terpecahkan. Aku tak bisa menikah. Shlok looka di Astha marah. Sojal mengatakan melihat Aai, apa Astha katakan sekarang. Anjali mengatakan adalah pekerjaan sosial kamu lebih, hal-hal yang rumah kami, bukan milikmu. Astha mengatakan akan saya membuat sheera sekarang. Anjali mengatakan tak perlu. Shlok meminta Sojal untuk memanggil jyoti. Anjali mengatakan tak perlu untuk memanggil. Shlok menegaskan. Bahkan suami Sojal ini meminta Sojal meneleponnya sementara Anjali adalah menghentikannya. Sojal panggilan ibu jyoti di bidang hukum dan meminta ia untuk segera pulang. Semua orang menatapnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 70


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 69. Please share...!

Blog, Updated at: 10:24