Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 68

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 68
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 68
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 68Anjali meminta jyoti untuk datang. jyoti terkejut melihat Astha. Anjali memanggilnya dan memperkenalkan dirinya ke Jyoti. ia mengatakan Astha untuk menyentuh kaki jyoti ini. Astha melakukannya. Anjali melihat jyoti menatap Astha dan meminta apakah kamu berdua saling mengenal. jyoti mengambil Astha dengan ia dan bicara. ia meminta Astha tak mengatakan apa-apa untuk Anjali. Astha bilang aku tahu aku akan menjadi bagian dari keluarga Anda, baik kamu memberitahu semua orang atau aku akan mengatakan. jyoti bilang aku akan memberitahu semua orang tetapi kamu berjanji tak akan memberitahu siapa pun. Anjali datang dan meminta whats terjadi. jyoti perubahan topik. Anjali meminta Astha kau tahu dia. jyoti bilang aku akan segalanya, datang dengan saya.

Anjali meminta Astha untuk membuat Sheera untuk semua orang dan meminta Sojal untuk membantu sedikit. Anjali bertanya Jyoti apa yang terjadi. jyoti terletak padanya tentang tangannya terbakar. Sojal membantu Astha di dapur dan meminta ia untuk melakukan sisanya. Sojal memberikan Astha item dan meminta ia untuk menjaga platform bersih lain Anjali akan marah. senyum Sojal dan beranjak. Astha ingin ke Bappa dan mulai memasak. Astha berpikir tentang jyoti dan berpikir tentang membantu dia. ia berharap Anjali melakukan yang terbaik setelah mengetahui kebenaran jyoti ini. tangan Astha ini membakar. jyoti memberitahu segalanya untuk Anjali. Anjali tak mendukung dirinya. jyoti bilang aku tak akan bisa tinggal di sana sekarang, mereka telah mengganggu saya banyak, mereka membuat neraka hidup saya. Anjali mengatakan kamu seorang wanita, kamu harus menanggung semuanya, diam dan menanggung apa pun yang terjadi. ia mengatakan seorang wanita harus menanggung segala sesuatu tanpa mengeluh, ia meminta ia untuk bersabar. jyoti mengatakan berbicara dengan ayah tentang hal ini. Anjali mengatakan tak pernah, diam tentang masalah ini sekarang. Anjali beranjak.
Astha di dapur dan berpikir mengapa jyoti memiliki semua masalah. Astha selera garam dan berpikir Sojal memberinya garam bukan gula dan menemukan Gula dan menempatkan di Sheera. Astha panggilan Shlok. Shlok berbicara kepada wartawan dan mengatakan kepada mereka ia akan menikah. Suresh mengatakan seruannya Astha ini. Shlok kata katakan padanya aku akan memanggilnya kembali. Para wartawan bertanya kepadanya mengapa ia menikah dengan gadis itu karena yang ia mendapat begitu banyak dihina. Para wartawan berbicara menentang Astha. Shlok beranjak. Kalindi berpikir tentang masa depan Astha ini dan tegang. Ajju bertanya apa yang kamu pikirkan. Kalindi mengatakan kami tak membuat Astha bekerja di dapur, tak tahu apa yang Anjali memintanya untuk membuat. ia mengatakan mengapa selalu wanita harus membuktikan diri. Ajju mengatakan ia akan melakukan nya bekerja dengan baik, tak diragukan lagi, thats rumahnya dari sekarang, saya percaya Astha. tangan Astha ini membakar lagi. Shlok datang kepadanya dan mengatakan datang dengan saya, saya akan menempatkan salep, Astha meninggalkan sheera pada api dan beranjak.

Anjali bau bau terbakar dan berteriak untuk Sojal dan Astha. Astha adalah dengan Shlok di kamarnya. Astha bilang aku harus memberitahu kamu sesuatu yang penting. ia mengatakan tak sekarang. Shlok menatapnya dan membuat dupatta-nya menutupi kepalanya, lagu Iss pyaar ko plays.  Astha tersenyum menjadi pemalu. Shlok menatapnya dan mengatakan bagaimana kamu dapat mengatur untuk terlihat begitu indah. Shlok mencium tangannya. Anjali panggilan Astha melihat pembakaran sheera. Astha datang kembali ke dapur. Anjali tegur dia. Shlok meminta Anjali berpikir mengapa Astha meninggalkannya seperti itu. ia mengatakan tangannya terbakar, saya mengambil dengan saya. ia mendukung Astha dan meminta Anjali mengatakan kepadanya apa yang ia inginkan.

Astha kata maaf. Astha bilang aku berpikir tentang masalah jyoti ini, jadi saya tak fokus. Shlok bertanya apa yang terjadi ke Jyoti, apakah ia pulang. ia bergegas ke Jyoti. Astha dan Anjali pergi setelah dia. Astha mengatakan Shlok tentang jyoti dan bagaimana ia bertemu di Kolapur dan melihat penderitaan sebenarnya ada. ia mengatakan kepadanya tentang aborsi jyoti ini. Anjali mengatakan Astha berbohong dan meminta ia untuk tak ikut campur dalam kehidupan jyoti ini. ia tegur Astha. Shlok mengatakan Astha adalah rumah ini untuk Bahu dan ia memiliki hak untuk mengatakan apa-apa tentang jyoti. Aku telah memberikan hak-nya. jyoti datang tegang dan mendengar mereka berbicara. Shlok bilang aku meninggalkan keputusan tentang jyoti, ia akan memberitahu kita kebenaran. Astha mengatakan orang-orang menyiksa Jyoti banyak. Shlok pelukan jyoti. jyoti menangis dan memenuhi saudara-saudaranya. Astha meminta jyoti untuk mengatakan kebenaran kepada semua orang. ia mengatakan memberitahu mereka apa yang kamu katakan. Shlok meminta whats kebenaran, saya dengan Anda, jangan khawatir. jyoti terletak dan mengatakan Astha berbohong. jyoti melihat ibunya dalam hukum dan akan takut. ia bilang aku bahkan belum melihat Astha sebelumnya. Astha terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 69


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 68. Please share...!

Blog, Updated at: 10:23