Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 67

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 67
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 67
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 67Astha menangis. Shlok datang padanya. Khuda plays.  ia menyeka air matanya dan memegang tangannya. ia tampak upto dia. ia bilang aku benar-benar menyesal. ia mengatakan jika saya melakukan kesalahan, saya siap untuk memberitahu maaf untuk ibu Anda, tapi ia menghina orang tua saya, tak menghukum saya seperti ini, saya tak ingin menikah.  Shlok berhenti padanya dari mengatakan. ia mengatakan cinta saya tak begitu lemah sehingga getar dengan seperti hal kecil, saya percaya Anda, kamu jangan khawatir, saya akan menjelaskan Anjali baik. Anjali mendengar ini dan melihat mereka. Shlok meminta Astha tersenyum dan memeluk. Anjali marah.

Kalindi dan Ajju berbicara tentang Anjali. Kalindi kata I khawatir tentang Astha. Atul tenang. Astha datang kepada mereka dan berkata saya berbicara dengan Shlok. ia berjanji bahwa ia tak akan membiarkan kalian mendapatkan dihina. Kalindi bilang aku ingin berbicara dengan kamu dan meminta kamu akan dapat menanggung perilaku Anjali ini. Astha mengatakan Shlok adalah dengan saya, ia akan mengurus saya dan kebahagiaan saya lebih dari yang saya lakukan. Kalindi mengatakan Astha tak tahu wanita seperti yang tak akan berubah. Astha mengatakan apa yang terjadi, kenapa kau begitu takut. ia mengatakan kamu sudah khawatir tentang hubungan ini maka mengapa. Kalindi mengatakan ya, karena saya ingin melihat kamu bahagia. Astha bilang aku akan senang dengan Shlok. ia mengatakan kamu membuat saya sulit untuk menghadapi apa pun dalam hidup. Kalindi mengatakan ya, saya percaya kamu tapi saya khawatir tentang Anjali. ia bilang karena saya tahu seorang wanita yang Atul berhenti padanya. Kalindi kata saya katakan. ia mengatakan Astha Aku tak memberitahu kamu sampai sekarang karena tak ada kebutuhan. ia mengatakan rumah ini memberi saya banyak kebahagiaan yang saya lupa bahwa ini bukan pernikahan pertama saya.

Astha terkejut. Kalindi bilang aku tak ingin itu terjadi dengan kamu apa yang terjadi dengan saya. ia menangis dan mengatakan kamu tak tahu pernikahan pertama saya adalah mimpi buruk. Jika saya berpikir tentang hal itu bahkan hari ini aku.  Mereka telah memberi saya begitu banyak rasa sakit. Saya melihat bahwa wanita di Anjali. Its hanya karena Ajju yang saya menyingkirkan masa lalu saya. Astha mengatakan percaya Tuhan, tak akan terjadi dengan saya. Seperti Atul adalah kecerdasan Anda, Shlok akan dengan saya yang akan melakukan tugasnya. ibunya adalah ketat tapi saya memiliki keyakinan penuh bahwa saya akan menghidupkan kembali ibu dalam dirinya, tak peduli berapa banyak saya harus bekerja keras. Aku tak akan gagal seperti yang kamu semua dengan saya. Atul tersenyum dan berkata Astha kamu membuat saya bangga lagi. Astha memeluk Atul. Kalindi ingin yang terbaik untuk Astha.

Anjali melempar permen yang Kalindi dibawa. Kaka melihat dirinya dan mengatakan kamu ingin mematahkan hubungan ini akan melawan Niranjan. Anjali mengatakan Astha akan memecahkan perdamaian rumah ini yang saya terjaga. Kaka mengatakan demikian kamu akan disalahkan. Anjali bilang aku akan melakukan apa-apa dan menanggung apa saja untuk mendapatkan itu kembali damai. Astha berbicara kepada Shlok di telepon. ia mengatakan Anjali tak akan melakukan apa pun yang akan masalah kamu dan keluarga Anda. Astha meminta ia untuk memanggil Anjali ibunya. ia mengatakan tak mudah untuk datang di rumah Anda. ia mengatakan seperti kamu datang dalam hidup saya, kamu akan datang di rumah saya juga. ia bilang aku tak bisa memberitahu kamu berapa banyak indah kamu cari indah di sari hijau. ia mengatakan mimpi saya untuk melihat kamu dalam saree merah. Astha bertanya dan ia menggambarkan dirinya. Astha tersenyum. Mereka bicara romantis. Shlok memberikan ciuman di telepon. Astha pemalu. ia bertanya apa yang terjadi, kamu tak menjawab. Astha mengatakan tak sekarang. ia mengatakan kemudian ketika. ia mengatakan tak tahu, saya akan memotong panggilan sekarang, aku punya banyak pekerjaan di pagi hari. ia tersenyum dan mencium boneka beruang nya. Keesokan paginya, Astha adalah di toko penjahit. Anjali memanggilnya dan meminta ia untuk datang ke rumah mereka pada waktu. Astha mengatakan ya dan terkejut melihat jyoti di toko. Baca Selanjutnya Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 68


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 67. Please share...!

Blog, Updated at: 10:21