Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Selasa 27 Februari 2018 - Episode 157-158

Posted by

loading...

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Selasa 27 Februari 2018 - Episode 157-158
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Selasa 27 Februari 2018 - Episode 157-158
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Selasa 27 Februari 2018 - Episode 157-158. Vino bicara sama Bimo, dia sangat senang karena mamanya akhirnya merestui hubungannya dengan Laras, Vino tinggal berharap restu dari pak Samsul, namun Bimo nampak tidak semangat. lalu Vino tanya apa Bimo tidak percaya dengan Mamanya yang sudah merestui hubungannya dengan Laras. Vino bilang santai saja, semua orang bisa berubah, Bimo disuruh santai saja. Bimo dapat sms, di rumah Vino ada masalah besar yang menyangkut Laras. Vino bilang akan cepat pulang ke rumah.

Di rumah Vino nampak Tas Mama Rani diperiksa. Petugas itu menemukan sebuah anting, dan anting itu ada di tas Laras. Laras bilang kalau dia gak tau tentang anting itu bisa di tasnya. Anabela mau melihat anting itu. namun petugasnya tak bolehkan, karena nanti bisa mencampur sidik jari.

Petugas itu lalu bilang supaya kasus ini jelas, kasus ini supaya dibawa ke kantor polisi. Laras juga akan dibawa ke kantor polisi. Vino memanggil laras, menanyakan keadaan Laras. Laras bilang dia gak tau anting itu bisa di tasnya. Vino bilang kalau Laras tenang saja, karena dia percaya Laras. Vino bahkan menjamin kalau laras tidak mencuri anting itu. Lalu Mama Rani bilang kalau dia akan bayar anting itu, dia menyuruh anabel mengurus itu. ANabel bilang astaga anting puluhan juta mau dibayarin semua. Mama Rani bilang dia minta kasus ini gak diperpanjang.

Di kampus, Dara heran Leon sudah datang,padahal jadwal Leon tidak masuk pagi, gara sempat Geer apa Leon menunggunya. Dia melihat sekitar apa Leon mengawasi dia. Dia akhirnya putusin akan membuat leon malah baper.

Windi nampak sebel karena dikit2 Lola Nelpon, dia melihat Dara sedang melakukan sesuatu di mobil Leon. ternyata Dara kempesin mobil Leon. Saat dia mau samperin Dara, Windi malah ditelepon Lola.

Dara kasih coklat ke temennya, Dara lalu tanya temannya apa sudah kerjain tugas kuliah, kalau Dara sudah mengerjakan, namun dia gak yakin dengan jawabannya. Leon datang membawakan sesuatu untuk dara, ternyata dia membawakan cake,Dara senang, karena Leon masih care sama dia. Leon lalu pamit untuk ke kelasnya. Dara bilang dulu saat masih pacaran tiap hari dikasih suprise. Leon melihat cakenya malah dikasih ke temannya. Leon juga berpikir kenapa Dara cuek, apalagi biasanya cewek yang dikasihnya kue akan ngajak jalan.  Baca Selanjutnya Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Rabu 28 Februari 2018 - Episode 159


loading...
Tags: Siapa Takut Jatuh Cinta, Sinetron, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Selasa 27 Februari 2018 - Episode 157-158. Please share...!

Blog, Updated at: 00:11
loading...