Sinopsis Pardes Antv Kamis 22 Februari - Episode 32

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Kamis 22 Februari - Episode 32
Sinopsis Pardes Antv Kamis 22 Februari - Episode 32
Sinopsis Pardes Antv Kamis 22 Februari - Episode 32. Chanchal meminta Rajeev untuk gak berpikir banyak, saat kami memutuskan untuk menyeret Mehras ke pengadilan. ia bilang mereka bukan orang miskin, bukan hal kecil, mereka terkaya. ia mengatakan berpikir apa yang akan kita dapatkan dalam penyelesaian. Asha datang dan bertanya apa yang terjadi. Chanchal mengatakan bahwa kamu datang tanpa suara dan kami gak tahu, saudara perempuan Rajeev bertunangan, inlawnya buruk, aku meminta Rajeev untuk membantunya, ada peraturan ketat dalam undang-undang. Asha mengatakan bahwa hubungan itu aneh, semuanya gak beres bahkan setelah menikah. Chanchal mengatakan bahwa semua orang gak mendapatkan ibu mertua seperti kamu dan memeluknya. Asha mengatakan terima kasih, aku senang dengan Rajeev dan Naina, bahkan hukum Naina begitu bagus, gak ada celah. Chanchal mengatakan ada banyak lubang loop, aku akan melihat mereka.

Veer bertanya pada Naina apakah ia terkejut, aku adalah ahli waris dan gak ada yang bisa mengusir aku dari sini. Naina mengatakan gak ada yang punya waktu dan energi untuk diboroskan dengan memikirkan Anda. ia menegurnya karena menjadi pengecut dan melarikan diri dari pernikahan. ia mengatakan dan untuk membuat seorang gadis hamil, aku gak ingin kembali, namun Raghav mengembalikan saya. ia mengatakan saat yang tinggi bahwa seseorang menunjukkan kesalahan kamu kepada kamu dan membuat kamu bertanggung jawab, Raghav melakukan itu, jadi perhatikan dan pelajari. ia pergi.

Rajeev menemui pengacaranya. Pengacara mengatakan dengan mudah, kita harus membuktikan bahwa mereka menipu Naina dan melecehkannya. Rajeev bilang kau akan mendapatkan semua bukti, buat saja kasusnya, maksudku kakakku sangat kuat di sana. ia senang. Dadi berbicara dengan Naina. ia berterima kasih kepada Naina untuk meminta pertolongan dan meminta Asha datang hari ini. Naina mengatakan tidak, fungsi terlambat, ia tidur lebih awal, aku akan meminta Rajeev dan Chanchal untuk datang.

Sanjana tersandung dengan memakai tumit. Mereka semua melihatnya. Sanjana bilang aku minta maaf, majalah itu berat. Dadi bilang ia hamil dan memakai sepatu hak tinggi, apa kebutuhannya, ia harus memikirkan bayi. Naina bilang aku akan menjelaskan padanya. Pelayan pergi. Wanita itu bilang kita minta maaf, kita gak bisa bekerja. Pam bertanya bagaimana kita bisa mengaturnya. Sudha mengatakan mengapa pemogokan serikat pekerja terjadi. Raghav mengatakan pemogokan nasionalnya di Austria. Pam bilang sebaiknya kita membatalkan pesta. Raghav mengatakan tidak, ini adalah perbedaan antara pelayan dan keluarga, pelayan pergi, namun aku akan mengaturnya. Dadi tersenyum.

Sudha mengatakan makanan belum siap, bagaimana kita bisa mengaturnya. Naina bilang aku akan memasak semua barangnya. Dadi bertanya benar-benar. Naina bilang ya, kenapa tidak, aku bisa memasak untuk 50-100 orang. Dadi memujinya. Sudha dan Pam mengatakan kami ingin membantu, namun kami memasak dengan mengerikan, kami akan melihat hiasan. Mereka pergi. Naina bilang aku akan mulai memasak. Naina pergi ke dapur dan mulai. Raghav menghampirinya. Naina mengatakan kepadanya bahwa pulao, yang memiliki esensi indian. ia mencicipi makanannya. Raghav mengatakan yang baik, ini gak diperlukan, mengapa kamu melakukan ini, itu bukan pekerjaan Anda. ia gak mengatakan apa-apa. ia bilang aku bertanya padamu Baca Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Jumat 23 Februari - Episode 33


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Kamis 22 Februari - Episode 32. Please share...!

Blog, Updated at: 18:35