Sinopsis Pardes Antv Episode 47

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Episode 47
Sinopsis Pardes Antv Episode 47
Sinopsis Pardes Antv Episode 47Raghav pergi menemui Naina. ia bilang aku datang untuk berbicara. ia bertanya apa pembicaraannya. Asha meminta Raghav masuk ke dalam. ia duduk. Naina bertanya apa yang terjadi. Asha meminta Naina untuk melihat bayinya. Naina pergi. Asha batuk. Raghav peduli padanya dan membuatnya duduk. ia mendapat air dan melihat Naina memberi air ke Asha. Naina meminta Asha duduk dengan bayi. Asha pergi.

Naina bertanya pada Raghav apa pekerjaannya? ia bilang saya tak punya hak sebelumnya, tapi saya datang untuk meminta Anda, kembali ke rumah. Naina berkata di rumah dan tersenyum. ia berpikir mengapa ia datang membawaku pulang ke rumah, apa yang terjadi? ia bertanya mengapa saya pulang dengan Anda? ia bilang aku tak memanggilmu selamanya, masalahnya 7 hari. ia terkejut. ia bilang Veer dan Sanjana akan menikah, Dadi ingin kau kembali. ia mengatakan tentu saja, Anda tak ingin datang ke sini, Anda datang ke sini sesuai keinginan keluarga Anda, Anda bisa mencapai batas tertentu untuk mereka. ia bilang iya, saya kemari untuk Dadi.

Dia mengatakan tak ada yang berubah, Anda memenuhi tuntutan keluarga, dan tak memikirkan keluarga perempuan saat gadis itu meninggalkan rumah. ia bilang Anda harus kembali memikirkan ini, Anda merasa Rajeev tak bersalah, Anda memiliki 7 hari, 7 berfungsi untuk membuktikan bahwa ia tak bersalah, Anda menginginkan perceraian, saya akan membuat segalanya siap dan masuk juga. ia terkejut. ia bilang saya tak berpikir Anda ingin kehilangan kesempatan ini, jika Anda datang, Anda akan mendapatkan perceraian dan kebebasan juga. ia pikir ini akan berlangsung 7 hari terakhir dengan Anda, saya tak bisa melawan kebenaran, setelah itu Anda meninggalkan saya, saya tak cocok untuk Anda.
Dia menangis dan berkata jika Anda mengatakan bahwa Dadi memanggil saya pulang selama 7 hari, saya akan melupakan semuanya dan kembali, sekarang Anda membuatnya menjadi urusan bisnis, baiklah saya akan kembali dan membuktikan bahwa Rajeev tak bersalah, saya akan bercerai dari Anda. ia pergi. ia pikir saya akan bebas dari dia, tapi mengapa saya merasakan ini, ia bukan siapa-siapa untuk saya.

Naina pulang dan memeluk Dadi. Dadi berterima kasih padanya untuk kembali. ia pergi untuk mendapatkan permen untuk Naina. Sudha meminta Pam dan Sanjana menemui Naina. Mereka tersenyum dan pergi untuk mengejek Naina. Mereka menghina Naina atas kejahatan Rajeev. Naina mengatakan sampai kejahatan terbukti, seseorang disebut tak bersalah, undang-undang mengatakan hal ini. Pam meminta Sanjana untuk mengurus perhiasannya, karena Naina bisa mencurinya. Dadi datang dan mengatakan bahwa Naina tak seperti itu, saya mengenal Naina dengan baik, ada banyak perbedaan antara Naina dan Rajeev, dan seperti yang dikatakan Naina, seseorang disebut tak bersalah sampai kejahatan terbukti, jadi tak benar untuk menyalahkan siapapun tanpa alasan. Dadi memberi makan permen ke Naina dan memintanya untuk pergi dan bersiap-siap, Jashan memulai, saya ingin bahu indah saya membantu saya, inilah keputusan terakhir saya, hormati keputusan saya. Naina pergi.

Naina bersiap-siap. ia pergi keluar dan membuat rangoli. Seorang pria menatapnya dan bertanya pada Veer apakah ia adalah Bhabhi Anda, ia sangat panas. Veer melihat Naina. Asha memanggil Raghav. ia bertanya apakah kamu baik-baik saja ia bilang iya, telepon Naina tak terhubung. ia bilang banyak batuk, apa yang terjadi, katakan padaku. ia meminta untuk mengeluh air. ia mengatakan kepadanya di laci, saya telah melihat Naina menyimpannya, hati-hati. ia mengucapkan terima kasih dan teleponnya berakhir. ia bertanya pada Shaurya tentang Naina. Shaurya mengatakan ia ada di sana. Raghav melihatnya dan menghampirinya. ia membuat minuman jatuh pada orang-orang itu, yang sedang menatap punggungnya. ia tergelincir. Raghav memeluknya. Tere naam plays. ia membuka rambutnya dan menutupi punggungnya. ia memegang tangannya dan membawanya ke kamar.

Naina khawatir. ia menutup pintu dan berjalan ke arahnya. ia memeluknya. ia membuatnya pergi dan mengenakan pakaiannya. ia mengembalikan pin rambut dan pergi. Raghav meminta Balraj untuk membebaskan Rajeev dari penjara, saya tak tahu ia benar atau salah, saya hanya mengatakan apa yang telah saya lihat, jika ia melakukan pencurian, ia harus dihukum, namun ibunya tak bersalah, ia adalah pasien jantung, ia tak sehat, saya sudah membuat hak paten, kebijakan perusahaan kami untuk memecat si pencuri, dan tak akan ada kasus pengadilan jika seseorang mengembalikan uang, Anda menyimpan hak paten ini, saya membuat ini untuk hadiah Dadi, saya bisa mendapatkan harga untuk ini, jaga ini dan simpan Asha. Balraj menjatuhkan berkas tersebut dan mengatakan bahwa Anda telah gila, Rajeev melakukan pencurian dan kami mengetahui peraturan perusahaan, terimakasih telah mengingatkan, mendapatkan 10.000 euro yang hilang setelah Rajeev melakukan pencurian, maka kami tak akan mengajukan kasus pengadilan. Raghav bertanya bagaimana saya mendapatkan begitu banyak uang.

Balraj mengatakan berhenti memanggil saya paman, Anda adalah anak yatim yang miskin, Anda tak memiliki status di rumah ini, jika terjadi sesuatu pada Dadi, kami akan menendang Anda keluar, pergi dan dapatkan uang jika Anda ingin mengeluarkan Rajeev, dapatkan hak paten dan cuti ini. . Balraj melihat Naina dan mulai berakting. ia bilang Anda akan selalu tak bersalah untuk dunia ini, Anda sangat membantu kami dalam mendapatkan Rajeev tertangkap, katakan ya atau tidak. Raghav mengangguk. Naina terkejut. Balraj bilang kau tahu Rajeev adalah pencuri, biarkan ia dipenjara. Baca Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Episode 48


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Episode 47. Please share...!

Blog, Updated at: 01:17