Sinopsis Inikah Cinta SCTV Kamis 15 Februari 2018 - Episode 37

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Kamis 15 Februari 2018 - Episode 37
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Kamis 15 Februari 2018 - Episode 37
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Kamis 15 Februari 2018 - Episode 37. Shlok melihat tanpa bicara.
Astha membuat wajah cemberut.
Shlok pergi ke lemari.
Kartu kartu juga menempel di dalam lemari.
Astha " kau gak ingin berkata apa yang ada di hati kau lalu sesudah itu kau harus berkata sesuatu.
Jadi beritahu saja aku.
Atau lihat Ini,ini akan mengingatkan kau selalu.
Pikirkan kata itu sangat indah.
Shlok menunjukkan jarinya tanpa bicara.
Astha menjadi takut ia kabur.
Shlok " aku gak mengerti apa yang ada dengan tiga kata ini.
Ini bukan masalah besar.

Astha menelpon ajju.
Astha " Dengarkan kata-kataku sekarang kalau ini sangat penting.
Ajju " ya katakanlah.
Astha " Aku sedang memikirkan bagaimana membuat suami bahagia.
Apa yang harus aku lakukan.
Ajju tertawa.
Ajju " Ini sangat mudah.
Semua orang tahu kalau jalan ke hati pria itu ialah perut.
Buat saja apa yang ia sukai dan berikan itu.
By the way Astha kamu juga seorang istri,dan itu berarti kamu harus melakukannya.
Astha " ha?
Ajju " kau ialah cucuku lakukan saja untuk shlok.
dia pasti akan menjadi senang.
Astha " benarkah.
Ajju " ya.
Saat kakekmu marah,aku membuatkannya makanan kesukaannya dan memberinya makan.
Dia akan memberitahuku sesudah ia menyelesaikan makanannya.
٠Saya berdoa kepada Tuhan untuk memberi kamu semuanya dalam hidup ini.
Jadi ia bisa makan makanan lezat kau.
Dan kemudian katakan padanya aku mencintaimu
Astha pun memasak.
Astha mencium aroma lezat masakannya.
Astha ; ada apa Astha,Sudah jelas kalau aku mengambil sertifikat dalam pembuatan makanan ajju.
baunya ini wah.
Hari ini shlok juga akan menyukai masakan ku.
Semua makanan favoritnya.
Tapi apa yang suamiku lakukan sekarang?
Beralih ke shlok.
Shlok sedang mewawancarai seorang wanita.
Shlok " benarkah kau ingin bekerja untuk kami?
Wanita " aku sudah banyak mendengar tentang perusahaan kau tuan?,.
Beralih ke Astha,
Astha " aku akan menelpon suami aku di kantor 🎶🎶.
saya akan menelponnya.
Astha menelpon.
Shlok " kau akan bisa berkerja di kantor ini.
Telpon berdering.
Shlok memutuskan telpon.
.
Astha " sambungan di putus,kau Selalu menghina ku.
Astha " aku akan mengirim ia pesan. Bcaa Selanjutnya Sinopsis Inikah Cinta SCTV Jumat 16 Februari 2018 - Episode 38


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Kamis 15 Februari 2018 - Episode 37. Please share...!

Blog, Updated at: 22:55