Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 41

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 41.
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 41.
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 41Astha berdebat Anjali sambil mengatakan .:. apa yang diajarkan ibunya padanya

Dia bilang .:. tapi aku akan memilihmu jika kau mau

Kalindi(ibunya Astha) sedang memilih perhiasan untuk Astha

Ajju bilang .:. aku berpikir untuk memberikan perhiasanku pada Astha dan kita akan melakukan hal yang tersisa hari ini

Kalindi(ibunya Astha) mengatakan .:. ya, bahkan aku menginginkan yang terbaik untuknya

Ajju mengatakan .:. - Astha akan berada di sini bersama kami hanya selama sembilan hari

Anjali mengatakan .:. hal yang sama kepada Astha dan memintanya untuk datang ke rumahnya setiap hari

Telepon Astha berdering dan Anjali tak menyukai nada deringnya dan meminta Astha untuk mengubahnya

Shlok melihat Astha dan ia menatapnya

Dia bertanya siapa saree yang cocok untuknya

Anjali juga melihat asmara Shlok dan Astha

Shlok memilih saree

Anjali marah

Shlok tkau-tkau Astha untuk datang ke kamarnya

Tkau Astha tak ada, tapi ia bersikeras

Astha mengatakan .:. pada Sojal - aku harus pergi ke kamar kecil dan pergi menemui Shlok

Sojal berencana membuat suasana hati Anjali menjadi baik

Dia membuat buttermilk untuknya

Anjali menegurnya

Anjali melempar buttermilk ke wajahnya

Sojal terkejut

Astha bertemu dengan Shlok dan khawatir

Dia bilang .:. kau tak senang melihat aku ia bilang .:. rumah ini punya banyak aturan

Dia bilang .:. kau punya masalah dengan peraturan atau dengan orang yang membuat peraturan

Dia bilang .:. aku akan mengaturnya

Dia bilang .:. aku ingin memulai yang baru, kau tak bisa selalu bersamaku, aku harus berusaha membuatnya bahagia, jadi kau tak ikut campur dalam hal ini

Dia mengatakan .:. jika ia mengatakan .:. sesuatu padamu, itu berarti ia memberitahuku

Astha menghentikannya

Astha dan Shlok jatuh di tempat tidur dan memiliki kelopak mata

Shlok tersenyum

Khuda



Bermain



Anjali akan mendatangi mereka

Shlok bilang .:. baik-baik saja, tapi kalau kau membutuhkanku, kau akan memberitahuku

Astha bilang .:. baik-baik saja

Shlok bilang .:. beritahu aku kapan kau butuh bantuan

Mereka mendekat

Shlok mengambil dasi Astha dan mengatakan .:. - kau melihatnya bagus tanpanya

Kavya datang dan melihat mereka

Kavya bilang .:. aku akan menceritakannya pada Aai

Dia berlari dan Astha mencoba menghentikannya dan mengejarnya

Astha menabrak Anjali

Astha bilang .:. maaf

Anjali menegurnya lagi

Dia meminta Astha untuk memakai sarees dari besok

Dia meminta Astha pergi ke rumah

Astha bilang .:. aku pergi

Pergi Astha Anjali bilang .:. siaplah Astha, yang tak mudah tp menjadi bagian keluarga ini

Precap: Astha dan Shlok bersama-sama dan lebih dekat

Shlok menarik saree-nya dan menariknya lebih dekat

Astha pemalu. Baca Selanjutnya Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 42.


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 41. Please share...!

Blog, Updated at: 23:40