Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 40

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 40
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 40
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 40. Astha terus tangannya di mulutnya dan berkata .:. tak berkata seperti ini, kita akan bersama untuk sepanjang hidup

Anjali memanggilnya lagi. Astha berbicara padanya. Anjali memintanya untuk pulang sebelum jam 3 sore. Astha bilang .:. aku akan segera datang

Anjali berkata .:. bahwa aku ingin menjelaskan peraturan rumah kita sebelum menikah, kau akan menjadi bahu Agnihotri, kau harus mengubahnya

Shlok memotong teleponnya

Astha berkata .:. apa ini, ia akan merasa aku memutuskan hubungan telepon

Astha memeluk Shlok dan memintanya untuk tak marah

Shlok memegang tangannya dan berkata .:.  kau harus berjanji kepada aku bahwa kau tak akan membiarkan orang lain masuk ke antara kami

Astha berjanji

Shlok mengambil teleponnya

Astha mengambilnya kembali dan tersenyum

Dia bilang .:. aku harus pergi sekarang, aku harus sampai di rumahmu sebelum 3

Shlok berkata .:. ada satu kejutan lagi, ayolah

Dia menutupi matanya dengan kedua tangannya dan berkata .:. aku ingin bertemu dengan kau dengan lebih banyak cinta

Dia menunjukkan fotonya

Astha terkejut dan menangis dengan gembira

Astha memeluknya

Dia bilang .:. aku mencintaimu dan terima kasih telah datang dalam hidupku dan membuatnya istimewa

Dia bilang .:. ini awal

Dia melihat sesuatu dan berkata .:. satu kejutan lagi

Dia berkata .:. model rumahnya dan berterima kasih padanya

Dia bilang .:. jangan terima kasih karena aku akan memberikan kejutan kau seumur hidup karena aku akan mendapatkan pelukan ekstra

Dia bilang .:. ini rumah kita

Dia bilang .:. iya Mereka berbicara tentang rumah dan Astha malu saat Shlok menceritakan tentang kamar tidur mereka

Mereka saling berpelukan

Shlok menariknya lebih dekat dan ia bilang .:. aku mencintaimu dan aku akan peduli dengan kebahagiaanmu

Ada kejutan lain

Astha berkata .:. apa, Anjali mungkin sedang menunggu

Dia berkata .:. kejutan terakhir, dan lebih baik dari ini

Dia melihat ke rumah

Dia bilang .:. aku akan memenuhi mimpimu

Rumah itu akan jatuh dan Astha memegangnya

Anjali sedang menunggu Astha

Sojal bertanya apakah ia akan datang? Anjali bilang .:. ia akan datang dan ia tak akan melupakan hari ini karena ia telah melakukan kesalahan dengan memotong telepon aku

Shlok membawa Astha ke ashram

Dia memintanya untuk menunggunya dan ia akan datang setelah memarkir mobilnya

Astha memanggil Sojal

Sojal bilang .:. dimana kau, kami menunggumu Astha bilang .:. aku akan datang terlambat, mohon maaf pada Anjali dari sisiku

Sojal bilang .:. kita punya beberapa peraturan

Astha bilang .:. aku terjebak di suatu tempat, aku akan segera datang

Sojal berkata baik, aku akan berbicara dengan Anjali

Astha mengira Sojal akan memberitahu Anjali bahwa ia akan terlambat

Precap: Astha berkata .:. maaf kepada Anjali karena terlambat datang

Anjali tak membiarkannya masuk

Shlok datang dengan Astha. baca selanjutnya Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 41


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 40. Please share...!

Blog, Updated at: 23:38